Akibat Seragam Putih Hitam

ini cerita gue hari ini, hari yangggggggggggggggg..... Uhuk Uhuk Uhuk *kemasukan Nyamuk*

seharusnya seminggu ini gue bisa santai berlibur di rumah setelah UTS, tapi karena minggu kemaren UTS gue gagal (bukan karena gue tapi karena jaringan di kampus sedang error ) akhirnya UTS di Ulang minggu ini (penonton kecewa -______-) *diplototin Kajur* *gajadi kecewa langsung semangat*

minggu kemaren padahal gue sudah libas semua materi, tapi sekarang harus menjamah materi itu lagi (sibnasibbb). 
pagi ini gue bangun jam 6 dan dengan semangat 45 gue baca slide kuliah namun tiba tiba gue ketiduran dan kebangun jam 07.30 lalu gue baca lagi slide dan ketiduran lagi sampai kebangun jam 08.00 terus karena gue memang belum belajar akhirnya gue baca lagi slide kuliah dan lo tau?? lagi - lagi gue ketiduran. sumpah sepertinya itu slide kuliah sudah di beri obat tidur yang paling ampuh (cocok buat yang insomnia nih). dan ketika gue kebangun untuk ketiga kalinya pukul 9.30 gue memilih untuk gak baca slide kuliah itu lagi supaya gue gak ketiduran lagi karena takut nantinya bisa bablass (masa orang keren seperti gue gak ikut UTS sih?? APA KATA DUNIAAAAAA) *dilempar sendal sama orang - orang*

di kampus gue itu tiap Ujian (UTS dan UAS) harus menggunakan Seragam Putih Hitam ( sudah seperti anak  SMK yang sedang PKL ) tapi apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi *eh #gagalfokus. Dan alhamdulillah sepertinya UTS gue hari ini sukses ( sukses gak nyontek dan gak ngasih contekan, kalau hasilnya gatau deh yang penting hasil sendiri kan? *kedip kedipin mata* ).
Kenapa gue gak nyontek dan gak ngasih contekan? itu karena gue habis nonton Kick Andy Show dengan tema "Mahalnya Sebuah kejujuran" sehingga gue jadi ingin seperti bintang tamu di kick andy itu yang memiliki sebuah  kejujuran yang luar biasa. dan untuk itu gue mulai dari sekarang :) *lambaikan tangan ke penonton* *dilempar botol aqua*

Pulang kuliah biasanya gue bareng Anhar yang rumahnya lumayan dekat dengan rumah gue, tapi hari ini dia ada janji jadinya gue naik angkot. dari kampus ke rumah itu harus 2 kali naik angkot dan itu sudah biasa gue lakukan. tapi ada yang menarik hari ini.

ketika gue turun dari angkot C01 ( dari kampus  ke pasar Kebayaron lama ) gue memberi uang Rp.5000 ke abangnya (seharusnya kembali Rp.3000). awalnya abangnya memberi kembalian 2000 lalu melihat penampilan gue agak lama dan dia menambah uang 2000 lagi jadi gue dapat kembalian 4000, otomatis gue hanya membayar Rp.1000 ( ini tuh ongkos buat anak sekolahan ). 

Awalnya gue seneng banget sampai senyum - senyum sendiri sambil jalan karena abangnya menganggap gue masih anak sekolah otomatis gue masih terlihat imut donkkkkkkkkkkkkkk *JANGAN PROTES!!!* tapi ketika gue ingat tampang abangnya pas mau ngasih kembalian 4000 kayanya dia mikir keras apa benar gue anak sekolahan. dan gue yakin ketika dia ngasih gue kembalian 4000 itu pasti dia berfikir kalau gue itu anak sekolah yang sering tinggal kelas, ettt parah banget tuh abang - abang, gak tau apa dia gue itu anak pintar, baik hati dan rajin menabung *disiram air comberan*

ahhh baju putih hitam ini bikin gue di anggap anak sekolahan, tapi anak sekolahan yang sering tinggal kelas. (mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa) *nangis di pojokan*

Comments