Posts

Showing posts from February, 2013

My Birthday 22nd

Image
"TUA" pasti itu pikiran lo semua kan tentang gue? eitsssssss tunggu dulu komandan, usia gue sih emang 22 tahun tapi itu gak tua lah cuma emang udah bukan remaja lagi sih *ditabok masa*
Bersyukur sekali gue masih diberi kesempatan sama Allah untuk merasakan usia baru gue terlebih lagi pergantian usia gue kali ini ketika gue berada di Sungai Penuh ( Kampung halaman ). sebelumnya gue selalu merayakan ulang tahun gue di Jakarta. jadi gue merasa senang sekali karena bisa merayakan ulang tahun di kota kelahiran bersama keluarga dan teman - teman.
Keluarga gue bukan keluarga yang ketika ada yang ulang tahun maka ada ada sebuah surprise, jadi ketika gue ulang tahun kemaren ga ada kue dari nyokap ataupun bokap. Tapi bagi gue gak masalah toh ada tidaknya sebuah surprice usia gue tetap bertambah kan??? setidaknya do'a dari orang tua gue tentu akan selalu ada untuk gue.
Pagi hari ketika gue merasakan usia baru, rasanya itu nano - nano banget deh. gak nyangka aja kalo gue udah 22tah…

Road To Sungai Penuh (Again) \^_^/

Image
Akhirnya semester 3 selesai. Gue bisa bernafas lega karena sudah terlepas dari tugas - tugas yang hampir setiap saat buat stress dan hampir setiap hari pula harus begadang dan tak lupa dana yang harus di keluarkan untuk segala macam tetek bengeknya. 


Ketika menelpon Bokap nyokap di kampung akhirnya gue diizinkan untuk mudik karena sepertinya lebaran tahun ini gue kembali harus merasakan berlebaran tanpa mereka karena harus magang untuk bikin KKP (sibnasibbbb). Sebenarnya teman - teman di Jakarta ingin gue mudiknya setelah tanggal 5 Februari supaya bisa merayakan ulang tahun gue bersama sama, namun gue ingin segera sampai Sungai Penuh, ingin segera merasakan kembali sejuknya tanah kelahiran gue, ingin segera bertemu orang tua, sanak saudara dan sahabat - sahabat disana Akhirnya gue memutuskan untuk meninggalkan Jakarta tanggal 26 Januari. 
Sempat sedih sih ketika melihat Anyu, Hodob, Hastin, Princess, Soni n Mancung merayakan ultah Aan tgl 29 Januari (6 hari sebelum ulang tahun gue) na…