Main-main sambil belajar #OktoberWish

Gue baru bangun tidur dan bingung mau ngapain. Nonton TV gaada yang bagus, alhasil gue nyalain laptop dan mulai menulis (cailah, gaya betttt). Btw, udah awal bulan lagi aja ya, gimana udah pada bikin #OktoberWish belom?

3 hari ini kerjaan gue bolak-balik kampus buat revisi Tugas Akhir dan akhirnya membuahkan hasil. Yeee Alhamdulillah dapat tanda tangan juga akhirnya, tinggal hard cover dan dikumpulin. Legaaaaaaaaa…. Sebenarnya gak lega-lega juga sih. Soalnya seperti di postingan gue sebelumnya gue masih bingung mau ngapain lagi abis ini. Gue masih belom pede sama kemampuan gue buat didunia kerja. Alhasil sampai sekarang gue masih tidur-tiduran doang dirumah. Pernah sekali ikutan jobfair tapi ya gitu, belom pede buat apply di perusahaan pilihan. Entahlah, masih pengen main-main aja rasanya. Huhuhu. Pas masih kuliah rasanya pengen cepet lulus, giliran udah lulus malah bingung dan mau balik kuliah lagi. begitulah sodarah-sodarah.

Gue baru akan wisuda Desember, tetapi beberapa teman-teman gue udah pada kerja sedangkan gue masih jadi pengacara aja. Ya itu tadi, belom pede dan masih mau main-main. Alhasil gue memutuskan buat main-main sambil belajar. Yoi, tanggal 11 nanti gue bakalan berangkat ke Pare Kediri buat memperlancar bahasa inggris gue. Gue udah daftar buat gabung di camp nya Mr.Bob selama sebulan. Rencananya sih pengen dua bulan disana, jadi pas balik langsung wisuda deh. haha, tapi liat situasi dan kondisinya juga.

Semoga balik dari sana gue bisa lebih pede lagi buat masuk dunia kerja. Yang terpenting semoga bahasa inggris gue bisa lebih baik dari sekarang. Inilah yang jadi #OktoberWish gue, hehe.  Ada yang punya pengalaman ke Pare gak? Bagi-bagi pengalamannya boleh dong, kakaaaa. 

Comments

  1. Sama, gue abis wisuda dan sekarang belum niat mau ngapa-ngapain. Pengangguran level kelurahan. :))

    ReplyDelete
  2. Pengacara ?? Pengangguran banyak acara ?

    ReplyDelete
  3. Di sana berarti ngeblognya pake babhasa inggris yaa \:D/

    ReplyDelete
  4. Kunjungin blog aku juga dong kakak, hehe..

    Ini link blognya kaka: http://fadillahabdi.blogspot.com/

    Thanks ya~~~

    ReplyDelete
  5. Enaknya yang udah pada wisudaa. Haha semoga balik dari pare bahasa inggrisnya lebih jago yaa. Oh iya, baru pertama kali kesini nih, salam kenal. :))

    ReplyDelete
  6. Gue taunya pare itu makanan yang gue nggak doyan. Hahahaa~

    ReplyDelete
  7. ini juga nih yang gua takutkan. gak siap untuk memasuki dunia kerja. udah terlalu nyaman dengan keadaan sekarang. semoga sukses belajar bahasa inggrisnya ya

    ReplyDelete
  8. ga usah takut, dunia kerja ga seserem ketemu dosen killer trus ditanyain tugasnya mana kok..hehe andrewapl.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)