Hang-Out Absurd bersama 2 Dayang-dayang

Sabtu kemaren gue bersama 2 dayang2 gue Eka ( @ekaaDpriyanti ) dan Hastin ( @hastinhs ) sepertinya lagi terkena gejala gabetah dirumah, iya kita semua saling ngasih #kode supaya ada yang ngajak jalan, tapi apa? APAAA??? gaada yang kepincut sama #kode kita. Alhasil kita bertiga anak manusia yang lagi galau menyebabkan gabetah dirumah berinisiatif buat jalan, kemana aja yang penting pergi. Eka lagi galau karena laptopnya rusak padahal data – data laporan KKP disana dan belum di backup. Hastin galau karena jadwal part time nya hari ini di coret dan sang strangernya gapulang – pulang trus gue? gue sih ga galau, cuma kasian aja sama dua manusia itu mereka minta banget dihibur. Alibi.

Screen_20130901_214113 

“Sebenarnya ini Kode loooo, tapi gaad yang gubriss..sibb..nasib…“

 

 

Screen_20130901_21421Screen_20130901_214142

     “Dua anak manusia yang lagi pada galau". Fukfukfuk…

Screen_20130901_21467Screen_20130901_214634

“LIAT…LIAT… Pengen banget diajak jalan kan, minta banget dihibur..”

Setalah puas nyampah di timeline masing – masing, jam setengah 5 dayang – dayang gue udah teriak – teriak manggil – manggil nama gue, berasa gimana gitu gue diteriakin. kita bertiga rencana naik transjakarta soalnya udah lama gak merasakannya, motornya Eka di tinggal dirumah gue.

Waktu kita lagi jalan ke halte nya (Halte Rs. Medika) kita ngelewati anak – anak cowok umur 7 tahunan yang lagi asik main, waktu liat si Eka dan Hastin mereka teriak – teriak. “Cabee woy.. Cabe.. I LOVE YOU SAYANGGGG “. Astagfirullah… anak yang masih sangat bocah udah tau yang namanya cabe – cabean, udah pinter bilang-bilang sayang. Asli gue ngakak, itu anak bocah tau dari mana tentang hal begitu coba. 7 tahun loh.. kencing aja masih belum lurus udah goda – godain cewek. duniaaa oh duniaaa…

Nungguin transjakarta nya lamaaaaaaaaaaaaaaa banget, sampe kita udah puas foto – foto (iya hari ini kita lagi gatau malu judulnya), udah puas jingkrak – jingkrakan, udah puassssssss tapi bus nya belum muncul juga. 30 menit menunggu itu bus baru muncul. mau komplen tapi di depan kaca mbak – mbak tiketingnya udah ada tulisan “MAAF BUS LAMAAAA”. jadi mau komplen? yang ada gue diocehin. “mas buta yaaaa, itu udah ada tulisannya juga, kalau mau cepat naik taksi sana”.

karena ini Sabtu, Weekend jadi gue pikir pasti Busnya sepi, eh gataunyaaaaaaa. rame parah,,, ya tapi karena tujuan kita happy – happy kita bodo amat deh. di dalam bus kita tetep aja berisik, ada aja yang diketawain. Rute dari Rs. Medika Ke Harmoni kita mengganggap kita lagi di taman safari.

Gue : “wahh.. liat itu lucu banget yaa” sambil lirik bapak perut buncit yang pura – pura tidur karena gamau ngasih tempat duduk buat cewek.

Eka dan Hastin : bukan temen gue.. bukan temen gueee…

Gue : kampret emang ini orang berdua. –_–

“Bahahah kasian banget si lo cup..cupp..”

“DIEM LO”

sampe harmoni udah jam 17.45 dan kita gapunya tujuan. karena antrian yang sepi itu yang arah ke Kota dan Arah ke Blok M, jadi itulah pilihan kita buat ngantri. gue males ke kota karena bingung mau ngapain disana, jadinya kita ngantri yang arah Blok M tanpa ada tujuan.

Di Bus Harmoni – Blok M kita ketemu bule yang sepertinya dari Italia soalnya bahasanya begitu lah.. ada 3 bule dengan dandanan yang biasa aja sih, salah satu bule itu pakai baju tak berlengan dengan bulu ketek berkibar. ug waktu itu otak gue lagi ga pengen iseng buat fotoin itu keteknya. asli ini bule jadi bahan ledekan gue. setelah gue memastikan ini bule – bule ga ngerti Bahasa Indonesia. gue teriak aja, bule ketek – bule ketek, eh bapak – bapak di belakang gue ikutan teriak begitu sambil ketawa. sedangkan sang bule sendiri engga menggubris karena lagi liat peta dan juga karena mereka engga ngerti.

Si bule ketek lagi ngeja sebuah kata dari peta “sa-ri-nah”, SARINAH, ucap gue lancar, itu bule langsung ikutin kata gue “SARINAH” dan senyum ke gue. gue langsung kepikiran buat ngajak dayang – dayang gue ke sarinah aja, soalnya gue yakin mereka belum pernah nge-gahooll di sana.wahahaha lagian itu McD nya mencuri hati gue.

Pas udah keluar halte Sarinah, kita baru ingat kalo bule – bule tadi mau kesarinah, tapi mereka malah engga ikut turun. pasti karena engga tau dan kita lupa ngasih tau. kasian banget itu bule – bule kelewatan, dan kita bertiga malah puas ketawa sambil mikir kira – kira gimana reaksi itu bule pas tau dia udah kelewatan jauh??

Sebelum ke McD nya, kita muter – muter terlebih dahulu di dept.store nya, ya ngadem dulu lah sambil cuci mata biar kaya anak – anak gaholl gitu yaa. bukannya cuci mata malah dua bocah sialan terutama si hastin ngerengek – ngerengek ngeliat sale. hadehhhhh dasar wanita. Oya waktu kita mau keluar dari dept.store ada mbak – mbak yang gayanya EKSIS BANGETTTT. dandanan menor plus pake kaca mata syahrini yang biasa dia pakai siang hari yang panas banget. tiba – tiba eka nyeletuk “LO JELEK MBAK”. buahahah Asli gue ngakak jalan keluar, punya temen pada sarap semua.

di McD tebak kita makan apa?APAAA? ngaa.. kita ga makan. cuma beli minum sama mcFlurry. padahal tadinya itu bocah bedua bilang belom makan eh sampe di McD malah bilang kemaren udahan makan di McD pengen Pecel lele. kan sompret.. dan gue juga ikut – ikutan engga makan.

“halah.. alibi banget, bilang aja gapunya duit. KERE tapi sok pengen gaya ”

“HEH!!! jangan asal bacot lo ye. kenapa emangnya? MASALAH BUAT LO??”

“engga sih, tapi gue kasian aja sama lo". butuh fukfukfuk??”

“Emakkkkkkkkkk si ucup palsu jahatttt”

di McD yang kita lakuin tak lain dan tak bukan adalah mengeksiskan diri. iya biar dikata anak gaholl *huekk* bodoamat diliatin orang – orang yang penting kita eksis. *cheerrsssss…..*

Engga sampe sejam kita di McD kita balik, iya kita sadar kita hanya beli minum jadi gaboleh lama – lama, hueheheh. engga ko, karena kita udah punya janji sama Bocu (@bocuuu) buat sekedar temu kangen di 711 Berdikari atau biasa kita sebut cecuriti cepel, ada cerita dibalik nama itu. Oke time to anak alay sevelllll….

Perjalanan pulang kita menuju ke halte Slipi Petamburan, otomatis kita naik yang arah blok m lalu turun di halte setia budi buat transit (oke gue pakar transjakarta). dannnnn bus arah Blok M, gilaaa rameeee, karena kita di kejar waktu, mau ga mau kita tetap masuk bus walau harus bersempit – sempit ria. seperti yang udah dibilang juga sih, kita bertiga ga ambil pusing, malah kita tetap becanda – canda, ketawa ngakak berasa itu bus milik pribadi.

Di dalam bus kita bertiga main plesetan ga abis –abis. ampe penumpang yang lain masang muka kaya ikut – ikutan mikir jawaban. kita ketawa mereka ikut – ikut ketawa, cieee pengen banget diajak main yakk???. karena keasikan main dan ketawa - tawa kita kelewatan halte. sepertinya ini karma karena kita ketawain 3 bule Italy tadi yang juga kelewatan halte. maapin aim yaawoh..

Setelah kurang lebih satu jam perjalanan dari halte Sarinah ke Halte Slipi Petamburan dengan harus transit di halte setia budi yang panjangnya nyamain tembok cina serta harus naik angkot lagi, akhirnya kita sampai di cecuriti cepel. dan itu sevel ruameeee. iya RUAMMMMEEE BE-GE-TE. bahkan ada rombongan anak muda lagi pada berdiri sambil nunggu yang lain pada pulang, wuih… sevel ada waiting list nya juga ternyata.

Karena orang yang akan ditemuin belom muncul dan berhubung itu sevel rame kaya pasar ditambah cacing di perut udah meronta – ronta minta diisi, jadinya kita ngisi tenaga dulu di warung tenda pecel ayam samping sevel. akhirnya… makan juga.

Selesai makan, alhamdulillah ada tempat kosong buat kita berempat jadi berlima setelah Anhar Rasfati-Aan (@rasfatiblass) datang, mungkin ini sudah rencana dari cacing – cacing diperut kita tadi *loh? ketemu Bocu(aa’ ocu) kita dikasih oleh – oleh dari Gorontalo soalnya dia baru balik dinas dari situ. oleh – olehnya kaya bak pia jogja gitu tapi ukurannya lebih gede, rasanya? lumayanlahh….

Selain di beri oleh – oleh kita juga dijajanin sama Aa’ Ocu ini, wahh kurang baik apa coba. aa’ ocu emang paling tau masalah kantong mahasiswa. kalau udah makan, itu saku langsung bolong. yaudah aa’ ocu semoga sering – sering dinas keluar kota ya, makin sering dinas, makin sering dapet oleh – oleh dan makin sering juga di teraktir. muehehehe *muka polos*.

2 jam ngobrol, ketawa - ketiwi akhirnya temu kangen ini harus diakhiri karena malam semakin larut, gantian keluarnya sama banci taman lawang. waktu kita sudah habis sekarang giliran mereka berkeliaran. karena motor Eka dirumah gue dan kita berlima sedangankan hanya ada 2 motor, alhasil Bocu, Gue dan Aan bonceng tiga naik motor bocu sedangkan eka dan hastin berdua naik motor Aan. wuahh… hari ini full menggila, full ngaka dan tentunya full happy. terima kasih buat Eka (Hodob) dan Hastin yang udah menggila bersama hari ini. Next time kita naik kereta yaa atau gak sewa bajaj. Makasih Bocu yang udah ngasih oleh – oleh dan jajanin kita, next time lagi yaaaa.. dan  makasih Aan udah nyempetin datang disela – sela kesibukannya (sibuk menghadiri kondangan). kalian semua ruarrrrr binasaaaaaaaa… kumpul lagi ntar yooooo….

IMG-20130831-WA000IMG-20130831-WA002

  “Nunggu Transjakarta dari seneng ampe galau ”

IMG-20130831-WA003IMG-20130831-WA012

“ Sambil nunggu sambil Eksis. muehehe jarang – jarang soalnya”

IMG-20130831-WA004IMG-20130831-WA006

“liat itu cuma beli Minum kannnn?? Gue engga bohongg kok”

“Asli ini sok eksis banget gue. Golok manaaa Golokkk.. “

IMG-20130831-WA008IMG-20130831-WA011

“Foto Apa INIIIIIII???” HAPUS…HAPUSSS

IMG-20130831-WA009

 

 

 

“Bersama Dayang2”

 

 

 

IMG-20130831-WA013

 

 

“ Eksis dikit dululah di cecuriti cepelll, tapi ko   kaya orang galau lagi ???

Comments