Kopdar 3 Jamban Blogger Jabodetabek

Tanggal 4 Oktober kemaren Jamban Blogger kembali mengadakan Mini Kopdar yang bertepatan dengan Jakbookfest 2013 di Fx Sudirman. Kopdar kali ini sekaligus JB menghadiri talkshow buku dimana penulisnya adalah member JB yakni Kevin Anggara dengan Student Guide Book For Dummies dan Mas Ariesadha dengan OOM ALFA nya. dibeli yaa, ceritanya bagus tuh. Recommended deh…

Acara Jakbookfest sebenarnya berlangsung dari tanggal 1-6 Oktober tapi sehubung Kevin dan mas Arie talkshow nya tanggal 4, maka tanggal itulah kita pilih untuk datang ke acara Jakbookfest sekaligus kopdar mini JB.

Jam 3 sore gue udah sampai di lantai 3 FX tempat dimana nantinya talkshow mas Arie dan Kevin, kebetulan waktu gue datang talkshow mereka belum dimulai, masih talkshow orang lain, yang gue liat di bangku stage banyakan anak sekolah. alhasil gue memilih untuk liat-liat buku sambil nunggu anak-anak JB yang lainnya. Asli iler gue keluar-keluar waktu liat diskon buku-buku disana. Namun apa yang hendak di kata, keuangan lagi gak memihak, banyak banget pengeluaran bulan ini.

Akhirnya si Lukman datang dilanjutkan sama si Aziz. Yap, Aziz Ramlie Adam anak Kalimantan yang lagi hijah ke Jakarta. kebetulan waktu Aziz datang talkshow dimulai. tapi jujur talkshow nya kurang greget menurut gue, apa mungkin karena si Azis dateng?? muahahah *kaburr*.Beberapa menit kemudian Tiwi pun datang dengan membawa #Ahsudahlah.

Saat talkshow berlangsung kita malah asik berisik-berisik ga jelas berempat (lebih tepatnya sih gue) mueheheh. kurang lebih 1 jam talk show dengan pertanyaan yang itu-itu terus kelar. kalau kalian sering ikut talkshow pasti tau pertanyaan-pertanyaan paling sering diajukan, misalnya, penulis favorit, ngatesin kebuntuan, dll. Abis talkshow Kevin dan mas Arie selanjutnya talkshow bang Bernard Batubara dengan novel Cinta.

Nah saat talkshow bang Bernard, gue berhasil nyulik mas Arie dari para Fans yang sibuk minta foto bareng buat gabung bareng Gue, Tiwi, Lukman dan Aziz sedangkan Kevin kedunia antah berantah sama temannya. kita berlima cerita-cerita dari mulai cerita A-Z, ngetawain orang-orang sampai modusin mas Arie buat minta buku gratis tapi gagal. pisau mana pisau….

Sayang, gue harus balik duluan soalnya gue dapet undangan blogger bicara dari blogdetik dan PLN. Yah… lumayan lah makan gratis, di tempat mahal pulak. kapan lagi coba? sebagai mahasiswa ganteng cinta gratisan gue akan merasa gagal kalau harus menolak undangan ini. Alhasil gue gabisa ketemu Adi Kribo dan mas Arga yang lagi Otw ke FX. yaudah lah ya.. kalau sama mas Arga dan Adi kribo bisa ketemu di next kopdar, nah kalau makan gratis ini?

Jam 17.30 wib gue pamit pulang duluan. masih pengen seru-seruan sih tapi yaudahlah untuk makan-makan gratis why not.. ehehehe

Terima kasih Tiwi, Lukman, Aziz, Mas Arie, dan Kevin. maaf ya Mas Arga dan Adi Kribo gue balik duluan, sampai ketemu di Kopdar Berikutnya…..

Buat kalian-kalian Anak-anak Jamban Blogger Khususnya, kalau ada kopdar JB di daerah masing-masing pada ikutan ya, seru loh kopdar itu. Kita ketemu teman-teman baru, bisa cerita-cerita, sharing-sharing, tanya-tanya, dll. pokoknya seru lah. Untuk Jamban Blogger sendiri kota yang baru ngadain Kopdar itu Jabodetabek sama Malang, yang di kota lain coba deh adain kopdar. Dijamin seru dan bikin ketagihan deh. Selamat Kopdar….

Nih ada sedikit foto-foto kopdar 3 kemaren yang sempat gue dokumentasiin. jangan ngiri yah…

Talkshow Kevin dan Mas Arie

Tiwi, Aziz, Lukman, Ucup dan Mas Arie in Action

Ucup, Mas Arie, Tiwi, Kevin, Aziz dan Lukman


Ini di Undangan Blogger Bicara blog detik dan PLN

Tempatnya di Nutz Culture
Sport and Bar Lounge, Senayan City

Ngeksis Dulu ahhhhh *pamer*

Lagi Ah.......

Comments

  1. Coba gue masih di Jakarta -_- pengen ikut juga haha

    ReplyDelete
  2. Ayokk pindah ke Jakarta lagi, di Jakarta banyak event-event seru lohh.. Hihiihii :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)