Gembel Naik Kelas

*UHUK*

Begitulah kode-an temen-temen gue kalau mau ngajak jalan, tanpa ada embel-embel apapun, tinggal update PM atau TL seketika kepekaan kita langsung timbul. Yapp, begitulah Gue, Hastin dan Eka kalau lagi bete dan butuh refreshing.

Kamis kemaren, Gue, Hastin dan Eka kembali saling memberi kode. Awalnya Eka dan Hastin ngasih kode buat ngajak gue jalan. Tapi kali ini langsung chat via BBM.

10.00 WIB
Eka : *Uhuk* bete nih,,,
Eka : PING!!!
Hastin : *UHUK* aku libur kerja loh, Ka…

Karena gue udah terlalu peka (karena sering sihhh), gue udah tau bahwa maksud BBM mereka adalah ngajak jalan. Tapi karena gue lagi mager tingkat dewa, gue membalas MAGER!!! Dan melanjutkan tidur gue.

Jam 3 Sore gue yang dilanda kebosanan, mungkin gue kena karma dari kedua manusia itu kali ya. Alhasil gue pun memulai memberi kode.

14.52 WIB
Gue : PING!!!
Eka :  Opo
Gue : Where? (kode)
Eka : Dikasur nih manja2an. Knp? (balesan kode)
Gue : Jadi, bener-bener gak jalan nih?? (meluncurkan jurus)
Eka : SETAN!!! Tadi lo bilang mager. Huft… YAUDAH AYOK… (gue abis dimarahin, tapi dianya mau juga, kamprettt emang si Eka)

 




Oke, kode gue berhasil ke Eka. Kalau gue sama Eka udah Oke jalan, Hastin mah ngikut waeeee gak perlu pake kode-kode lagi.

TERUS, KEMANA NYAMBUNG JUDULNYA SAMA CERITA LO INI, UCUPPPPP???

Selow,,, begini ceritanya…

Setelah main kode-kodean dan sepakat buat jalan, kita bertigapun kumpul dirumah hastin meluncur ke Blok M naik metro mini dan melanjutkan naik TransJakarta, tapi tanpa tujuan. Iya tanpa tujuan. Biarlah kemana trasjakarta ini membawa kita. Maaf agak lebay.

Karena memang gak ada tujuan kita memutuskan buat ke McD dan outlet McD yang tidak beruntung kita kunjungi adalah McD Gajah Mada. Kenapa gak beruntung, karena kita akan duduk sangat lama disana dengan jajan sangat sedikit. Huahahaha

Jam 17.45 kita udah duduk manis di lt. 2 McD Gajah Mada dengan 3 paket beef burger, 1 twister dan  1 McFlurry sambil ngobrol ngalur ngindur. Karena Eka dan Hastin adalah 2 emak-emak rempong jadi biasalah curcol-curcol seputaran cowok dan gue menjadi pendengar yang baik. Gak lupa cerita-cerita masa depan. Siapa yang akan nikah duluan nantinya antara Hastin atau Eka, punya suami anak berapa dan lain-lain.

Sumber Foto : tahoma.com
Karena gue yakin pembicaraan ini akan memakan waktu sangat lama dan transjakarta gak 24 jam, gue takut kalau kita bertiga jadi gembel nantinya karna gak bisa pulang. Alhasil gue memutuskan untuk menghubungi sahabat merangkap saudara gue, Ryan yang tinggal di Tanjung Priok dengan dalih ngenalin sama cewek.

SMS ke Ryan Meluncur…

Gue : Yan, gue lagi di McD gajah mada nih sama 2 cewek cakep. Mau gue kenalin gak?? Kesini lo, sekalian ntar anterin gue pulang tapi. Hahahahah.
Seketika gue langsung ditelepon dan dia memutuskan untuk dateng menemui kita, padahal sekarang Ryan lagi di Pamulang. +100 buat ini anak atas kebaikan hatinya mau menjemput gue, Eka dan Hastin. Padahal dia juga seneng karena bakalan ada bahan modusan. Hih!!!

SMS dari Ryan : Gue sampe sana jam 21.00 gpp ya?

Gue : Woles… yang penting lo anterin gue dan temen-temen gue sampe rumah masing-masing, wokeh?

Ryan : Ok Bos. Aman. Antar alamat siap. Kapan perlu sekalian kenalan sama orang tua mereka. (huahahah modus banget, nih orang)

21.00 Wib batang hidung Ryan masih belum keliatan, waduh katanya tadi jam 9 sampe sini. Hih!!! Ryan pun nelpon dan bilang dia Nyasar, dia sampe Cibubur. Oke gue maklum soalnya dia masih baru beberapa bulan di Jakarta, tapi tunggu dulu, dari Pamulang ko malah nyasar ke Cibubur? Subhanallah…. Gue ngakak…

21.45 : Ryan kembali nelpon dan bilang sekarang lagi macet di Tol Taman Mini dan gue disuruh sabar menunggu. Sabar, sabar banget malah.. tapi gue menegaskan kalau jamberapa dia pun sampai kita tetap menunggu, karena kita gabisa pulang. Selain Hujan, juga transjakarta udah mau tutup. Kalau dia ga dateng kita bertiga pulang naik apa? Taksi? Ebuseeettt… makan di McD aja belinya paket yang super hemat banget. Naik taksi ke bintaro mau bayar pake apaan? Paling Hastin atau Eka gue jual dulu di depan McD ini. (Peace manteman )

22.30 : Ryan kembali mengabarkan kalau dia udah di Glodok. Oh oke, glodok ke McD naik mobil 5 menit-an lah. Tapi sampai 15 menit dia belum juga muncul. Waktu gue telpon, Ryan bilang kalau ternyata dia keletawan dan harus muter balik dulu dan ternyata lagi dia salah muter balik, alhasil dia malah sampai di Pasar Baru. Dan semakin jauhlah dia.. Yaallah dosa apa ini gue….

Gue, Eka, Hastin merenung bertiga. Gimana kita pulang nih, transjakarta udah gaada, hujan pula. Mau naik taksi, bayar pake apa. Apakah kita harus ngegembel sampe pagi di sini?? oh tidakkkkkk. Iseng-iseng gue pun berpikir kira-kira siapa yang akan gue jual duluan di depan McD ini. Huahahah..
Tapi beruntung, jam 23.10 si Ryan muncul. Gue mau marah tapi gajadi karena ngeliat tampang capenya. Gileee dari Pamulang udah pake nyasar-nyasar demi jemput kita. Ga tega gue marah, udah untung dia mau jemput, kalau gue marah terus tiba-tiba dia muter balik ninggalin gue bertiga bisa amsyong gue beneran jadi gembel semalem di McD ini. Lagian Ryan dia dateng dengan kaki berdarah-darah, yang ada bukannya marah, malah gue jadi panik. O-M-G...

gatau mau komen apa liat foto ini.
Cherrybells gagal kayanya :D

Zainuddin - Hayati *Eh..

inilah dia dua dayang-dayang gue
Akhirnya hari ini Gue, Hastin dan Eka diselamatkan oleh Ryan, kita gak jadi gembel semalem malah justru jadi gembel naik kelas. Kenapa begitu.. karena berangkatnya tadi kita naik metro mini + Transjakarta. Pulangnya naik mobil pribadi. Dianterin supir (Red. Ryan) sampe alamat pula. Oke gue mau kabur dulu sebelum dilindes Ryan nih. Wahahaha terima kasih Ryan telah menyelamatkan kita bertiga. Sering-sering yaa :)
Inilah sosok Ryan
Penyelamat kita bertiga
Note : Karena Gue, Hastin dan Eka sering pergi main gak jelas dan  jalan-jalan absurd. Gue jadi berpikiran bakalan bikin segmen baru di blog gue ini nih, cerita tentang jalan-jalan absurd kita bertiga. Hmmm… tunggu kabarnya aja deh.. sepertinya gue harus menyusun beberapa rencana dulu nih.. dan semoga ini satu ide yang bagus..amin... sekian postingan gue, sampai jumpaaa…

Comments

  1. Jah kirain naek kelas apaan... Wkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahah statusnya om.. dari naik metro mini jadi punya sopir pribadi.. wahahah

      Delete
  2. jd harus nunggu 2 jam demi naik kelas. :D

    seru juga tuh jalan2 adsurbnya apalagi kalo mau dijadikan segment di blogx nanti aku bakal sering blogwalking kesini. haha

    eh, folback blog aku dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi... perjuangan banget buat bisa naik kelas, sama aja kaya sekolah kan :)

      Delete
  3. Naik kelas, semoga tidak kaget ya dgn status itu :p

    ReplyDelete
  4. Wahahhaa, kasian wahahah. Kasian Mcd nya wakkakaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya< Mip.. Kasian Banget MCD nya dikunjungin kita.. whahah

      Delete
  5. anjirrr. kasian banget itu si ryan. tapi gua juga mau dong itu modusin kawan lo. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahah emang kasian banget... hih... ikut-ikutan aja lo..

      Delete
  6. Kasihan Ryan nya udah nyasar-nyasar gituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa.. anggap aja ospek buat yang baru dijakarta..hihihi

      Delete
  7. kampret emang lo, cup. kasian bner dah si Ryan. tapi klo gue jadi Ryan sih, gue juga bakal bela''in sih buat ketemu temen'' cwe lo itu, cup. wakakakak.....
    tapi sumpah, sadis banget lo, cup.
    fto lo zainudin dari mananyeee _ _"....
    itu tmen'' lo, seumuran sama lo smua yak, cup? yahhh.... yang dibawah lo ga ada ape, cup?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sadis?? kek lagu afgan aja gue.. gak lah.. gue baik hati taukk...
      lo mau dibawah gue umurnya?? cabe-cabean donk...
      wong gue masih 17 tahun sih.. huuuuuuuuuuuuu :p

      Delete
  8. Lain kali jangan bikin kak Ryan nyasar-nyasar lagi ya.. *loh ini apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahlo.. ada yang kesemsem sama Ryan nih.. cieeee

      Delete
  9. Buset, itu dari Pamulang sampe gajah mada kakinya berdarah-darah? Pamulang memang membawa dusta. Tempat siapa sih itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. TEMPAT LO, DI.. PAMULANG ITU TEMPAT, LOOOOOO..........

      Delete
  10. kalem, katanya gajadi gembel gara-gara udah ada penyelamat, eh taunya tetep aja jadi gembel namun naik kelas. Ini gimana ya tetep pengen gelar gembel kali ya=)) oh iya salam kenal baru berkunjung nih..

    ReplyDelete
  11. Demi naik kelas jadi rela nunggu berjam-jam. Pengen dah punya temen kayak Ryan, mau ngejemput, biar sampe nyasar-nyasar tetep datang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)