Ketika 10 Orang Gila Berkumpul

Kamis kemarin rencananya 3M (Gue, Eka, dan Hastin) bakalan meet up soalnya udah hampir sebulan kita gak ketemu padahal biasanya seminggu gak ketemu aja udah pada ngasih kode buat ketemuan. tapi apalah daya, akhir-akhir ini banyak kendala yang membuat 3M jadi jarang ketemu.

Jam 1 siang gue udah selesai siap-siap dan nunggu dua manusia itu nonggol dirumah, tapi saat lagi santai-santai Eka ngasih kabar kalau Sony ngajak ke Depok nemenin dia, Sony bawa mobil katanya. Awalnya gue sempet berkata “Yah..” tapi waktu baca “Sony bawa mobil” gue langsung semangat untu bilang OKE…
Bukan apa-apa sih, kapan lagi 3M kembali naik kelas kan?? Kemaren-kemaren kita sama Ryan tapi sekarang Ryan sudah teramat sangat sibuk dan gak bisa diganggu lagi. Makanya kesempatan ini gak boleh di sia-siakan, Sob..

Gue udah ngebayangin ntar kita bisa wisata kuliner enak dan murah di Depok, tapi apa yang gue pikirin Cuma bisa gue pikirin aja tanpa bisa terealisasi soalnya sehabis nemenin Sony mesen baju di auah nama tempatnya, yang jelas deket Universitas Gunadarma gitu, kita bingung mau kemana soalnya gak ada yang tau tempat makan yang enak dan murah di depok. Alhasil kita pulang dan mengenyangkan perut di Mie Ayam Panji. Gue kecewa pemirsahh…

Pulangnya gue, Eka dan Hastin di drop out sama Sony di rumahnya Hastin karena katanya nanti malam anak-anak mau ngumpul dan janjian di Rumah Hastin. Gue gatau sama sekali kalau bakalan kumpul-kumpul. Entahlah sepertinya kumpul-kumpul ini dadakan, beberapa anak udah dikabari dan setuju.

Jam 7 Marwin alias Mancung nonggol dengan mata sipit dirumah hastin. Mancung datang dengan tatanan rambut yang menurut gue aneh, katanya ini gaya rambut mirip Ozil sambil nunjukin foto Ozil. Dasar Cina Alay (maaf bukan rasis).

Lalu datang Fauji si FIF Ambassador, Aan sang Photografer, Budi yang baru jadian dan Pian yang dipanggil Begah sama si Mancung. Tinggal nunggu empunya hajat, Sony dan Anyu. Cukup lama menunggu , gue mulai bete soalnya janjinya jam 7 udah pada ngumpul tapi mereka malah baru nonggol jam setengah Sembilan malam. Hufffff….

10 anak manusia ini langsung tancap gas, rencana awal mau duduk unyu di kue pancong rawa belong yang katanya enak bingits, karena rame dan udah gak ada tempat, Kita mutar balik ke angkringan yang gak jauh dari sana. Angkringan pun cukup rame tapi masih bisa menampung kita semua. Kalau temen-temen gue udah ngumpul, Cuma ada satu kata “BERISIK”. Ketawa-ketawa, ngata-ngatain orang dan yang bikin berisik malam itu karena berebut makanan. Haduh……

Angkringan..
Makanan belum pada dateng jadi masih adem-ayem
Total makanan yang harus kita bayar malam itu 156 ribu. Buset kalau udah ketemu makanan semuanya pada lupa diri, lahap banget makannya, baru sadar pas disuruh bayar. Kalau disuruh makan pada berebutan dulu-duluan, kalau disuruh bayar pada dulu-duluan juga sih. Tapi duluan kabur, kampret emang…

Dari angkringan pada ngasih ide buat karaokean dan semua setuju. kita semua pun bergegas menuju NAV Belleza. Karena udah malam, jadi semua toko-toko pada tutup. Kita musti jalan dalam gelap dari lantai Ground menuju NAV yang ada di lantai 3.

Namanya kalau udah kumpul ada aja yang iseng, teriak-teriak, nakut-nakutin. Kita udah kaya lagi pada ikutan acara masih dunia lain, bedanya kita rame-rame. Meskipun rame-rame tetap aja pada takut semua, berebutan masuk lift soalnya takut over weight soalnya kita bawa gajah lampung sehingga kalau over weight harus ada yang pasrah nunggu diluar, untungnya gak terjadi.

Sebelum Karaokean Foto-foto dulu
Atas : Pian, Fauji, Hastin, Sony, Anyu
Bawah : Eka, Mancung, Ucup, Aan, Budi
Diruang karaoke semuanya bersenang-senang. Karena kita bawa biduan (red. Eka) alhasil 1 jam pertama hampir keseluruhan lagunya dinyanyikan sama Eka. Tentunya lagu yang dibawain adalah lagu dangdut. Mulai dari 1000 Alasan, dikocok-kocok, minyak wangi , pokoke joget, sampai lagu paling hits oplosan.



Malam ini pada gila-gilaan semua, pada joget-joget semua melupakan beban sejenak. Sayang kita Cuma bisa karaokean 1 jam soalnya udah mau tutup, sial emang. Yang lain pada ngusul buat lanjutin karaokean ditempat lain, tapi beberapa anak udah pada kecapean saking semangatnya joget-joget tadi. Alhasil kita memutuskan buat balik. Masih ada hari lain. Meskipun gak tau lagi kapan…

mulai pada gila semua

pada semangat joget Oplosannya
Oya, tadi ditengah-tengah keseruan nyanyi dan joget dangdut, fauji malah nyanyi lagu sebuah kisah klasik dari Sheila on 7. Anjoyyy kan bikin gue sedih… soalnya sebentar lagi memang kita semua bakalan pisah, kita semua udah pada semester akhir dan akan sibuk sama tugas akhir kita, setelah itu akan sibuk pada dunia kerja masing-masing. Ihiks…

Sampai Jumpa Kawanku..
Semoga kita selalu..
menjadi sebuah kisah klasik untu masa depan..
Malam ini kita semua berkumpul. 10 orang-orang gila, sungguh hal yang jarang terjadi. Berkumpul dadakan tanpa direncanakan. Kita semua sering merencanakan buat jalan-jalan ke suatu tempat seperti Bandung, puncak, pulau, dll tapi semuanya hanya tinggal rencana tanpa ada yang terealisasi sedikitpun. Tapi malam ini tanpa ada rencana kita berkumpul. Berkumpul buat seru-seruan dan gila-gilaan bareng.

Terkadang sesuatu yang dadakan itu justru lebih seru Karena akan ada kejutan-kejutan yang kita dapat. Tapi ada beberapa hal yang memang harus direncanakan sebelumnya. Jadi intinya? Gue gatau.. kalian ajalah yang menyimpulkan. Yang jelas gue seneng malam ini, udah itu aja. makasih teman-teman semaunya...

Comments

  1. seru tuh. jumpa sama kawan lama. dan gua setuju, hal yg dadakan itu lebih seru, biasanya sih kalau terlalu direncanakan malah gak jadi sama sekali. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi... Sering bgt yg direncanakan gagal mulu

      Delete
  2. Yang ping gede juga, orangnya. :v

    ReplyDelete
  3. haha....seru sangat..
    ngomong2 gajah lampungnya yang megang mik??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan... ahh you know lah yang mana... heheheh

      Delete
  4. ah gue juga habis kumpul dadakan sama temen2 gue :D memang dadakan itu lebih mudah direalisasikan. kalo kebanyakan rencana emang biasanya sih cuma diangan2 -__-

    ReplyDelete
  5. Hahahahaaa emang paling seru di saat kumpul kumpul bareng ma temen temen ya gitu deh bisa gila gilaan

    ReplyDelete
  6. Di sela2 bawain lagu SO7 yang kisah klasik, sedep banget dah pas momennya gitu. kadang yg gak di rencanain emang membuahkan hasil ya... :).

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)