Terima Kasih Jamban Blogger


Whats, Jamban??

Iaaa… kalian semua ga salah baca baca ko, emang jamban blogger. kenapa? Aneh? ada masalah sama nama itu? Keren kan namanya??

Emang Jamban Blogger apaan, Cup?

Jamban Blogger (JB) merupakan salah satu komunitas tempat para blogger berkumpul, saling berbagi informasi serta ilmu tulis menulis maupun seputar dunia blogger lainnya. JB saat ini sedang mengepakkan sayapnya untuk menjadi salah satu komunitas blogger yang akan terkenal nantinya (amin), yang bisa memberikan inspirasi kepada para blogger baru untuk bisa terus ngeblog karena ngeblog itu menyenangkan serta banyak ilmu yang kita beri dan kita dapat dari blogwalking. Yang terpenting JB terus mengingatkan  jika kita terkenal nantinya sebagai blogger artis (emang ada ya?) atau bisa nerbitin buku kita gaboleh sombong.

Lo gabung di Jamban Blogger, Cup? kobisa?

Ya bisa donk… orang itu komunitas keren. karena gue keren jadi gue wajib gabung disini. kalian yang keren-keren belum afdol kalau belum gabung disini.

Oke jadi gini.. Test..test..

Awalnya gue lagi blogwalking, gak taunya gue nyasar di blog Absurd nya si Kevin Anggara, waktu itu postingan terbarunya kevin tentang jamban blogger (Disini) gue baca, gue kepo sama komunitas itu, alhasil gue mendaftakan diri jadi salah satu membernya. masih ingat gue daftarnya tanggal 02 juni 2013 Pukul 9:45pm. Yoi gue daftar setelah gue baca postingannya si Kevin.

Awalnya gue sekedar iseng gabung + karena kepo juga soalnya namanya unik gitu sekalian nambah teman juga. ternyata anak – anak JB orangnya asik-asik, seru-seru. Disini gue dapetin teman baru, ilmu tulis menulis dan blog gue juga makin nambah. pokonya gue gak nyesel gabung disini.

FYI, waktu itu gue lagi ada PR Camp (salah satu kegiatan rutin kampus gue buat anak-anak PR, Baca disini ) salah satu lomba di PR Camp yaitu Blog Corporate. karena gue masih cukup awam tentang dunia perblog-an alhasil gue sempat tanya-tanya di forum plus minta masukan buat blog yang akan gue lombakan. singkat cerita, kampus gue jadi juara 1 lomba blog corporate. itu semua tidak luput dari masukan-masukan dari Hena dan Kevin. terima kasih JB…

Cara gabungnya gimana? ribet gak, Cup?

Gak… gak ribet sama sekali ko. gak pake nunggu lama buat di approve, gak pake syarat A-Z. kalian tinggal klik http://jambanblogger.com/ terus klik daftar di kanan atas. Setelah selesai daftar kalian resmi jadi member komunitas kece Jamban Blogger dan kalau udah daftar jangan lupa perkenalan diri di forum biar bisa dikenal sama semua anggota, semua infonya ada di forum kok. eitss jangan lupa follow twitternya juga ya @JambanBlogger biar tingkat kegantengan dan kecantikan kalian makin meningkat.

Blogger Of The Month

FYI, di Jamban Blogger itu kita gabakalan kehabisan ide soalnya di Jamban Blogger itu ada yang namanya #TematikBlog dimana tiap minggunya akan ada tema blog yang diberikan. Alhasil kita gaakan kehabisan ide deh plus blog kita bakalan terus diupdate deh.

Selain itu di Jamban Blogger juga ada yang namanya Blogger Of The Month dan udah mulai ada sejak bulan Mei. Mei BOTM dianugerahi ke Kevin Blognya Cek ( Disini ), Juni disabet sama bang Beta Blognya Check (Disini), Juli diraih sama cewe terkece disetiap Kopdar Jabodetabek JB Tiwi, Blognya (Disini), Bulan Agustus BOTM nya Aziz anak Kalimantan yang baru merantau ke Jakarta, Blognya check (Disini) dan……… Bulan September Blogger Of The Month Jamban Blogger di anugerahi ke gue.

Jujur gue ga nyangka bakalan dapet award ini, kalau orang-orang diatas yang gue sebutin sih pantes dapetin itu award soalnya blog mereka keren, lah blog gue?? entah dasar apa sampai gue bisa dapetin award ini, bahkan sampai sekarang gue masih bertanya-tanya kenapa. tapi gue mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya sama Jamban Blogger yang udah ngasih gue award ini, ini award pertama yang gue dapet selama gue ngeblog. yang pertama itu yang spesial dan susah dilupain loh #eeeaaaa. Dengan adanya award ini jadi satu cambukan juga buat gue supaya lebih rajin ngeblog, bikin tulisan yang lebih baik dan lebih baik lagi. Pokonya terima kasih atas award ini Jamban Blogger. Lop yu pull lah…

Terima Kasih Award-nya Jamban Blogger

Setelah gue, siapa lagi yang akan jadi Blogger Of The Month Jamban Blogger? Mungkin Kalian, makanya yuk gabung di Jamban Blogger.

Kopdar Jamban Blogger…

Yang namany komunitas itu ga kece lah ya kalau ga adain kopdar. di Jamban Sendiri juga udah pernah adain kopdar, meskipun masih dikit tapi setidaknya semakin hari semakin meningkat, orangnya pun semakin banyak. Kopdarnya masih di Jakarta dan Malang, semoga ada ana-anak JB yang mau adain kopdar ditiap kota biar makin keren. Kopdar itu seru loh….

Kopdar Jabodetabek udah 3 kali diadakan, kopdar pertama gue gaikut soalnya waktu itu lagi ujian, kopdar kedua gue ikutan soalnya ini kopdar spesial karena ada CEO Jamban Blogger Hena yang diimpor langsung dari Malang. penasaran sama CEO Jamban? Check Blognya aja Disini blognya juga kece. Oya Hena juga seorang Stand Up Comedy-an Malang loh!!! Nah baru – baru ini kita juga ngadain Kopdar ketiga di FX Jum’at kemaren sekalian nikmatin acara JakBookFest.

Cerita tentang Kopdar kedua bisa dicek Disini kalau cerita kopdar ketiga menyusul ya…

Yang paling enak justru yang di malang loh, soalnya anak Jamban Blogger malang tiap sabtu ngadain #KumpulKeblog dimana bisa sharing-sharing, terus update blog bareng, cerita-cerita bareng Hena @sintingg (CEO Jamban), @adygila (penulis), @rizkyboncel (penulis), @Mamanism (Selebtweet) dan anak-anak Jamban lainnya tentunya. seru kan? jadi juga nambah banyak ilmu. semoga #KumpulKeblog gak hanya dimalang aja juga bisa disemua kota ya. Amin..
Selain itu Jamban Blogger malang juga On Air loh di MFM 101.3 Fm Radio jadwal on air nya ada di forum. ahhh gue juga mau on air tapi sayang gue di jakarta.

Terakhir gue mau ngucapin makasih sama Jamban Blogger yang udah mempertemukan gue sama banyak orang-orang seru, orang-orang hebat, orang-orang kreatif dan udah mau menganugerahi gue award blogger of the month.

Makasih juga buat Hena Wirasatya CEO Jamban Blogger yang udah bikin forum keren ini. Makasih ya Hen udah bikin forum ini, jadinya gue bisa ketemu Elo, Lukman, Tiwi, Kevin, Mas Ari, Aziz yang merupakan orang-orang keren, hebat, seru dan nantinya gue juga akan ketemu makin banyak orang-orang hebat lainnya. 

Makasih Hen, Makasih Jamban Blogger, Makasih Anak-anak Jamban Blogger dan yang akan jadi new member, akan semakin banyak teman gue, ilmu pengetahuan gue,dll. Semoga Jamban Akan Jadi Komunitas Keren yang mengispirasi semua orang dan semua anak-anak Jamban Blogger yang sukses nantinya engga melupakan forum keren ini. Semangat Kawan….. *Kepalkan tangan*

Bagi sedikit foto-foto deh..

Lukman, Hena (CEO), Tiwi, Gue, Kevin

Kesruan Kopdar Kedua Jabodetabek with CEO JB
Kopdar Ketiga JB Jabodetabek Gue, Mas Arie, Tiwi, kevin, Aziz, Lukman dibelakang
ada Mas Argan dan Adi kribo juga tapi ngilang

Bang Alit Kenal Jamban Blogger :D
Foto by : Hena CEO JB



Comments

  1. Wow, mantap. Semoga next kopdar2 nya makin banyak yang ngikut dan makin rusuh hahaha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Vin, semogaaa.... ahahaha iya rusuh banget mah kalau anak-anak JB kopdar...

      Delete
  2. buat se Nasional yah... Trus nginepnya di Hotel berbintang gitu. Kan kereen tuh... Hahaha.. xD sponsornya anak JB Jakartalah Pastiii.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset...... -,-

      ntar tunggu JB semakin besar banyak sponsornya yaa.. aminnnnn...

      JB itu Komunitas Keren koooo :D

      Delete
  3. keren cup,makasih nama gue selalu di sebut ahhahah kecup manis dlu muaaaccchhhh kwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama man... kecup manis??? man... pliss jangan turunin pamor gue di blog gue sendiri... *pisaumanapisauuuuu*

      Delete
  4. Sambil ngopi baca postingan bang ucup. Kepengen juga jadi BoTMnya JB, tapi apadaya waktu tak sampai. Mungkin dilain waktu ._.

    *SALAM DANGDUT

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa amin ya bekk.... pokonya ada jatah lo mahh ntarrr jaddi BoTMnya JB ko... yang jelas tetap semangatt and Keep Smileee *goyangcaesar

      Delete
  5. Wah selamat yaa.. sini ke Malang ngumpul ama kita

    ReplyDelete
  6. paling mupeng kalo ada yg kopdar. blm pernah kopdar sama sekali T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya kalau ada kopdar ikutan yoo... seruloh kopdar itu... jadi punya teman baru, pengalaman baru juga. pokonya serulah... okeokeokeee???

      Delete
  7. Gimana tuh bisa dapet BOTM ? Hahaha selamat! Gue masih anak ingusan di JB haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana jd BoTM? gatau juga tuh kenapa gue bisa jadi BOTM...
      yang jelas rajin main ke forum, rajin update blog juga kalo gaada ide kan tiap sabtu ada #TematikBlogJB di Forum... Kalau bisa ikutan Kopdar donk.... kopdar seru loh....

      Sukses yaa... ada gilirannya ko masing-masing dapet BOTM.. kalau kata Hena CEO JB mah, Rileks :)

      Delete
  8. Pas maen2 ke JB gw liat muka lo tampil di banner nya.. hehehe..
    Selamat Cup...
    Woh.. kopdar dah yang ke3 di Jakarta... Smoga Ucup dan JB makin sukses dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi mas.... :) main ke forum ninggalin jejak juga donk mas...okeokeokeee??

      iya udah ke3 mas, benatr lagi ke 4 sabtu ini..mueheheh ayokk kalo balik ikutan kopdarnya yaa...

      amin buat do'anya... sukses juga buat mas dodo... :)

      Delete
  9. Cup, itu cewek siapa sih?
    Gila, kece badai~

    Ayo kita jadikan JB sebagai komunitas blogger terkeren dan terasyik di Indonesia! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau tuh siapa.. Gua aja heran tiba2 muncul aja tuh cew..

      Ayooo aYooooo....

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)