Happy New Years 2012

Happy new years 2012...



Ngak berasa tahun 2011 telah berakhir berganti dengan tahun 2012. Banyak pengalaman dan kisah-kisah seru yang saya alami, selain itu juga ada kisah-kisah sedih dan galau. Wajarlah ya manusia ngak selamanya perjalanan kita itu mulus.

Dari awal tahun sampai dengan september 2011 saya kerja di lion air sebagai call center dan ticketing staff dimana pekerjaan saya itu banyak berkomunikasi dengan penumpang, baik dalam pemesanan tiket, ganti jadwal penerbangan, membatalkan tiket keberangkatan bahkan sampai menerima komplenan-komplenan penumpang yang sebenarnya itu bukan tugas saya tetapi saya harus mampu menanganinya dan dari sekian banyak itu saya jadi dapat banyak pengalaman. Pax (baca:penumpang) yang marah-marah udah jadi makanan sehari-hari entah karena ngak terima dengan denda yang harus dia bayar karna ganti jadwal, karena ada scedul change maupun karena pesawat mereka delay.

Namun semua itu saya lalui dengan tenang dan senang karena di situ saya memiliki banyak teman-teman yang baik sama saya meskipun saya juga sering kesal dengan tingkah laku mereka tapi ngak mengurangi rasa senang saya punya teman-teman seperti mereka.

Selama bekerja di lion saya juga sering di tinggal atau kehilangan teman-teman terbaik tapi tetap menjalani dengan senang toh saya juga mendapatkan teman-teman baru. Sampai akhirnya saya yang meninggalkan teman-teman saya di sana.
Sebenarnya cukup sulit saya memutuskan untuk meninggalkan mereka karena saya udah terlalu sayang sama pekerjaan saya dan teman-teman saya di sana tetapi saya sudah tidak cocok sama situasinya yang sepertinya mengharuskan saya buat resign. selain itu juga saya lebih mementingkan kuliah saya karena ada jadwal kuliah yang bentrok sama pekerjaan saya.

Di tahun ini saya belajar lebih banyak tentang arti hidup, kemandirian dan banyak hal lainnya karena di tahun ini saya berusia 20 tahun (kepala dua). Itu bukan usia yang muda lagi yang kerjanya cuma bersenang-senang tapi lebih memikirkan kedepannya bagaimana. Dan saya bersyukur bisa menikmati usia 20 tahun saya.

Di tahun ini pula akhirnya saya bisa menyandang status sebagai mahasiswa dan status itu saya dapat dari hasil keringat saya sendiri. Cukup membanggakan bagi saya karena itu sudah menjadi impian saya dari dulu. Kuliah dari hasil keringat sendiri.

Yang jelas tahun 2011 bagi saya tahun yang menyenangkan, membanggakan, dan tahun yang membuat saya belajar banyak tentang hidup.

Semoga tahun 2012 bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi. semua yang saya impikan dan menjadi planning saya bisa tercapai. Amin

Comments