Positive Thingking



Sejujurnya gue masih ngantuk banget soalnya semalem gue nggak tau deh tidur jam berapa. yang jelas waktu gue denger bunyi pukulan tiang listrik 3 kali (itu bukan orang iseng yang mukul - mukul tiang listrik tapi orang yang lagi jaga malam dan pukulan 3x menandakan jam 3 pagi) saat mendengar pukulan itu gue masih ada di dunia khayal gue bukan dunia mimpi. lo pasti sama kaya gue kan? sebelum tidur guling sana - guling sini sambil ngayal dulu. ngayal apa kek, lagi pacaran sama Kristen Steward ala - ala film twilight saga yang menclak menclok dari satu pohon ke pohon yang lain atau ngayal dapet duit bermilyar - milyar tapi bukan hasil korupsi. yang jelas gue yakin nggak ada yang mau ngayal lagi di PhP-in sama cewek/cowok yang disuka. Yaiyalah ngapain begituan di khayalin orang bener - bener terjadi kan sama kalian yang lagi baca postingan ini? *kabur sebelum gue di peluk - peluk keroyok korban PhP*

Oke lanzuttttt ke pokok pembahasan awal.

Bangun - bangun liat jam eh taunya masih jam 7, mau tidur lagi nanggung takut bablas kuliah yang jam 10 pagi soalnya gue yakin akan kebangun jam 12an. akhirnya karena gak ada kerjaan gue nyampah deh di twitter. Alhamdulillah followers - followers gue nggak ada yang komen ataupun ngomel - ngomel tapi gue langsung di Block. gue shock dan lo tau rasanya kaya gimana? Kaya lagi nge-Date sama gebetan terus kita (kita?LO AJA KALIII) lagi asik - asik cerita sekalian modusin tiba - tiba gebetan bilang itu cowok di belakang lo CAKEP banget deh. #mateeeeeeee

Jam 9 sebuah BBM masuk, yang mengatakan kalau kuliah hari ini di liburkan. buset saat itu gondok setengah mateng (telurrr kali ahhh), tau gitu mending tadi gue molor aja sekalian ampe rabu pagi soalnya sekarang gue udah nggak ngantuk. untungnya gue saat itu masih menyetubuhi kasur gue. coba aja kalau gue udah rapi apalagi kalau gue udah di kampus. Sakit sobbb rasanya sakit... Sama aja kaya kita udah janjian sama gebetan. Pas hari H udah dandan rapih, cakep, wangi (mandi 2 jam, nyari-nyari baju yang pas 3 jam, berdiri di depan kaca, kaca nya pecah *eh) terus pas sampe rumah gebetan. nyokapnya bilang "mawarnya gak ada di rumah, lagi pergi sama Richard). pergi sama Richard sob sama RICHARD.. padahal kita udah janjian tapi dia pergi sama orang lain. Sakit sob SAKIT.....Gue lari ke hutan takut banyak binatang buasnya, gue lari kegunung capek sob....akhirnya gue lari dari kenyataan. Tapi gak sampe gantung diri kok. cuma nyilet - nyilet  urat nadi aja (SAMA AJA KUPRETTTTT)

Tapi ternyata Richard itu bukan cowok atau gebetannya sob, tapi monyet peliharaannya yang abis di tabrak sama Radityadika dan Kosasi. Sekarang Mawar lagi di rumah sakit bareng Richard (Oke ini tuh gue adaptasi dari salah satu scene di film Cinta Brontosaurus ).

Nah Point Pentingnya adalah Jangan berburuk sangka dulu sebelum tau detail pastinya. kaya cerita cowok dan gebetannya Mawar tadi. Akhirnya tu cowok nyesel udah bunuh diri, dia cuma lihat Mawar dari alam yang berbeda. Karena merasa bersalah, Mawarpun meminum racun dan ngikutin jejak tu cowok. merekapun ketemu di akhirat. terjadilah sebuah perbincangan :
Cowok : Aku menyesal sudah berprasangka buruk sama kamu, kalau seandainya aku bisa berpikir jernih, semua gak akan terjadi.
Mawar : Aku juga salah tidak memberimu kabar saat Richard di tabrak si Radityadika yang kontet itu.
Cowok : terus kenapa kamu ada disini?
Mawar : Aku mau menebus kesalahan aku, aku mau bersama kamu disini.
Cowok : jadi? kita pacaran di sini?
Cewek : ngangguk malu - malu.
Cowok : yeeeeee....Meluk si Mawar.
Akhirnya mereka hidup bahagia di akhirat. TAMAT (Maaf ini apa ya yang gue tulis???)

Nah...Begitu juga mungkin soal Dosen yang nggak bisa masuk. mungkin beliau ada urusan penting yang mendadak. Misalnya dosennya lagi di perjalanan ke kampus eh tau - taunya perutnya sakit melilit akhirnya pulang dulu. Pas udah sampai di rumah ternyata sakit perutnya hilang (kan ngeselin ya kalau kaya gini ) terus berangkat lagi kekampus, eh gataunya ban motornya bocor, jadi di tambal dulu. udah kelar tambal ban, perut dosennya laper yaudah akhirnya makan dulu di rumah makan. Pas kelar makan eh lupa bawa dompet akhirnya titip STNK motor di rumah makan itu sebagai jaminan (anggap aja STNK nya di taro di gantungan kuci motor bukan di dompet) terus pulang buat ambil dompet. sampe rumah karena capek bolak - balik istirahat bentar eh ketiduran. Ini bisa di kategorikan penting gak sih?? *dikeroyok anak - anak sekelas*) 

Pokoknya kita harus positive thingking ya.... berfikir positif itu banyak manfaatnya kok sehubung gue males menjelaskan tentang Positive Thingking karena udah ngantuk tuk tuk kalian Klik disini aja ya.

Sebenarnya cerita gue hari ini banyak yang menarik hari ini tapi sehubung gue udah ngantuk mungkin ceritanya cukup sekian.  sekali lagi POSITIVE THINGKING. Sampai jumpa di catatan - catatan ucup berikutnya ~~~
Salam...

Comments