Semua Ada Hikmahnya

Halo KanCup....
(KanCUp ya Buka Kancut) KanCup : Kawan Ucup sebutan buat pengunjung dan pembaca blog Catatan Si Ucup

Cieeee yang baca postingan ini pasti pada jomblo kan?? Malam minggu pada blog walking bukan ngedate (mau ngedate sama siapa coba??). Gapapa kok, gue juga jomblo. Jomblo itu gak hina Cuma agak miris aja. Kalau ada temen – temen yang cerita tentang pacar – pacaranya, para jomblo Cuma bisa duduk di pojokan sambil menyeka air mata. Kalau di tanya kenapa jawabannya simple “kelilipan”. Yah begitulah mirisnya para jomblo.

Oke cerita Gue buat para KanCup bukan tentang jomblo. Jadi tenanglah, gak bakalan ada yang bakal nyayat – nyayat nadi kalau baca postingan ini.

Btw, sebelumnya Gue mau bilang selamat bulan Juni ya. Semoga  harapan para KanCup di bulan ini bisa dikabulkan. Baik harapan yang di tulis di Personal Message BBM, di Status FB maupun di Timeline Twitter dengan hastag #JuniWish #JuneWish semuanya di ijabah sama YME. Aminnn. Meskipun Ucup tau paling harapan KanCup semua ga jauh – jauh dari dapat pacar kan? Meskipun yang ditulis paling “semoga lebih baik lagi dari bulan – bulan sebelumnya” padahal dalam hati di tambahin satu harapan “semoga dapat pacar bulan ini” yakan???yakan??? *ditimpuk*

Hari ini Gue kuliah jam 2 Siang. Kasian banget ya weekend kuliah, abis itu jam kuliahnya siang – siang bolong pula saat dimana orang – orang lagi pada asik ngisep ilernya masing - masing. Selain itu Sabtu siang itu macetnya gabisa di ungkapkan dengan ceramah mamah dedeh. Parah gilaaaaaaa. Mungkin di Jalan Protokol kaya Thamrin,dkk gak macet ya, tapi kalau di Cipulir? Etttdehhh rasakan sendiri aja.

Tapi Alhamdulillah hari ini perkuliahan terakhir untuk hari sabtu, jadi sabtu – sabtu berikutnya bisa bobo cakep dirumah soalnya kalau mau jalan kan gak punya #Ahsudahlah. Kuliah matakuliah Promosi Publikasi Public Relations hari ini Cuma ngebahas tugas – tugas yang harus di kerjakann buat persyaratan UAS nanti, perkelompok di suruh bikin Brosur CSR, Lomba dan Seminar. Ah pokonya ribet lah soalnya harus bikin sketsa dulu, terus asistensi, bikin proposalnya dan tak lupa dibikin katalog gabungan. Hamsyong dehhhh tapi harus kudu fardu wajib dijalani. Namanya juga kuliah jadi pasti ada tugas – tugas lah. Pacaran aja ada tugas kan? Nganterin pacar kuliah/kerja, Jemput pacar pulang kuliah/kerja. Nganterin pacar belanja, kesalon ( Maaf ini pacar apa sopir ya?)

Bulan ini tugas kuliah lagi banyak – banyak nya belum lagi tanggal 17 – 19 Juni ini akan ada “PR creActions IV 2013” itu merupakan perlombaan mahasiswa jurusan Public Relations antar kampus. Tujuannya membangun dan mengasah kemampuan mahasiswa untuk berkreasi dan  mengeluarkan ide – ide kreatifitas kita. Sesuai tema tahun ini “ Build The Potensial Creativity Of Young PR”. Perlombaannya di ambil dari matakuliah yang sudah pernah di pelajari seperti bikin Newsletter, Media KIT, Blog Corporate, Manajemen Krisis dan Even Manajemen. Jadi bulan ini pikiran bercabang – cabang antara tugas dan PR Camp. Do’akan semoga semuanya bisa terselesaikan ya. AMIN....

Pulang kuliah tadi sewaktu di pasar kebayoran lama banyak mobil pemadam kebakaran, liat langit ternyata ada asap hitam ngebul dan arah asapnya itu arah rumah gue. Sumpah shock banget liat itu asap. Takut kalau itu bener – bener kebakarannya di rumah gue, soalnya pernah trauma sama kebakaran pas SMP. Rumah gue pernah hampir terbakar, selain itu juga pernah ada kejadian kebakaran besar yang menghanguskan kurang lebih 20 rumah. Dan itu kejadiannya di depan congor gue soalnya kebakaran itu terjadinya di deket rumah, berjarak hanya 200 meter dari rumah. Jadi sekarang kalau mendengar ada kebakaran atau melihat asap ngebul yang arahnya deket rumah jadi takut dan parno kalau – kalau yang kebakaran itu adalah rumah sendiri. Soalnya mengingatkan akan kejadian SMP dulu. Semoga aja kejadian itu tidak pernah terulang lagi ya. Kaya orang patah hati aja, emang KanCup semua yang udah pernah patah hati mau patah hati lagi?

Oke kembali lagi kemasalah kebarakaran tadi.  Pas masuk gank rumah hati agak lega sedikit soalnya asapnya bukan dari gank rumah, namun dari gank sebelah. Karena penasaran sehingga naluri kepo menggebu – gebu untuk melihat kebakaran itu, akhirnya gue pergi ke TKP yang berjarak cukup dekat dari gank rumah. Ternyata yang kebakaran itu sebuah toko yang menjual plastik – plastik, styrofoam serta juga laundry kiloan, tapi gue gak sempat nanya kenapa bisa terjadi itu kebakakaran karena pusing lihat banyaknya orang disana (kalau sepi mah kuburan) udah kaya mau demo minta di beri jodoh turunin harga bahkan pokok.

Bahkan tadi ada orang yang kayanya lagi cukuran tapi karena ada kebakaran, cukurannya di pending, terlihat dari gaya rambutnya yang masih abstrak terus badannya di penuhi rambut. Tadinya mau moto orang itu tapi liat badannya banyak tatonya terus teman – temannya juga sama (kaya-kaya preman yang sering di lampu merah gitu) jadinya niat itu di urungkan. Gak lucu aja kan muka gue yang kelewat cakep ini harus jadi tumbal Cuma karena sebuah foto yang sepertinya gak terlalu penting. Lagian masa yang seharusnya headline koran “Kebakaran di Gank Soleh 1 Kebayoran Lama” berubah jadi “Cowok Cakep dipukuli Saat terjadi Sebuah Kebakaran” terus ada foto – foto gue dengan muka babak belur. Bisa - bisa pamor gue sebagai calon PACARNYA EMMA WATSON turun.

Semoga yang kena musibah kebakaran ini diberi ketabahan sama Allah, diberi kelancaran rejeki kembali yang lebih banyak. Semua kejadian yang menimpa kita pasti ada hikmah yang bisa kita petik. tabah dan tawakkal insyaAllah akan ada jalan yang lebih baik karena Allah maha pengasih dan maha peyayang. Buat kanCup yang jomblo dan terus di hina sama yang pacaran sabar aja, ntar mereka juga putus dan jadi jomblo sama seperti kita kalian *eh *kaburrrrrrrrrr*

nih beberapa dokumentasi kebakaran tadi yang bisa gue dapatkan

Penampakan Asap dari pasar kebayoran lama


macet gara - gara banyak mobil pemadam kebakaran

ini motonya dari gank rumah, kebakarannya di gank sebelah

Pada Rame ngeliatin, Bantuin Kali



Pengen banget minta difoto itu orang
Bukannya liat kebakaran tp liat orang-orang yang lagi moto2


Kayanya cerita gue segitu dulu ya hari ini, mau bikin tugas dulu. Yah namanya juga JOM #Ahsudahlah jadi malam mingguannya ya di rumah sambil bikin tugas kuliah. Kalau KanCup yang JOMBLO pada ngapain kalau malam minggu gini?  Di share di kolom komentar aja. Kalau mau share yang lain juga gapapa.
Makasih KanCup yang udah baca....


Comments

  1. Lebih sering baca buku deh, ato rajin" blog walking biar nemu kosa kata baru biar gak kaku dan lebih enak dibaca :) *sungkem*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh... makasih masukannya... iya emang masih kaku banget kaya kanebo kering...

      oke akan rajin2 baca siap NYAI.... *sungkem*

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)