My Birthday 22nd

"TUA" pasti itu pikiran lo semua kan tentang gue? eitsssssss tunggu dulu komandan, usia gue sih emang 22 tahun tapi itu gak tua lah cuma emang udah bukan remaja lagi sih *ditabok masa*

Bersyukur sekali gue masih diberi kesempatan sama Allah untuk merasakan usia baru gue terlebih lagi pergantian usia gue kali ini ketika gue berada di Sungai Penuh ( Kampung halaman ). sebelumnya gue selalu merayakan ulang tahun gue di Jakarta. jadi gue merasa senang sekali karena bisa merayakan ulang tahun di kota kelahiran bersama keluarga dan teman - teman.

Keluarga gue bukan keluarga yang ketika ada yang ulang tahun maka ada ada sebuah surprise, jadi ketika gue ulang tahun kemaren ga ada kue dari nyokap ataupun bokap. Tapi bagi gue gak masalah toh ada tidaknya sebuah surprice usia gue tetap bertambah kan??? setidaknya do'a dari orang tua gue tentu akan selalu ada untuk gue.

Pagi hari ketika gue merasakan usia baru, rasanya itu nano - nano banget deh. gak nyangka aja kalo gue udah 22tahun, padahal rasanya baru kemaren gue masih elap - elap ingus pake lengan baju gue, masih nonton film Amigos X Siempre, baru kemaren gue nangis - nangis minta dibeliin sepatu yang ada lampunya. 22 Tahun itu ternyata gak berasa ya.

Malam hari gue dijemput oleh Angga dan Dila meskipun hujan karena kita memang sudah janji untuk pergi makan berempat dengan Yuni dan tentunya gue yang teraktir ( dasar mereka muka gratisan *siap - siap kabur sebelum ditabok*)
sampai di rumah Yuni ternyata mereka sudah mempersiapkan sebuah surprise buat gue (ah jadi terharu :') tapi ko bukan brownis sihhhhh *dihajar mereka bertiga* ) gak nyangka banget ternyata angga dan yuni mempersiapkannya di siang hari *peluk mereka*. pokoknya hari ini senang sekali bisa berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun bersama keluarga, sahabat di tempat yang paling di cintai yaitu kampung halamn sendiri.

Alhamdulillah bisa merasakan usia 22thn

Harapan gue di ulang tahun kali ini tentunya seperti tahun - tahun sebelumnya. semoga panjang umur, murah rejeki, kuliah lancar pokoknya selalu lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

Dan terima kasih untuk teman - teman yang sudah memberi ucapan serta mendoakan baik via BBM, Twitter, Facebook maupun SMS semoga do'a - do'a kalian di ijabah sama Allah SWT. aminnnn... 

Comments