UTS OH UTS

UTS (Ujian Tengah Semester) telah berlalu tinggal menunggu hasilnya. Alhamdulillah kampus saya lebih khususnya anak - anak kelas saya tidak ada yang bermasalah dengan jaringan Intranetnya. Karena beberapa kampus bermasalah dalam UTS kali ini, bahkan ada kampus yang dari hari pertama hingga hari terakhir tidak bisa melaksanakan ujian. Semua tidak lain dan tidak bukan karena masalah JARINGAN ERROR.

Sebenarnya uts kali ini bukan uts pertama yang diadakan dalam versi online namun uts sebelumnya soal uts masih di tampilkan melalui proyektor, jawabannya masih kita isi di kertas OCR setelah itu baru di pindahkan ke versi online. Sedangkan uts kali ini soal dan jawabannya kita lihat di laptop masing - masing layaknya kuis who wants to be a millioner. dan uts kali ini sudah tidak menggunakan kertas OCR.

Kelebihan UTS Versi Lama : karena menggunakan 2 versi yaitu kertas OCR dan versi online jadi jika ada masalah dengan jaringan ataupun versi online nya salah kita masih ada backupnya yaitu di kertas OCR, begitu sebaliknya. Tetapi jika kedua - duanya bermasalah??Wassalam deh. Hehehe

Kekurangan UTS Versi Lama : Sedikit ribet sih soalnya harus bulet - buletin jawaban di kertas OCR trus juga harus ngisi lagi di versi online selain itu masih mudah yang namanya contek menyontek.


Kelebihan UTS Versi Baru : Karena soal dan jawaban di laptop masing - masing di tambah tiap orang soalnya beda - beda sehingga sulit untuk menyontek (tapi tergantung juga sih).

Kekurangan UTS Versi Baru : Waktu ujian secara otomatis berjalan sehingga apabila kita susah masuk ke www.uts.bsi.ac.id maka sangat merugikan mahasiswa karena waktu tetap berjalan meskipun mahasiswa belum melaksanakan ujian karena pengaruh jaringan. Selain itu ujian tidak seperti ujian karena hampir setiap mahasiswa mengerjakan ujian amat sangat sebentar ( rata - rata 10 - 15 Menit ). Penyebabnya karena memang pintar, soalnya memang gampang, asal jawab atau bisa juga karena takut kalau kelamaan nanti jaringannya error kembali.

Semester ini matakuliah saya ada yang bersifat Teori, Praktek, KBK dan Workshop. Dari 7 Matakuliah 3 matakuliah nilai UTS diambil melalui Ujian dan 3 matakuliah lagi UTS dengan mengumpulkan karya (karya perkelompok) serta 1 Matakuliah (Desain Grafis) Ujian praktek di Lab.

UTS Desain Grafis di Lab.
Inilah hasil kerja saya, di suruh bikin cover majalah 

Bukti telah melaksanakan ujian online KAB

Bukti telah melakukan ujian online Character Building

Bukti telah melakukan ujian online E-For PR

Email berbasis Enzim
Merupakan UTS karya matakuliah Cyber PR

Company Profile
UTS Karya Matkul PNK 2
ini hanya Cover Depannya saja masih ada 18 halaman lagi
Sedangkan Matakuliah Manajemen Krisis membuat Kliping, External Summary dan Penilaian MCA yang dikumpulkan dalam bentuk makalah.


Alhamdulilllah UTS telah selesai tinggal tunggu hasilnya. Semoga UAS di bulan Januari nanti lancar - lancar saja, jaringan untuk ujian online pun tidak bermasalah serta UAS praktek dan karya bisa di kerjakan dengan baik dan semoga IP semester ini meningkat. Aminnnnnnnnnn

Comments