TIGA. . .

Minggu emang jadi hari malas-malasan bagi setiap orang, biasanya hari minggu akan dihabiskan dengan bermesraan dengan kasur. dan itu juga yang sepertinya akan gue lakukan hari ini. karena sampai adzan zuhur berkumandang gak ada tanda – tandanya gue diajak jalan. padahal seharusnya siang ini gue akan keluar bersama bocu (@bocuuu) dan Aan (@rasfatiblass) tapi sepertinya mereka masih tidur. Ahhhh sudah biasa… mereka berdua kalau udah tidur ngalahin koala. SELAMAT, sepertinya hari minggu ini akan sama dengan minggu kemarin, bobo unyu dilumah.

Ternyata eh ternyata dua makhluk tersebut ngehubungin gue pukul 13.30 ngabarin kalau pada baru bangun dan mastiin buat tetap berkelana hari ini. Yeahhh gue seneng banget denger kabar ini, gue langsung buru – buru mandi. saking semangatnya waktu udah dikamar mandi gue langsung sabunan, padahal badan gue belum disiram air sedikitpun. asli ini seperti reflek, seperti gue gak sadar sama apa yang gue lakukan. mamaaaa aku sakitt mamaaa,. aku sakittt…

Jam setengah 3 bocu udah dirumah gue (setiap mau jalan pasti ngumpulnya dirumah gue) tapi Aan manaaa?? waduh.. jangan – jangan ini anak ketiduran lagi, soalnya dia sering banget gini. udah bangun tidur, extend tidur 5 menit lagi akhirnya bablasss. di Telepon ga di angkat, di BBM gak di read. hasuuuuu….
Namun ternyata pukul 3 sore aan muncul juga. setelah kita bertiga kumpul, kita malah bingung mau kemana. planning awalnya sih ke Pasar Baru tapi udah kesorean. karena katanya Vira (@virahndyn) mau ikutan gabung namun sekarang dia lagi dimenteng ada urusan akhirnya kita ke memutuskan taman suropati soalnya lumayan deket dari menteng, jadi kalau vira udah kelar kita bisa langsung jemput dia buat diculik ajak main.

Oya.. Ini tuh kali pertamanya Gue, Bocu dan Aan pergi main sore hari, biasanya selalu ba’da Isya. dan ternyata main sore-sore minggu itu menyenangkan, ga macet. Taman Suropati juga seru sore – sore jadi tempat duduk – duduk ganteng. banyak kegiatan juga disana, tadi ada komunitas pecinta reptil gitu lagi ngumpul. asli gue geli banget sama reptil, terutama ular. selain itu tadi juga ada komunitas dancer gitu lagi latihan, sama ada yang lagi latihan biola. Oh ya ga lupa banyak juga orang – orang yang lagi pada hunting foto disitu.

Taman suropati juga jadi tempat piknik keluarga, tadi lumayan cukup banyak keluarga yang mengajak buah hati mereka bermain disana, dan terlihat sekali semua penuh suka cita. Andai Jakarta seperti ini terus, ga macet dan banyak pohonnya. ahhh nikmatnyaaa….

Di taman suropati kita duduk-duduk ganteng menikmati kue cubit, tahu gejrot dan s-tee dengan view anak – anak yang lagi asik main balon sambil nunggu vira. ternyata eh ternyata Vira masih lama dengan urusannya. Nah daripada kita diPhP-in akhirnya vira ga jadi ikut. Alhasil kita tetap bertiga, cowo – cowo kece yang ga pernah kesepian.halah….

dari Taman Suropati kita ke Pondok Indah Plaza (PIM) buat nyuci mata, muahahaha… ya begitulah namanya juga anak muda… dari suropati ke PIM pun gabutuh waktu perjalanan yang lama, karena ga macettt.. asli I love today. Sampai di PIM kita langsung nyari gramedia (ecieee jadi pecinta buku sekarangg). cukup lumayan lama kita di gramedia, abis itu kita ke toko eletronik gitu liat – liat kamera. si Aan jadi makin mupeng liat Nikon D90, muahahah semangat ann,. bulan depan ditangan deh itu kamera. aminnnn…

puas main di PIM rencananya kita mau ke cepel taman puring atau gak ke taman barito, namun karena udah mulai gerimis akhirnya dibatalkan, kita malah nyungsep di warung ayam bakar pinggir jalan, cacing –cacing diperut sudah berontak, dan ayam bakar jadi pilihan mereka.

Makan ayam bakar menjadi penutup pertemuan kita hari ini. huaahh seru banget hari minggu kali ini. berawal dari jadi anak pecinta lingkungan dengan ngunjungi Taman Suropati, beralih jadi anak Gaul main di PIM terus jadi pecinta buku di gramedia dan back to gembel, makan pinggir jalan. hari ini luar biasalah pokonya.

Terima kasih buat dua teman baik gue Aan dan Bocu yang kalau mereka main selalu ngajakin gue, makan bakso GL, Mie Ayam panji, Roti bakar aa, dll. sebelum kenal mereka gue cuma anak rumahan. jarang banget keluar rumah karena emang gapunya teman disekitar rumah. gue merasa beruntung bisa kenal dan berteman dengan mereka berdua. gue cerita dikit ya tentang pertemanan gue. bolehh yaaa.. bolehhh donkk..

*uhuk* ceritanya gini…

Awalnya gue kenal sama Aan karena gue emang satu kelas dan satu kampus dengan dia.  Namun diawal – awal gue belum terlalu kenal dengan dia. baru dekat sejak gue semester 3 karena kita sekelompok di beberapa tugas kelompok sebelumnya sih kenal tapi hanya sekedar kenal waktu itu. Nah dari belajar kelompok kita jadi sering cerita – cerita, ternyata dia anaknya asik, seru dan nyambung ngobrol sama gue.

Terus dari Aan gue dikenalin sama bocu karena bocu itu teman main Aan dari kecil. bocu orangnya juga asik dan baik banget. dari situlah kita jadi sering pergi keluar bareng. kemana kek, makan roti bakar, bakso, mie ayam atau jogging minggu pagi (ini baru sekali kita lakuin). bocu bisa dibilang lebih mapan dari pada gue dan aan, secara dia udah bekerja, jadinya kita sering ditraktir. kalau jalan sama dia sepertinya duit kita jadi galaku deh. lanjutkan cuuu..wkwkwk *becandaaaa*.

Selain bertiga, kita juga sering jalan berenam bareng hastin, eka dan anyuw juga. biasanya kalau berenam, perjalanan kita selalu berunjung dengan nongkrong ke cecuriti cepel. udah pewe aja disitu. tapi juga ga jarang kita bertiga. rencananya kita bertiga mau keluar kota, semoga aja jadi nih. amin…..

Gue bersyukur banget bisa kenal dan berteman dengan Aan dan Bocu. mungkin kalau gue ga kenal mereka, hari – hari gue akan sekitaran kampus – rumah – kampus – rumah. terima kasih sob, udah mau masukin gue ke daftar list orangganteng teman kalian, semoga hidup kalian makin seru dengan hadirnya gue (ini ko malah kaya apaan gitu yaa). Ah.. udahlah ya.. udah malam gue mau bobo unyu, besok musti beraktivitas kembali. Bye……


DSC02103
“lagi makan di Obong waktu ultahnya  Bocu”
iseng
“Lagi kesenayan acara budaya gitu deh” 

Foto Bertiga hanya ini aja…..

NB: Maaf yaa.. fotonya kegiatan hari ini gaada... tapi cerita ini bukan HOAX koo..

Comments

  1. hahahaha percaya kok ini bukan HOAX.. karena gue terlibat disini. hmm dan SUNGGUH MENYESAL mending gue ikut acara kalian. Daripada gue harus stay saat itu di Menteng. :"( *kejer* next yukkk mau gak??????

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)