Setelah 22 Hari

Hola...
Akhirnya gue membuka aplikasi blogger (lagi) di HP setelah 22 hari ini terlupakan. Iya, kembali gue menulis postingan via HP.

22 hari, lama banget ya. Entahlah, akhir-akhir tingkat kemalasan gue naik drastis. Padahal banyak cerita yang bisa gue tulis selama 22 hari ini. Tapi gue memilih untuk mengikuti kemalasan gue. Cemen.

Minggu, 11 Mei 2014
Akhirnya gue bisa ikut merasakan yang namanya Car Free day. Gowessss kalo kata anak-anak sekarang. Berbekal sepeda pinjaman milik ayahnya Hastin, akhirnya gue bisa update 90W355 w/ Fr13nD5 4t Hi. Ihihiww..

Gue sepedaan bareng Eka, Hastin dan Aan. Sepedaan ini niatnya sejak berabad-abad tahun yang lalu, namun baru kesampean sekarang. Itu karena di senayan tanggal 11 ada bagi-bagi es krim gratis. Sebagai pecinta gratisan kita gak boleh ketinggalan. Haha.. Namun ternyata pecinta gratisan di Jakarta lebih banyak dari yang gue bayangkan. Alhasil kita memilih untuk beli es krim di mini market dan menganggap itu es krim gratisan, biar rasanya makin nikmat. Bukan apa-apa sih, gue belom siap aja jadi ikan bandeng karena harus desak-desakan sama ribuan orang. Mending kalo jadi ikan bandeng, kalo malah jadi butiran debu kan berabe.



Niat sepedaannya bukan mau sehat, tapi mau dapet es krim gratisan plus mau berburu makanan di HI. Haha.. Kalian kalo CFD-an emang mau sehat atau punya niat tertentu juga, Hayooo???

18 Mei 2014
Hari ini tuh KumpulKeblog @JambanBlogger JabodetabekDung diadakan. Setelah bulan lalu gue gak ikutan, bulan ini akhirnya bisa kembali ikut. Seru banget, soalnya bisa kumpul sama teman-teman dan gila-gilaan bareng lagi. Selain itu Tiap kumpulkeblog biasanya pasti ketemu teman baru. Menyenangkan bukan?



Gue sangat senang bisa gabung jadi salah satu member Jamban Blogger soalnya dari komunitas inilah gue akhirnya bisa ketemu dan kenal blogger-blogger dan penulis-penulis keren dan hebat. Termasuk kalian yang baca blog gue ini. Hehe...

***

Kemarin, ada 2 orang yang mention gue di twitter nanyain tentang magang di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Saat gue telusuri dari mana asal muasal mereka tau gue pernah magang di kemenparekraf, ternyata karena mereka gak sengaja terdampar ke blog gue saat nyari tau tentang magang di kemenparekraf. Sebelumnya juga ada anak palembang yang nanyain hal yang sama.

Alhamdulillah, gue cukup senang. Ternyata blog gue yang cukup amburadul ini bisa bermanfaat dan tulisan gue di blog ada juga yang berguna meskipun hanya sedikit. Hehe

Btw, tulisan gue dipostingan kali ini gak ada sedikitpun mengusik tentang tugas akhir. Horeeee... Males kalau harus nulis tentang tugas akhir yang tiap bimbingan habis kena jurus cakar ayamnya dospem. Belom lagi dospem yang moody-an. Kalau mood lagi baik, omelannya lebih pelan dan sedikit. Kalo mood lagi jelek? Beuhhhh.... Habissss... Habisss..... Iya, kita habiskan saja postingan kali ini daripada daripada nantinya. Selamat Pagi...

Comments

  1. Replies
    1. Iya sibuk kencan sama tugas akhir, Hen. Skripsi lo apa kabar, Hen? Haha

      Delete
  2. ka ucup gue paling suka cerita yang tanggal 18 mei :p

    ReplyDelete
  3. Wuih. Apa gue bilang, blog lo keren nyampe ke palembang. Itulah kekuatan internet anak muda!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)