Sampai Bertemu di Blogger Nusantara 2013 Jogja

Halo... gue lagi packing nih buat berangkat ke jogja besok. tapi sepertinya update blog bentar boleh kali ya.

Back Home
Wokeh seperti yang kalian ketahui (kalau ga tau yaudah baca aja postingan ini biar tau) bahwasannya tanggal 30 November hingga 1 Desember nanti bakalan ada yang namanya Blogger Nusantara 2013 yang diadakan di Jogja. Katanya akan ada kurang lebih 1000 blogger dari seluruh Indonesia kumpul di acara tersebut. It Was Amazing. Jujur aja waktu tau ada kegiatan itu gue langsung buru-buru daftar, bukan apa-apa sih. Takut kuotanya penuh, coy. Alhamdulillah gue udah daftar dan masuk list No 318.

Kenapa gue mau ikutan? dari sepenglihatan dan apa yang gue baca di webnya, sepertinya acara ini seru banget. Gimana gak 1000 blogger dari seluruh Indonesia akan berkumpul di satu lokasi. lah wong #KumpulKeblog JambanBlogger jabodetabek perdana kemaren yang dihadiri 23 orang aja gue seneng banget apalagi ketemu 1000 orang. Soalnya gue jadi punya teman baru, ilmu baru serta pengalaman baru.
Selain itu acara Blogger Nasional 2013 ini diadakannya di Jogja dengan penginapan serta konsumsi gratis bro.. iya GRATIS. G-R-A-T-I-S !!! kapan lagi gue bisa ke jogja, nginap gratis, makan gratis, nambah banyak teman, ilmu baru, pengalaman baru pula. ini sangat jarang terjadi. selain itu gue juga belum pernah ke Jogja. So... Makasih buat Blogger Nusantara 2013 ini soalnya gue bisa jalan-jalan seru ke Jogja. Hehehe

Just Info, Gue berangkat ke Jogja besok siang (29/11/) jam 13.00 bareng 2 teman gue dari stasiun senen dan sampai di stasiun lempuyangan jam 21.46 do'akan selamat sampai tujuan ya. Amin.... Mungkin ada yang kiranya jadwal berangkatnya sama kaya gue, jadi kita bisa ketemu di Stasiun Senen nih. Mayan nambah temen ngobrol di kereta menuju Jogja. Syukur-syukur pada bawa banyak makanan, makin seneng gue #AKUCINTAGRATISAN 

Oh ya, gue juga udah dapat info list penginapan buat gue. Alhamdulillah gue nginap di Hotel Parikesit Kamar P18, siapa tau kalian teman sehotel bahkan satu kamar sama gue. jadi makin seru nih soal udah duluan kenal sama teman baru. yang belum tau list penginapannya bisa klik disini

Buat teman-teman yang ikutan Blogger Nusantara 2013 sampai ketemu disana ya. Semoga gue dapat banyak teman baru disana, syukur-syukur nemu tulang rusuk #eh. Pokoknya See you there... Halo Jogja, tunggu gueeeeeee....

Udahan dulu nulisnya ah, mau lanjutin packing lagi. lagian sebenarnya tulisan ini ga penting-penting amat. cuma buat nambah jumlah post bulan November gue aja. soalnya baru 3, kan janjinya minimal 4 post sebulan. Tunggu cerita gue di Jogja aja deh ya... :)

Nih, gue bagi Rundown kegiatan Blogger Nusantara 2013 nanti :)

Rundown BN2013 Sabtu (30/11)

Rundown BN2013 Minggu (01/12)

Comments

  1. wow!! seru banget cup! #lagilagigakngajakin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha sepertinya seru.. Yahh abisnya bingung mau ngajakin lo.. Miss busy kan.. Terbang mulu kaya elang..

      Delete
  2. wah. kegiatan disana nanti posting di blog ya cup.
    biar tau juga gua gimana keseruannya.
    hehe
    gk bisa ikut soalnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)