Posts

Showing posts from September, 2014

Senang, Sedih, Bingung

Gue sampai rumah dan langsung nyalain laptop. Iya, gue mau ngisi blog lagi. udah lama banget blog gue dianggurin, malu aja sama diri sendiri . Ngakunya sih blogger tapi malah jarang ngurus blog. Semoga setelah ini gue bisa lebih rajin lagi nulis. Semoga, Aamiin….
Hari ini ada #KumpulKeblog Jamban Blogger Jabodetabek, tapi sayang gue gabisa datang. Sedih sih, soalnya gak bisa ngerusuh sama temen-temen. Waktu Tanya sama teman-teman yang datang katanya tadi awalnya agak berantakan tapi akhirnya bisa berjalan lancar juga. Kumpulkeblog selanjutnya harus dibikin lebih seru lagi yah dan tentunya harus lebih rame. Kalian yang di Jabodetabek ayo ikutan dong. Ketemu sama teman-teman dunia maya di dunia nyata. Seru tau.
Btw, gue baru aja dinyatakan lulus sidang dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan meskipun waktu sidang habis dicecer sama pengujinya, tapi gue tetap stay cool. padahal udah mau kencing dicelana tuh, hehe. Senang banget dan tentunya lega, tapi sedih juga. Soalnya teman gue, Budi engga…