Unexpected Day

Sebenarnya Ini cerita mau gue share kemaren, namun berhubung kemaren pulang - pulang udah tepar kaya abis keliling senayan 50 kali jadinya baru bisa gue share hari ini. lagian ini blog udah 5 hari gak diisi, tapi alhamdulillah pas gue cek belum ada sarang laba - labanya :) Dalam 5 hari ini gue udah ngalamin banyak hal yang seru, namun seperti itu gak bisa gue share sekarang. yang mau gue share cerita gue kemaren yang hmmm....

Oke Oke Oke kita Mulai, jangan lupa siapin cemilan buat gue penambah rasa enak pas baca postingan ini. *FOKUS*

Jadi gini, kemarin pas selesai kuliah Lab In English sekitar pukul 10.00 WIB. Fauji ngajakin kita ke puncak soalnya hari Kamis kan libur tuh, namun cuma Gue, Hastin dan Aan yang setuju, teman - teman yang yang lain pada gabisa dengan berbagai alasan yang males gue sebutin. Awalnya gue juga ogah ikut (sebenernya pengen banget ikut, namun jaim dikit lah ya biar di paksa - paksa gitu. huakakakaka).

Oke, Alhasil hanya Gue, Hastin, Aan dan Fauji yang fix jalan dan kita janjian kumpul di rumah Aan . Jam 12 gue di telepon ama Aan nyuruh kerumahnya soalnya Fauji dan Hastin udah disana. gue sih santai aja kerumahnyz soalnya jarak rumah gue ke rumah dia cuma sepanjang tali beha, jadi gue tinggal ngesot - ngesot unyu aja.

Sesampai di rumah aan ternyata pintu rumahnya di tutup dan mereka sedang di lantai 2. Alhasil gue harus mengeluarkan suara perak gue buat teriak - teriak. sekali teriak gak ada yang nyaut, dua kali gak ada yang nyakut. pas teriak ketiga baru ada yang nyaut. eh tapi ko yang nyaut bukan mereka. malah tukang sayur yang lagi lewat depan rumah "Sayurrrrrrrrrrr". Sebagai pemilik suara perak gue merasa gagal, soalnya itu teriakan tukang sayur ngalahin teriakan gue. bahkan teriakannya lebih aduhai dari teriakan gue. Mamaaaa Aku Gagalll... Aku Gagaaalllll *Pingsan*

Ternyata oh ternyata itu makhluk bertiga lagi makan, lebih tepatnya sih Fauji dan Hastin numpang makan di rumah Aan *kaburrrrr sebelum gue di aniaya*. sebenarnya gue di tawarin, namun karena suara tukang sayur tadi naluri #CintaGratisan gue jadi ilang dan gue menolak. iya Gue NOLAK loh walaupun akhirnya gue nyesel.

Niat awalnya kita berempat mau ke pucak, namun kita malah terdampar di Ancol. iya kita mereka ababil. tapi gak masalah sih, toh selama Aan bawa DSLR mah gue seneng - seneng aja. muehehehe *Muka Unyu*

Engga tau kenapa saat kita di Ancol cuacanya PhP banget, Panas - Hujan, Reda 5 Menit, Hujan Lagi, Reda - Hujan - Reda - Hujan - Reda - Mateee. di PhP-in sama cuaca itu gaenak banget, ya hampir sama lah kaya kisah kalian yang di PhP-in sama Gebetan. gimana gaenak kan? udah jawab aja, gausah sok tegar gitu lah.

Saat lagi asik duduk di Beach Food menanti hujan reda ternyata gue melihat sesosok laki - laki dan peremuan yang sering muncul di tv acara X-Factor. gue lihat Alex dan Novita Dewi. huaaaaa gue kan ngefans sama mereka. Pas ngeliat mereka rasanya gue pengen langsung nari piring di depan mereka tapi gue  ingat kalau gue hanya bisa mecahin piring doank lagian kan mereka orang medan bukan orang padang. mereka gak hanya berdua tapi ada beberapa orang yang bawa - bawa kamera gitu deh. sepertinya mereka sedang ada kegiatan pencitraan (asik deh bahasanya anak PR).

Sebenarnya gue pengen banget minta foto bareng mereka, namun sepertinya mereka sibuk, mereka sedang mesra dan gue gak mau mengganggu kegiatan mereka, gak mau mengganggu kemesraan mereka. gue takut aja tiba - tiba besok pagi gue masuk inpotement dan di beritanya gue disebut - sebut sebagai pengganggu hubungan orang lain. gue gak mau jadi orang ketiga di antara mereka. kan kita pernah di ajarin kalau jangan berduaan nanti ada orang ketiga dan orang ketiga itu adalah setan. masa gue yang bertampang unyu ini di anggap setan??Ohhhtidakbisaaaaaa

Pas Lagi di Beach Food

Oke kita beralih ketopik lain. karena udah malam, saat itu pukul 7, dan suasana malam di Ancol itu indah banget terutama di jembatan deket Le Bridge ituloh.. biar kaya orang - orang gitu deh kita juga pergi kesana buat sekedar berkoda - kodak ria. ternyata yang ngambil moment disana itu banyak juga. mulai dari anak - anak alay hingga yang sedang foto pra-wedding.

Oya di jembatan itu ternyata ada yang namanya Dermaga Hati atau apalah gue lupa. yang jelas disitu ada kaya papan berbentuk love terus dibawahnya ada banyak gembok gitu. mitosnya sih bagi yang berpasangan. BERPASANGAN ya buka JOMBLO. yang menuliskan nama pasangan di gembok, lalu gemboknya di pasang disitu dan kuncinya di buang ke pantai, kelak cinta mereka akan abadi sampai ajal memisahkan (uuuuu cocuit cekaleeehhh). jadi buat yang mau ke Ancol bareng pacar atau gebetan jangan lupa bawa gembok yang ada nama kalian, siapa tau kalian beneran jadi pasangan yang abadi. tapi ingat itu hanya MITOS ya.. Gue gak menyarankan buat jomblo ikutan, emang mau jadi jomblo abadi. 

nih gue dapet dari omgugel

lagi asik berkodak - kodak tiba - tiba Hastin minta pergi dari situ. buset tumben - tumben banget ini anak, biasanya dia bakalan minta makan di foto banyak - banyak. eh gak taunya karena dia risih ngeliat sepasang kekasih sedang memadu kasih di sana. gue ikutan shock ngeliat itu orang berdua. mereka gak lihat apa itu tempat rame dan mereka jadi tontonan, gila..... okelah memang ada kutipan saat bersama kamu dunia serasa jadi milik berdua yang lain ngontrak. tapi GAK GITU JUGA KALI. gue rasa sih urat malu mereka udah putus makanya berani berbuat hal yang engga - engga di depan umum.

Karena gue punya temen ngablu dengan keisengan tingkat ibu kota (Aan). maka difotolah 2 makhluk tak tau malu itu. entah tujuannya apa, Aan itu orangnya susah ditebak kalau lagi ngisengin orang. semoga aja itu foto di gunakan sebaik mungkin sehingga bermanfaat seperti taro di kandang harimau sumatra yang mau kawin biar cepet dapet momongan yang banyak sehingga spesiesnya bisa bertambah kembali.

karena udah dapet beberapa foto dan kita juga udah cape berkodak - kodak akhirnya kita menyusuri jembatan sampai ke tempat parkiran. you know what, di sepanjang jembatan banyak yang saling berduaan. mulai dari tempat yang paling terang hingga yang paling gelap. gak taulah mereka lagi ngapain. ga boleh suudzon... siapa tau mereka lagi nyari cara buat dapat restu orang tua. ah sudahlah lupakan.

Pas perjalanan pulang gue buka Facebook. tenang sob gue bukan anak - anak alay yang make nama  R4hm4n YoeSuf Clalu B4h4g1a C4mpeek4phaanp03n. gue buka facebook cuma mau check pemenang lomba blog competitions yang diadain sama Epson. ternyata pengumumannya belum ada baru nominasinya dannnnnnnnnn gue masuk nominasi keempat. wuihh seneng banget rasanya. secara ini pertama kali gue ikut lomba dan udah masuk nominasi. excited gitu deh gue, yah meskipun seandainya (tapi kalau bisa menang sih) gue ga menang, setidaknya gue udah cukup berbangga dengan masuk nominasi. ini jadi pemicu buat gue untuk giat menulis lagi, giat membaca supaya wawasan gue semakin luas, tulisan gue bisa semakin bagus gak kaku lagi, pokoknya semakin baik deh. do'akan ya teman - teman dan mohon bantuannya juga supaya tulisan - tulisan gue bisa lebih baik lagi.

kayanya sekian dulu deh postingan ini. sampai jumpa di postingan berikutnya.~~~

Oya karena fotonya belum gue terima dari Aan jadinya belum bisa gue share foto2 unyu gue. kalau udah dapet foto2nya pasting langsung upload kok.. :)

Comments