#4, Hasil Hujan2an dan Banjir2an di rumah Ria

Berada di rumah dengan tidak ada tontonan yang menarik membuat saya merasa bosan. ketika sedang membuka blog yang sudah cukup lama tidak di kunjungi melihat postingan terakhir (Edisi 3) tentang usaha yang Saya, Anyu, Hodob, Hastin dan Ria lakukan demi tugas fotografi yang ternyata deadlinenya minggu berikutnya (untuk lebih lengkap baca postingan Edisi 3).

Namun perjuangan - perjuangan yang telah dilakukan alhamdulillah membuahkan hasil yang cukup memuaskan sehingga usaha kita kemaren itu tidak sia - sia. berikut hasil kerja saya yang penuh perjuangan itu.

Cover depan, sangat simpel bukan??? dosennya sih bilang bikin sesuka hati kalian itu pesannya. beberapa teman saya malah ada yang memajang fotonya di bagian cover tapi saya lebih suka seperti ini. setiap orang tentu punya pendapat masing - masing kan??


 Ini Tugas Pertama, Silhoette. tugas yang inilah yang paling susah. waktu bikin tugas ini matahari sedang tidak  bersahabat tetapi akhirrnya berhasil juga. dapat nilai 25 ( nilai tertinggi 30 ). ini hanyalah sebuah daun yang di pegang pada bagian ujungnya dan di hadapkan ke arah matahari.

Silhoette 

 Selective Fokus. foto ini mendapat nilai yang sangat memuaskan. 30 (skor tertinggi 30). fotonya kelihatan sekali bagian yang sangat fokus (kayu) dan selebihnya benar - benar nge blur.

Selective Fokus


 Hypervocal. saya suka sekali sama foto ini dan memoto ini lumayan membuat saya pegel tapi seru karena mendapatkan hasil yang memuaskan. Nilai 28 ( skor tertinggi 30 )

Hyper Vocal


 Kalau Foto Freezing ini saya mendapat nilai 26 ( Skor tertinggi 30 ). taukah anda air apakah itu?? itu ada Air teh yang di campur dengan Pepsi Blue sehingga airnya menjadi kental.

Frezzing


 Blurring. Foto ini hasil hunting di daerah bintaro. alhamdulillah dapat nilai 25 ( Skor Tertinggi 30 )

Blurring


 Sama halnya dengan Blurring, Foto Panning ini juga hasil hunting di daerah Bintaro dan nilainya pun sama 25  (skor tertinggi 30)

Panning


Setelah tugas ini masih ternyata masih ada beberapa tugas lagi yaitu Foto Potret dan Foto Jurnalistik. semoga aja dua tugas itu bisa terselasaikan dengan baik. dan semoga tidak ada cobaan lagi dalam mengerjakan tugas berikutnya. amin.....

Comments