Cinta Brontosaurus





Huah Akhirnya gue bisa nonton film ini juga setelah menunggu harga tiket XXI turun tapi ternyata ga turun - turun (Celana kali turun - turun *ehh).

Oke gue mau sedikit review film ini. Dari Trailer film cinta brontosaurus yang gue liat di youtube sudah buat gue yakin kalau film ini pasti kocak banget dan ternyata memang benar, dari awal hingga akhir film gue gak berenti ketawa. beberapa scene di film ini ada yang diambil dari bit - bit stand up comedy nya bang Dika seperti bit bang Dika kecil yang nembak Ajeng tapi reasi ajeng malah ngomong "Najis Lo", terus bit yang turunin aku sekarang. sumpah apa yang di suguhkan di film ini benar - benar bikin ngakak ampe nangis - nangis.

Banyak hal - hal konyol yang gak pernah terfikir oleh penonton bakal ada di film ini. seperti Suster Love Pocong, Suster Push Up dan film - film hantu lainnya yang di plesetin. lalu siapa sangka ketika Dika dan Jessica sedang asik mengobrol sambil melihat bintang dan makan mie sedap cup yang suasananya bagus banget ternyata mereka di atap pom bensin. lo konyol bang tapi bagusssssssssssss....

Jujur gue salut dan ngefans banget sama bang Radityadika ini meskipun badannya bantet tapi imajinasinya gak sebantet badannya *piss bang*. 

banyak adegan - adegan konyol lainnya yang disuguhkan di film ini sampai penonton dibuat sakit perut (untungnya gue gak sampe berak - berak dicelana bang). selain kita di suguhkan adegan yang bikin ketawa - ngakak ga berenti - berenti, juga ada adegan yang lumayan bikin para jomblo - jomblo galau dan ketakutan  (adegan Uwaknya yang ga nikah - nikah karena saking banyaknya kriteria sampai di usia 70 tahun dan ketika meninggal tidak ada yang melayat *nyesss banget yang ini*).

bukan itu saja, juga ada adegan yang bikin para jomblo - jomblo gigit jari dan mupeng, terus beberapa kutipan film ini juga bikin melting kalau kata anak - anak sekarang. seperti : "sayang sama seseorang itu gak butuh alasan" , "bukan soa; sempurna atau engganya seseorang, tapi bagaimana cara kita menerima ketidaksempurnaan dari orang yang kita sayang ", "cinta yang paling menyedihkan itu adalah cintanya suster ngesot dan pocong karena mereka tidak bisa berciuman *ehhh #gagalfokus "

pokoknya ini film ini wajib kalian tonton, mau yang jomblo akut, jomblo hampir akut, yang lagi di PHP in, yang LDR, yang baru punya pacar, yang udah pacarannya lama, yang udah nikah pokoknya nontonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn film ini. gak bakal nyesel ngeluarin duit buat nonton film ini.

ohya tanggal 13 Juni juga akan ada Film terbarunya Radityadika judulnya "Cinta Dalam Kardus" dan gue yakin film ini juga akan mengocok perut kita. jadi jangan sampai kelewatan ya..............

Nih Trailer Filmnya....Cekidot.....

Comments