Talk About Public Relations Family

" Berisik " satu kata yang langsung terlintas di kepala (para dosen tapatnya) jika mendengar nama kelas gue yaitu Public Relations 41.4A.12. bahkan salah satu dosen pernah bilang kalau di ruang dosen kelas gue jadi bahan perbincangan. Ouwooooo Eksis ya kelas gue *Stay Cool* *Diplototin Dosen*.

FYI isi kelas gue itu awalnya 28 orang, sekarang sisa 22 orang loh dan itupun gak pernah full masuk sekelas tapi kelas itu berasa seperti pasar, bahkan terkadang berasa seperti ragunan. Rame bener pokoknya, pas dosen ngajar ada yang ngobrol, ada yang nyanyi - nyanyi, yang bergelayutan sambil teriak Tuw Tuw Tuw juga ada. Ya begitulah kelas gue. Ajaib kan? coba deh sekali - kali lo main ke kelas gue. gue jamin kalian bakal pulang dengan 2 lubang idung yang ada upilnya ( yaiyalah...). tapi  tenang aja, anak kelas gue baik ko sama orang baru. ya paling lo jadi bahan bully-an selama seminggu. kalau lo ga sanggup tinggal lambaikan tangan ke kamera terus teriak WOW sambil gebukin dosen yang lagi ngajar dan tinggal tunggu Mr. SS (Sekuriti Suherman) dateng buat nganter lo ke Rumah Sakit Jiwa. 

mau kenal anak - anak Absurd kelas gue? CEKIDOT....

1. Ria Yunita ( Ria Or Princess ) - @princesrhi
Anaknya sih diam - diam gitu tapi kalo tiba - tiba nyeletuk aisss aisss Nyessss banget deh. lo bisa kejang kejang dengan mulut bebusa, upil berceceran dan rambut ketombean (ini mah emang lo nya aja yang males shampoan), terus kalo ngomong cempreng banget kayak mak Nori, kalau di suruh cesss jangan di cemprengin malah jadi ngebass kaya suara gue *eh pokoknya suaranya kocak banget deh. tapi dia anaknya rajin banget sob. kalau ada tugas semua anak ngerjain pake SKS (Sistem Kebut Semalam ) tapi princes gak, belom dikasih tugas juga udah kelar sama dia (ini ciyus gue yang lebay). pokoknya sukses deh buat princes. pertahankan itu nak *cubit pipi*. :D

2. Ayu Febriani ( Anyuw ) - @ayuyasrizal
manggilnya mulut harus di dowerin biar huruf  "W" nya terasa (Jangan di Praktekin karena mengakibatkan Bimoli, bibir monyong lima senti). selain dipanggil anyuWw, dia juga dipanggil Mami (baca Memyyyy). 
huahh ini orang namanya emang ribet seribet masalah percintaannya *Ehh..cinta banget sama leopart (itu tuh baju macan) jangan macam - macam sama dia kalau lo gamau banyak cakaran di badan lo. ini salah satu anak yang berisik di kelas, tukang makan (perut itu perutttt), bawel banget apalagi kalo masalah ngumpulin duit behhh naluri kemacanannya keluar deh, namanya juga berdarah (eh maksutnya bendahara) tapi bagus sih biar pada takut terus bayar deh. Ah kalau ngejelasin ini orang ga ada habisnya *siap - siap dicakar macan* tapi tenang dia baik ko, friendly *asikk besok ditraktir J.co*

3. Syavina Putri ( Vina ) - @syavina18
apa ya??? Jilbaber...di kelas gak terlalu berisik sih, gak terlalu gimana - gimana juga pokoknya ga terlalu deh *siap - siap di pakein jilbab nih gue,,, kaburrrrrrrr* tapi dia baik kok. liat aja, abis baca postingan ini pasti gue di jajanin deh ya kan vin? *kasih senyuman termanis*

4. Anhar Rasfati ( Aan ) - @rasfatiblass
"NGABLU" ya itulah satu kata yang mengungkapkan tentang anak hyperaktif ini. ga bisa diem, gila, hobby banget ngisengin anak kelas dengan foto - foto hasil editan di Photoshop. diamnya cuma kalau dia sedang menjamah Photoshop saja, kalau sudah selesai udah deh back to Ngablu. *Cekokin Aan Photoshop*.
Oh ya ini anak sangat tidak beruntung karena berhasil gue hipanotis buat tebengin gue kuliah. ada yang mau jadi orang yang tidak beruntung lainnya?

5. Dwi Soleha ( Dwi Diamond ) - @dwhyediamond
Some Right like a Diamond....yap.. kalau tiba - tiba lagu Rihana terbaru yang berjudul Diamond sedang di puter pasti langsung teringat sama anak satu ini. Agak nyebelin sih karena lo bayangin aja kalau gue lagi di toilet umum terus ternyata abang penjaga toiletnya gaul dan muterin lagu Diamond nya Rihana jadinya gue langsung ingat sama dia kan? kalau denger lagu itu inget dia, inget dia, inget dia ahhh pacar gue aja gue ga inget (emang punya pacar cupp?). UDAH LUPAKAN.
oh ya dia suka banget sama Doraemon (hmmm agak - agak mirip sih body nya bulet - bulet gitu) *kaburrrr sebelum gue di bikin tambah ganteng dengan kantong ajaibnya*

6. Sony Irawan ( Son, Sony ) - @ghepenkirawan
Satu hal yang gak akan bisa dilupakan dari sony adalah ketawanya. Ya ketawanya yang lebar dan berisik banget. But it's his Factor X. kalau acara X-Factornya pasti sony dapet komentar
Ahmad Dhani : "Ahmad Dhani....Suka Sama Ketawa kamu."
Bebi Romeo : Papa Bangga Sama Ketawa Kamu.
Anggun : Sonyyyyy *teriakan khas yang bikin kita auahhhh* ketawa kamu bikin saya merinding (dikata setan kali ye). pokoknya kamu salah satu favorite saya disini.
Rossa : Sonyyyyy *Koyaaaaaaa teriak fans sony* kita harus tampil keren setiap minggunya. masalah jilbab kamu yang bagus kata mbak Anggu, bilang siapa yang bikin. BILANG SIAPA SONY BILANGGGGG (ini rossa apa pemain ftv yang lagi di PHP-in)
ini kenapa jadi nyambung - nyambung kesini sih??? oke #gagalfokus

di kelas ini anak juga hobi nyeletuk buat ngecakin orang tapi jujur dia baik, Friendly dan berani *ini serius gue gak di bayar duit ko atas pujian ini, paling cuma dibeliin magnum*. Satu hal lagi yang ga bisa dilupakan dari sony adalah kata "BEBO". tapi gue ga mau jelasin lebih rinci ah. takut abis ngeposting ini ada macan yang nyegat gue di jalan.

7. Hastin Hapsari ( Hastin ) - @hastinhs
Nah....!!!! inilah saatnya...... Hastin itu........... orangnya TABAH BANGET... FYI dia sering banget di cakin sama anak - anak terutama oleh #Ahsudahlah gausah disebutin merek. tapi dia tabah, ya tabah banget kalau cakin, tabah banget kalau kita ngacak - ngacak rumahnya kalau main kesana, tabah banget kalau kita ambil dompetnya terus ke Lawson samping kampus, jajan yang banyak abisin duitnya (kalau yang ini gue ga yakin sih dia tabah). kalau lo mau dapet duit, handphone ataupun yang lainnya mendekatlah ke hastin karena anaknya teledor banget. suka lupaan. "HP gue mana ya?" "Lo liat dompet gue gak" untung aja dia belum  pernah nanya kedosen yang lagi ngajar "Kancut saya mana ya? bapak liat gak?". muehehehe...
selain itu dia ga ada beda sama Anyuwww yaitu tukang makan ( sekedar info saja jauhkanlah makanan kalian dari Anyuw dan Hastin kalau gak mau makanan itu jadi hak milik #Okesip) perut itu peruttttttttttttttt...

8. Alfian Afridoni ( Alfian, Yan ) - @pieyanborju
kalian pernah baca majalah bobo? kalau pernah berarti kalian tentu tau paman gembul. Nah itulah dia. di kelas paling sering gak masuk karena kerja, paling sering dimintain traktiran kalo abis gajian dan tentunya dia paling gede di kelas bukan usia ya tapi badan *kabur sebelum di hame-kameha gue*.

9. Redita Novaria ( Rere ) - @reditanovariii
likes Jupe but only one point :D *sudahlah gak usah di pikirin maksut dan arti dari bahasa inggris gue yang berantakan itu. Intinya apa yang paling menarik di Jupe dia juga punya (yaiyalahhh diakan juga cewekkkk)
ini anak sering banget di isengin sama anak - anak kelas terutama sama Aan tapi dia cuek aja. omongan - omongan ngablu Aan sering ga di gubris. gatau deh dia ga denger apa pura - pura ga denger atau emang budek. *disumpelin tet...... *sensor* takut terjadi hal - hal yang  tidak di inginkan.
Oh ya ini anak hobi banget ke Lawson cuma buat ke toiletnya dan di toilet lama bangettttt, ga tau deh dia ngapain. tapi tiap keluar selalu gue di tanyai " Lo berak ya re?" dia cuma senyum sok keunyu - unyuan sambil bilang "iya".

10. Eka Dhika P*tulis sendiri kepanjangannya* ( Hodob *jangan baca dari belakang* ) - @ekaaDpriyanti
Hobod nama yang aneh bukan?? ya sesuailah dengan orangnya. paling benci banget kalau namanya di singkat di absen ujian (siapa suruh bikin nama panjang - panjang, jadinya ga muat).
bocah ini hobby banget nyanyi di kelas dan keseringan nyanyi lagu dangdut. yang jugijagijug gijakgijuklah, pacar 5 langkah lah. tapi gue bersyukur dia gak pernah nyanyi lagunya haji oma. serem aja gue pas dia nyanyi lagu oma tiba - tiba dibelakangnya sudah ada yang jadi anggota kudeta grupnya. terus ikutan joget - joget dan tiba - tiba bikin harlem shake teurs di upload ke youtube dan laris - manis terus terkenal dan cerita ini galucu ternyata. mari sama - sama teriak huuuuuuuu.....
di kelas dia suka ngecakin orang tapi juga suka di cakin sih (salah satu bukti kalau Allah itu maha adil), kalau lihat atau denger suara kereta pasti langsung inget sama hodob karena dia penjaga lapak stasiun pondok ranji. jadi hati - hati sama ini orang. selain itu juga tukang kentut *kaburrrr sebelum ada bunyi brat brot brat brot* terus suka banget sama Adele dan Agnes Monica. Untung saat ini tingkat ke alayan dia sudah berkurang kalau gak gue yakin Nick Name dia di twitter ataupun FB nya pasti "Ek4 4DeLe M0n1c4" *kaburrrrrrrr sebelum gue ditembakin*

11. Desy Mutiasari ( Desi )
satu kata buat anak ini "BAWEL" ya bawel banget, kalau menanyakan sesuatu pasti di ulang - ulang. misalnya :
Desi : cup besok jadi kan?
gue : iya des, jadi
*5 menit kemudian*
Desi : cup besok jadi kan?
Gue : iya jadi des...
*7menit kemudian*
Desi : cup beneran jadi besok kan?
Gue : *sabarr sabaaarrr* iya des jadi tenang aja besok pasti jadi kok.
*10 menit kemudian*
Desi : Cup besok jadi kan?
Gue : *diam aja*
*10menit sebelum kelas bubar*
Desi : Cup besok jadi?
Gue : iya *masih sabar*
Desi : jadi kan cup?
Gue : iya dessssssss *sabar sabar sabarrrrrrrr*
Desi : Beneran jadi kan cup?
Gue : *diam aja*
Desi : Beneran jadi kan cup? beneran kan cup?
Gue : *keluar tanduk* iya deeeeeeeesssssssss lo bawel banget kalau gue bilang iya ya iyaaaaaaaaa jangan nanya - nanya lagi. POKOKNYA BESOK JADI KO DESI MUTIASARI!!!

*di rumah sebelum tidur* ada sms masuk
From : BSI PR  Desi
message : Cup besok jadi kan???

Gue : *mateeeee*

meskipun dia bawel banget, tapi dia baik ko dan meskipun gue suka ngomelin dia karena kebawelannya tapi dia gak pernah marah sama gue *piss ya dess* dan termasuk anak yang pinter sih menurut gue dan gue salut sama ini anak karena ( ah panjang banget ini cerita tentang si desi udahan ah ntar gak kebagian yang lain. )

12. Maruin ( Mancung, Cina ) - @marwin_17
Males ah ngomongin ini orang, gaada yang menarik buat di omongin paling ya cuma kisah percintaannya yangggggggggggggggggggggggg (kalau kata anak - anak sih, setahun pedekate tapi ga jadi - jadian itu rasanya sakitttttttt banget kalau di analogikan, itu kaya udah banyak makan setiap hari tapi ga pernah berak - berak selama setahun *bayangin gimana rasanya* kalau gabisa bayangin coba tanyakan langsung k orang nya. GIMANA CUNG SAKIT GAK?? *muehehe gue kabur duluan ya*) ya itulah bahan buat ngecakin dia. gue sih gak tau asal muasal nama mancung ( mungkin hanya dia, mama lauren dan tuhan yang tau) kalau nama cina mungkin karena wajahnya yang cina banget ( karena memang orang cina dari Kalimantan ) kalau masalah sifat? ahhh biarlah kalian yang menjawab sendiri. gue gamau di cap Rasis. kalau Narsis itu baru gue *Pose Unyu*

13. Ahmad Fauji ( Jipau ) - @afauji09
Anak gunung. mungkin itulah kata yang cocok untuk menggambarkan jipau. hobi banget naik gunung dan selalu bilang " sifat asli lo bakal ketahuan kalo di gunung", "belajar dari alam" atau apalah itu quotes - quotesnya yang ga jauh dari dari gunung. mungkin kalau ada kampus yang terletak di gunung dia pasti milih kuliah disitu. sayang belum ada kampus yang mau mewujudkan impiannya jipau *fukfuk* (^_^)//(*__*)

hampir sama dengan sony kalo ketawa, tapi ketawa Sony jadi Factor-X nya kalau ketawa jipau factor-S (serem). dikelas itu Jipau suka dicakin sama si budi, mancung dan hodob. tapi dibalik semuanya ini he is friendly people *besok jajani gue ya pau*

14. Maria Ulfa ( Maul ) - @flahria
Maul itu... Pinky Maniak. asesoris yang dia punya gak jauh jauh dari warna pink dan itu jadi identitas sendiri buat maul. baju pink, sepatu pink, tas pink, jepitan rambut pink, daleman? hus..jangan ngomongin ini *dilempar BH pink*
kalau ketawa pasti bakalan beda dari yang lain, anak - anak yang lain pada kelihatan giginya kalau maul giginya gak keliatan yang keliatan malah kawat warna warni (yaiyalahhhh orang pake behel) dan ini jadi ciri khas keduanya. jadi kalo lo mau nyari maul di kelas gue carilah yang asessorisnya warna pink kalau ternyata susah suruh saja semua anak kelas gue buka mulut nah lihatlah yang giginya beda daripada yang lainnya itulah maul.

15. Amalia Yuniar ( Amel ) - @amamaliya
diam...diammm...diam.... cipirit *ehh gak ding. amel itu di kelas diam banget, kalau anak - anak pada ketawa dia mah diam aja terus. nah ini patut di curigai sih antara emang pendiam apa sakit gigi abisnya diam mulu. tapi menurut gue dia cewek tangguh soalnya PP kampus naik motornya bukan skuter matic tapi motor gigi dan perjalanan dia kekampus itu lumayan, ya lumayan buat bikin pantat pegel dan pantat panas dan bikin patat jadi mirip jok motor apalagi kalo macet. beuhhhh... gue mah mending naik baling - baling bambu aja *ngomong sama tembok*

16. Lintang Prameswari Jeans Swalles Camie ( Lintang, Idung ) @jeanswalles
Namanya Subhanallah deh panjang banget udah kaya rantai kapal. menurutnya semua kata di namanya itu ada artinya dan sepertinya gue gak tertarik buat nyuruh dia menjelaskan arti namanya apalagi kalau dia harus ceritain filosofi lengkapnya. kalau kalian orangnya KEPO abiszzz silahkan tanyakan langsung di akun twitternya.
gue sih kasian sama calon suaminya nanti, gimana ya pas ijab kabulnya?? saya terima nikah dan kawinnya LPJSC dan gue yakin bakalan di ulang - ulang sampai mulutnya bebusa dan penghulunya keburu pingsan ditempat.. okesip lupakan masalah nama. kalo di kelas ini anak suka di cakin kalau menjurus - jurus kemasalah hidung ( anyuwww juga ) apalagi ya? gaada lagi deh kayanya :P

17. Hendra Graha ( Bange Hendra )
Bang Hendra merupakan mahasiswa tertua di kelas gue tapi gue salut sama dia karena di usia dia yang hampir mencapai kepala tiga dia masih mau mengenyam pendidikan tanpa merasa malu meskipun dia jarang masuk kelas karena kerja juga, dia seorang koki loh. tau koki kan? bukan...bukan cokelat *itu choki - choki*, juga bukan yang berdiri di pinggir sambil tangan nunjukin angka 1 atau 2 *itu Jokiiiii*. itulohhh yang tukang masak. masa lo gak tau sih? makanya makan mie sedap cup biar lo kaya Radityaka yang dulunya kudep gara - gara makan mie sedap cup langsung jadi update.(ini gue iklanin loh,, dibayar kaliiii #KODE).

"Alright" itulah kata yang paling sering keluar dari mulutnya. meskipun udah bisa dibilang tua berumur tapi kadang - kadang kelakuannya seperti anak - anak. mungkin itu masa pubertas keduanya kali ya :D *kabur sebelum di masukkan ke penggorengan*

18. Rahman Yusuf ( Ucup ) It's Me - @rahmanucup
gue? ahhh gausah lah ya gue jelasin gimana - gimananya, takut kalo gue tulis yang bagus - bagus nanti dibilangnya kegeeran, kalau gue tulis yang jelek - jelek sayangnya ga ada tuh yang jeleknya *senyum 3 jari* *uhukk uhukkk kemasukan laler*. udah ah udah.... KEPO BANGET SIH LO!!!!

19. Indahliasari ( Indah ) - @indahliashari
dulunya sih di panggil ijah tapi sepertinya sekarang panggilan itu udah menghilang tanpa sebab seperti punya pacar tapi ga pernah ada kabar berarti statusnya digantung terus galau terus update status di BBM, Twitter,FB, Line, Whatsapp, Wechat terus gue boleh bilang WOW gituuu?.
bisa dibilang statusnya "Ijah naik kelas". di kelas ini anak gabisa lepas dari HP dan gabisa jauh dari yang namanya colokan, dimana ada colokan pasti ada dia. jadi kalo lo mau nyari dia di kelas gue, lo tinggal nyari anak yang sibuk main hp dan duduk di bangku deket colokan buat ngecharger HP. terus suka nyanyi - nyanyi di kelas juga, but her voice lumayanlah...

20. Budi Hantoro ( Budi, Masteng ) - @budi_hantoro
Ininih rajanya berisik di kelas, tukang ngecakin orang, hobi nyeletuk dan celetukannya itu selalu bikin anak kelas ketawa. komposer lirik Tuw Tuw Tuw.
di panggil masteng karena apa ya? gue juga ga terlalu paham sih yang jelas dia kekampus naik motor warna hijau yang kelihatannya udah kaya belalang dan sekarang motornya berubah jadi motor matic tapi gak tau itu matic versi kapan tahun terussssssss warna merah. pokoknya dia selalu mencuri perhatian deh tapi perhatian karena suatu keganjilan. seperti kata om Mario teguh kalau gabisa jadi yang terbaik, jadilah yang berbeda. kalau kata ikan pauji " ada mengidap penyakit jomblo akut?gadapet - dapet pacar? kami siap membantu. Rahasia dijamin." #gagalfokus lagi

21. Nita Susanti ( Ka nita ) - @nitacutebgd
Gue yakin lo pasti tau Tina Toon yang nyanyi bolo bolo dan kakak satu ini mirip - mirip lah sama Tina Toon tapi yang versi anak kecilnya ya bukan versi dewasanya. akhir - akhir ini ka Nita udah gamasuk - masuk kuliah. Sepertinya dia menjadi kandidat yang akan tereliminasi nih. tapi semoga saja hari ini gak ada yang akan tereliminasi. tapi kalian harus tetap vote karena voting kalian akan di akumulasikan sampai minggu depan. *mabok X-factor*. Sayang banget kak kalau harus berenti sekarang soalnya sudah semester 4, nanggung banget. Plisss kaaaa jangan tinggalin kita...nanti minta tissue, pinjam sisir, kaca sama minta permen  sama siapa donk?? *Kaburr sebelum pala gue di bolo - boloin *

22. Adam Bersely ( Adam ) - @AdamBersely
ah susah ngejelasin anak ini soalnya jarang banget masuk kuliah. jarangggggggggggg banget malah lebih jarang dari pada Alfiyan dan bang Hendra. mungkin dia sibuk sama event - event nya. ya sudahlah semoga dia cepet sadar dan serius dengan kuliahnya lagi. mari kita berdo'a sama - sama. A'udzubillahiminasyaitonnirrojimmmm *ehh ini ngapa jadi ngaji ya?*

ya itulah anak - anak ajaib di kelas gue. dengan 22 orang namun sejuta kelakuan but i love them so much. udah hampir 2 tahun rutinitas gue digelutin bersama mereka semua dan kisah - kisah selama 3 tahun kuliah nanti akan menjadi kisah seru yang tentunya gak akan bisa dilupakan. keusilan, keisengan, kegilaan semuanya menjadi menjadi sebuah moment yang indah. Can't Forget it

gue berharap 22 orang ini akan bertahan sampai akhir kuliah. Udah cukup 6 orang yang tereliminasi, David, Mega, Ella, Anwar, Kahfi dan Ka Kiki. jangan sampai ada lagi. Gue berharap 22 orang ini akan bisa duduk manis di Hall D JCC Senayan bareng - bareng dengan menggunakan jubah (toga), pengennya sih jubah ala  Harry Potter tapi karena gue takut dikeroyok massa akhirnya gue memilih diam, terus nangis di pojokan lalu datang bundadari memeluk gue dan bilang "CENGENG BANGET SIH LO sambil noyor - noyor kepala gue* (itu bundadari atau apaan ya? .  Dan yang paling gue harapin semoga kelas gue bisa kompak dan rasa kekeluargaannya semakin tinggi. aminnnnnnnnnnnnnn *aminin donkkkkk*

Cew Kiri-Kanan : Amel, Rere, Dwi, Indah, Desi, Kanita, Maul, Ria/Princes, Lintang/Idung, Vina, Anyuw/Memi, Hastin, Hodob



Cowo Kiri - Kanan : Aan, Alfiyan, Bang Hendra, Gue, Mancung/Cina, Jipau, Budi, Sony
Notes : Semua bentuk tulisan gue yang sekiranya menyinggung perasaan 22 orang yang gue ceritain ini. mohon di maaf kan ya. namanya juga manusiaaaaa. kesempurnaan hanya milik Allah, kekhilafan milik kita *ngapa gue jadi ceramah gini*. udah ahhh sebelum gue semakin ngelantur. sampai jumpa di postingan berikutnyaaaaaaaaaaaaaaaaa

Comments