Akhinya Ada Postingan Baru juga

Halo, Mblo...
Apakabar kalian? Gimana malam mingguannya Kemaren? Masih selimutan dikamar? Masih gigit-gigit bantal liat update-an yang lagi pacaran? Udahlah, mblo.. Sabar aja yak.. Do'ain aja yang pamer-pamer kemesraan di timeline putus, biar ikut-ikutan gigit bantal tiap malam minggu.


Gak berasa banget udah di pertengahan bulan April aja dan ini postingan pertama gue bulan ini *peluk blog* entahlah, setan malas susah banget pergi dari gue. Udah punya niat buat bikin postingan baru tiba-tiba malah keasikan tidur-tiduran, males dan batal. Udah niat mau nulis post baru, tiba-tiba kepikiran tempat riset yang belom dapet-dapet dan seketika mood berantakan, nulis blog batal. Bahkan sampai udah nyalain laptop tapi malah bingung mau nulis apa, alhasil matiin tuh laptop dan tidur. Batal lagi. Hadeh... Ini saja gue nulisnya dari handphone, jadi harap maklum kalau banyak typo nya ya..

Ngomong- ngomong masalah bulan April, beberapa hari yang lalu kita baru saja selesai mengadakan pemilu legislatif. Gimana menurut kalian pemilu tahun ini?

Ah, menurut gue sama saja. Banyak kebohongan. Serangan fajar atau apalah namanya itu, lagi ngetop banget. Dimana-mana orang-orang membicarakan serangan fajar. Lagi naik daun si Fajar ini sekarang, pantes syahrini akhir-akhir ini jarang keliatan.


Ngomong tentang serangan fajar, Waktu gue lagi jadi tim hitung cepat buat salah satu lembaga survey, gue ditempatin di daerah Jakarta Timur. Dari pagi gue udah harus stand by disana, padahal perhitungan suara baru akan dilakukan siang hari. Yah, namanya juga nyari beberapa lembar duit merah, jd ikutin ajalah.
Waktu sampai di TPS tempat gue kerja, saat itu sedang rame banget. Kursi yang disediakan untuk pemilih penuh bahkan sampai banyak yang ngantri sambil berdiri. Alhasil, gue nyari tempat buat duduk yang gak jauh dari TPS.

Saat lagi asik duduk-duduk sambil main Hp datang segerombolan ibu-ibu rempong yang asik ngegosip. Terus tiba-tiba ada yang nyeletuk, gimana? Udah dapet belom? Ntar aja, kita disuruh kerumah pak bejo langsung ntar sore.

Tuh.....


Lain lagi waktu gue ke kampus, teman-teman gue justru main pamer-pameran yang paling banyak dapat serangan fajar. Lah, duit begitu di bangga-banggain. Btw, serangan fajar itu duit haram bukan sih? Kalian sendiri aja yang jawab ya.

Menurut gue, dengan menerima serangan fajar itu, sama saja dengan menanam satu bibit koruptor. Katanya benci sama koruptor, katanya koruptor itu manusia jahanam, katanya koruptor harus diberantas?. Gimana mau memberantas koruptor kalau sebenarnya kita sendiri yang menanam bibitnya?

Ah kalau bahas beginian gak ada habisnya. Mending kalian bantuin gue deh. Iya bantuin gue...........
Gue lagi nyari tempat riset buat nyusun tugas akhir. Senin besok gue udah dapet dosen pembimbing sedangkan tempat riset gue masih di tangan tuhan *jodoh kali ah*. Mungkin kalian punya teman, sodara, bokap, nyokap, encang, encing yang kerja diperusahaan dimana perusahaan itu punya divisi Humas atau Public Relations atau Corporate Communication atau apalah. Dimana perusahaan tersebut punya kegiatan-kegiatan CSR (corporate social reaponsibility). Ini tuh kegiatan-kegiatan sosial gitu kaya ngasih bantuan ke masyarakat, ngasih beasiswa , dan lain-lain yang bersifat sosial dan berkesinambungan. Alangkah mulianya kalian kalau sampai membantu mahasiswa tingkat akhir yang sedang diambang kefrustasian. Apakabar gue nanti waktu ketemu dosen pembimbing hanya membawa selembar kertas kosong? Kalian tega HAH? TEGA KALIAN??? Baiklah kalau kalian tega. Cukup sampai disini saja postingan gue, kalau masih ada postingan selanjutnya berarti gue cukup aman ketemu dosen pembimbing. Tapi.... #ahsudahlah

Comments

  1. selamat datang kembali, Cup. haha
    gua gak dapat serangan fajar nih. padahal pengen, lumayan pengalaman. bisa terpampang di CV gua ntar.

    ReplyDelete
  2. Wuah gila ngetikny adari hape, niat banget elu cup. :D
    Hmm, gue ndak tahu kalo soal tempat riseet masbroooh. Heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya niat banget. Soalnya kalo dari laptop suka mentok terus langsung matiin laptop -.-

      Delete
  3. memang tulisan lo kaga ngebosenin cup heee
    gue bukan dapet seranggan fajar tapi malah dapet seranggan kucing-kucing berantem di depan rumah gue haaa

    ReplyDelete
  4. Semangat bang Ucup! Mudah-mudahan cepet ketemu ya sama tempat risetnya ( baca : jodohnya) wakakkaa

    Nanti aku tanyain ke ayah atau ke mama deh. Kali aja punya kenalan XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)