Posts

Showing posts from July, 2014

Saat Purel Family Buka Bareng Dadakan

Image
Selamat Malam, Guy….
Gimana Puasa kalian?? Udah bolong berapa? Udah nemu gebetan di masjid saat taraweh??
Btw, seperti yang gue tulis di postingan gue sebelumnya disini mengenai hari terakhir gue kuliah. Malamnya kita semua rusuh di grup BBM kelas, punya rencana buat bikin buka bersama esok harinya. Tapi rencana tinggal lah rencana. Pada ribet nentuin tempat. Beginilah, begitulah. Alhasil pada ninggalin grup. Alamat gak jadi bukber deh nih.
Namun tiba-tiba Selasa pagi (puasa ke-3) Amel teman sekelas gue chat di grup BBM ngajakin kita kerumahnya di Banjar Wijaya, Tangerang buat buka puasa bareng. Selama ini dia selalu yang ke Jakarta. Buka puasa kali ini disponsori oleh Amel langsung. Itu pertanda Gratissssss. Sebagai pecinta gratisan grup BBM langsung rusuh bilang setuju. kamfrett banget emang temen-temen kelas gue. denger gratis aja langsung rusuh, padahal rumah amel jauh banget. Tapi karena di siapin sama amel semuanya langsung semangat.
Beginilah kelas gue, kalau sesuatu yang akan di…

Teruntuk Teman, Sahabat, Keluarga Gue. Public Relations Family

Image
Selamat pagi, Selamat sahur guys… Gimana puasa kalian? Semoga lancar, ya.
Sebetulnya engga ada niatan gue buat bikin postingan baru, soalnya masih teramat sangat sibuk ngurusin Tugas Akhir yang engga  kunjung di tanda-tangani dosen pembimbing. Tapi InsyaAllah Siang ini bakalan dapet tanda tangan persetujuan sidang. Semoga saja engga ada revisian lagi. cape. Iya cape bolak-balik kampus, cape ngeprint mulu. Tapi ini adalah sebuah tantangan, jadi hadapi aja.
Gue gak bisa tidur gara-gara update-an anak-anak kelas yang bikin sedih. Soalnya hari ini hari terakhir kita semua kumpul bareng dikelas. karena gak bisa meremin mata, makanya gue ambil laptop dan mulai mengetik ini. Tulisan Teruntuk Teman, Sahabat dan keluarga gue, Public Relations Family.
Siang tadi adalah hari terakhir kita kuliah di semester ini. Secara otomatis siang tadi pulalah sebagai kuliah penutup bagi kelas kita. Kuliah terakhir ditutup dengan UAS matakuliah Etika Kehumasan yang luar biasa keren, ya. Dari sekian banyak matakul…