#2, Lelah Yang Terbayarkan

Sebenarnya kisah ini ingin saya tulis kemarin, namun sehubung 2 hari berturut - turut berangkat pagi pulang malam jadi badan ini terasa lelah yang sudah mencapai tingkat Provinsi(???).

Jakarta, 27 April 2012 Resepsi Pernikahan Kakak Adam. 
Setelah seharian beraktivitas dengan 3 matakuliah  berbobot 3 sks dan 2 di antaranya KUIS membuat kami sekelas kelelahan, namun satu tugas masih belum terselesaikan yaitu ke kondangan kakak nya Adam.

Setelah melakukan perbincangan akhirnya perwakilan (lebih tepatnya rombongan) Anak kelas meluncur menuju ke tempat resepsi di Kebagusan Raya paa pukul 17.00. Rombongan itu adalah Sony, Ucup (me), Mancung, Ria, Anyu, Hastin, Budi, Hodob, Lintang, Indah. Sore hari pada weekday dimana merupakan jam pulang kantor sehingga kami ikut menjadi bagian dari kegiatan sore ibukota yaitu Macet. Seperti biasa setiap melakukan perjalanan pasti ada kejadian (salah jalan) dan untuk hari ini lintang dan indah(lagi) yang menjadi kontestannya.

Setelah berkutat dengan macetnya ibukota akhirnya Top10 (Obsesi jadi Indonesian Idol) sampai di tempat tujuan dengan tenggorokan dan perut yang meronta -ronta (tidak perlu di perjelas) tetapi dengan muka yang masih terlihat sangat fresh (Ironi).  


TOP10 Akhirnya Sampai Juga

1 2 3 cheeerrrssss.....

dimanapun dan kapanpun Foto itu adalah WAJIB


Sehabis Makan Senyumnya Sumringah Banget

3 hal yang masih teringat saat kondangan kemaren :

  1. Sambel Ijo nya yang bikin ngiler
  2. Sate Padangnya (pengen lagi lagi dan lagiiiiiii)
  3. Pernyataan Mancung " gue kalo di kondangan makannya versi perang " ( Yassalam....... )

Lepas dari semua hal di atas cape, macet - macetan, dan sebagainya kisah kemaren itu merupakan kisah dan pengalaman seru dalam perjalanan anak - anak public relations untuk mencapai kesuksesan. :D

Comments