Flashback 2013 & Resolusi 2014

sebelumnya gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2014 semuanya. Gimana Hari pertama 2014 kalian?? Semoga gak buruk ya, begitupun di 364 hari kedepan. Amin..

ngoming-ngomong tentang 2013 masih banyak hal-hal baik yang belum gue lakukan dan gue masih belum puas sama apa yang gue dapatkan ditahun ini, namanya juga manusia tidak pernah puas, tapi gue bersyukur bisa menikmati tahun 2013 ini dengan baik. banyak hal-hal konyol dan seru yang gue lakukan di tahun 2013 kemaren, yang beberapa diantaranya gak akan bisa gue lupakan. Di tahun 2013 gue mulai rajin ngeblog, ketemu sama komunitas blogger Indonesia yang kece badai yakni Jamban Blogger dan tanpa pikir panjang langsung bergabung.

Selain itu gue juga kepilih untuk ikutan #NGeblogYuk bareng Bena Kribo. kegiatan sharing tentang blogger yang menyenangkan baru ketemu teman-teman baru lagi. terus ikutan #Kumpulkeblog Jamban Blogger. Bisa ketemu teman-teman baru lagi dan lagi. seru sekali ngeblog dan gabung di komunitas Jamban Blogger. Tahun 2013 pula gue bisa ke jalan-jalan ke Jogja, dan itu juga berkat Blog dan sekali lagi ketemu teman-teman baru lagi dari Jamban Blogger.

Oya, di Tahun 2013 gue juga diminta ngebantu dosen gue buat ngegarap majalah salah satu bank negeri, dan tugas gue liputan acara Braga Festival dan Bikerockestra di Bandung. Lumayan jalan-jalan gratis kan, hehehe. yang paling gue senang adalah gue bisa merasakan menggunakan name tag bertulisan “Jurnalis” meskipun hanya 4 hari. Iya emang gue norak, tapi bodo amat.

Yang buat gue sedih adalah di tahun 2013 kemaren gue gabisa berlebaran bersama kedua orang tua di kampung halaman gue. Tapi dibalik itu gue juga senang karena gue bisa magang di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. memang harus ada salah satu yang harus gue pilih dan gue memilih untuk magang daripada pulang kampung, semua demi kuliah gue agar lancar, biar cepat lulus pula.Amin..

Nah, di akhir tahun 2013, Gue ketemu sama teman, sahabat sekaligus udah kayak saudara, Rian. Udah hampir 2 tahun gak ketemu dan gak pernah ada kabar, Alhamdulillah bisa ketemu lagi. Dia adalah orang yang sangat menginspirasi bagi gue, nantilah gue akan cerita tentang orang-orang yang mengispirasi di blog ini, salah satu nya sahabat sekaligus adik bungsu gue ini, Rian.

Demikian cerita tahun 2013 gue. Gue beruntung bisa jadi seorang blogger meskipun masih sangat sedikit postingannya, meskipun masih sangat sedikit view-nya, tapi gue tetap bersyukur. Terima Kasih ya Allah untuk tahun 2013 kemaren.

Nah gue mau nulis sedikit resolusi tahun 2014, gak muluk-muluk
1. laporan KKP kelar maksimal hari senin ini.
2. UAS lancar, Nilai Semester ini harus lebih baik lagi
3. Daftar Bimbingan Tugas Akhir harus gelombang 1 biar cepat sidang cepat pula lulusnya.
4. Wisuda Tahun iniiiiiii….
5. Abis lulus langsung dapet kerjaan
6. Lebaran tahun ini harus bisa pulkam
7. Ibadah harus lebih baik lagi
8. Makin rajin ngepost blog, minimal sebulan 4 postingan dan harus konsisten.
9. Bisa jalan-jalan (gratis) keluar kota lagi bahkan luar negeri.
10. Pacar??? Ah langsung nikah aja ntar tahun 2020. ahahahaha…

udah segitu dulu deh, yang lainnya dalam hati aja soalnya banyak bangettttttt. semoga bisa tercapai semuanya. Amin….. do’akan ya teman-teman. Sukses juga buat kalian semua, semoga resolusi kalian juga tercapai. Amin….

Comments

  1. Semoga kita lulus tahun iniiii!
    Dan, sampai gue akhiri postingan ini gue masih ngga dapet Rian itu siapa. Benaran sahabat, atau adek kandung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Di... Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn
      Hahahahaa Dia Sahabat tapi udah kaya saudara sendiri, gitu... -.-

      Delete
  2. Semoga cepat terkabul impiannya bang :)

    ReplyDelete
  3. Wiiiihhhh, smoga cpet sarjana dah, cup.
    Eh, lo tuh org asli jakarta ato mana sih, cup?
    Yah, walaupun gue blom trlalu aktif d JB, smoga tahun ini bsa lbih aktip. Tpi snggaknya gue udh sneng bnget ktmu sma blogger" kece dri JB.
    Smoga resolusinya ksampean smua ye, cup.
    Kpan" klo da wktu mampir ke blog gue jg dong, cup. Bis itu ksih kritikan buat tlisan gue yak. Heheheh
    Sekian dan terima jodoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... makasih do'anya ji..
      gue orang mana?? baca donkk di yang punya blog :)

      eh itu kata-kata terakhirnya apa-apaan tuh? -.-

      Delete
  4. semoga resolusinya tercapai yaaaa ^^
    mampir jg di blogku http://lilisrusmiaw.blogspot.com/ smg bermanfaat ;))

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)