Birthday Of Yaser (Bocuuu)

Kemarin malam tepatnya 8 Desember 2012 Saya, Hastin dan Aan memberikan sebuah kejutan tepat di hari ulang tahun Yaser. gak tau deh itu bisa di bilang kejutan atau bukan yang jelas kita kasih Yaser kue yang ada lilinnya terus di tiup dan kuenya kita makan bareng - bareng.

Kue yang sudah kita beli pada sore harinya kemungkinan besar akan menjadi hak milik hastin karena cuaca malam itu benar - benar tidak bagus. Allah sepertinya masih ingin memberikan berkah kepada umatnya, cukup lama menunggu sampai akhirnya hujan berhenti juga.

tanpa panjang lebar kami para pasukan ( Saya, Hastin, Aan dan Yaser ) sudah duduk manis di salah satu restoran stick di kawasan Jakarta Barat tentukan di trakir sama yang punya hajatan. Asiiiiiiikkk makan enak, makan enak. 

Sambil menunggu pesanan datang kita keluarkan kue yang sudah kita sediakan, gak tau itu merupakan surprise buat Yaser atau bukan yang jelas kita sudah beritikad baik (halah bahasanya) yang terpenting bukan kue tapi kebersamaannya dan yang paling penting traktirannyaaaaaaaaaaa......(dasar muka - muka gratisan kece).

Dari restoran kita ke Taman Barito di kawasan Jakarta Selatan, sekedar cari angin padahal si Yaser saat itu sedang masuk angin ahahah emang dasar aja tukang jalan - jalan. di barito gak terlalu asik bagi saya, engga tau kenapa saya kurang suka tempat itu. Setidaknya karena bersama pasukan berada di tempat itu menjadi sedikit lebih baik. sekitaran jam 11an kita kembali kerumah masing - masing karena emang yaser lagi ga enak badan. 

Oya, di restoran tadi Yaser bilang kalau dia Senin akan berangkat ke Medan untuk waktu yang cukup lama. berarti malam ini makan - makan ultah yaser + perpisahan. yahhhhhhhhhhh....sedih sih tapi semua udah di atur oleh-Nya. bakal gabisa kumpul - kumpul bareng pasukan lagi tapi toh Yaser bakal balik ke Jakarta lagi buat nerusin S2 nya April 2013 nanti dan pasti kalau Yaser balik akan ada oleh - oleh (tetep muka gratisannya) dan pasukan bisa berkumpul kembali... o\^_^/o

Happy Birthday Yaser 24th 
Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, Lancar Rejeki, Enteng Jodoh, Sukses Kuliah S2nya dan Sukses untuk Karirnya. Wish U All The Best Ocupidemannnnnn

HAPPY BIRTHDAY YASER






Hastin udah pengen banget tuh kue :D
Apa Ini????
-___-


No Comment !!!

Ngeksis dulu With Hastin and Aan
Bocuuu, Aan n Me

Lagi dan Lagi
Action!!!

Barito With Pasukan

1 2 3 KLIK!!!

Ada Apa Dengan Hastin??



Comments