TELAT? LAH, BODO......

Dipostingan ini gue udah bilang kalau gue lagi di karantina selama 3 minggu buat dijejelin handbook yang tebelnya naujubillah, jadi blog ini agak terlupakan sesaat. Gue pikir setelah karantina hidup gue bisa normal lagi jadi gue bisa kembali meraba-raba laptop gue. Tapi ternyata saat gue On the Job Trainee (OJT) jauh lebih parah. Berangkat kerja paling duluan diantara karyawan yang lain pulang paling akhir, Sabtu masih disuruh masih, Minggu gue pingsan di rumah.

Sampai akhirnya gue benar-benar meninggalkan blog ini karena jujur gue memang gak terlalu pintar dalam mengatur waktu. Ada waktu senggang dikit gue pake buat refresh otak caranya entah itu tidur, nonton, atau jalan-jalan sendirian, dirumah. Gak hanya megang laptop buku pun juga jarang. Beberapa buku masih banyak yang masih bersampul plastik gak pernah kebuka. Sedih.

Layaknya teman, pacar, sahabat, keluarga yang sudah lama gak bertemu pasti ada yang namanya rindu. Dan jika rindu itu ditahan terus menerus tentu rasanya ga enak, bukan? Begitu juga yang gue rasakan saat ini sama blog yang udah bikin gue punya banyak teman dan sahabat yang luar biasa hebat, salah satunya kalian pembaca blog ini. Kalian luar biasa hebat karena mau membaca tulisan gue yang sepertinya gaada faedahnya ini.

Gue bukan Mario teguh yang bisa memberikan motivasi untuk hidup kalian, gue hanya seorang Rahman Yusuf alias Rahman tapi jarang dipanggil dengan sebutan ini. Alias Yusuf yang hanya beberapa orang saja memangggil ini. Alias Ucup yang punya kampung rejeki kota AAMIIN….. Gue hanyalah mantan manusia headset di salah satu Bank Swasta yang sekarang beralih jadi Customer Service  disalah satu Bank BUMN yang kerjanya sama aja gak jauh-jauh dari komplenan, dimarah-marahin, dimaki-maki. Jadi maafkanlah gue yang menghabiskan waktu kalian untuk membaca curhatan hidup gue yang gak berguna ini. Tapi kalau kalian suka silahkan tombol hijau (Acara Take Me Out kali eheheww)

Tanggal 5 Februari kemarin gue ulang tahun, itu artinya kehidupan diusia baru gue dimulai. Gue pengin beberapa hal ada yang berubah di hidup gue salah satunya blog ini. Yap, gue ngerombak blog ini. Tujuannya gak lain gak bukan karena ingin punya suasana rumah yang baru aja, template yang lama gak pernah gue ganti sejak 3 tahun yang lalu. Bukan gak mau ganti tapi males ngotak ngantik html dan gak tau caranya  juga sih. Untungnya saudara kresnoadi berbaik hati mau membantu. Terima kasih suhu. masih belum oke ya? Hehe emang namanya juga rumah baru jadi masih perlu direnovasi kalau kalian punya ide, masukan, kritikan, saran monggo silahkan dengan senang hati gue terima. ditungu.

Btw, Gue adalah orang yang paling engga suka yang namanya telat, selalu berusaha buat on time apapun keadaannya. Tapi sepertinya untuk kali ini memang mengharuskan gue untuk telat. Telat untuk mengatakan. “SELAMAT TAHUN BARU 2016. SEMOGA TAHUN INI TAHUN YANG BERKAH UNTUK KITA SEMUA”.  Telat banget ya? lah, bodoooooooooooooo……..

Oya, resolusi kalian tahun ini apa??? Share donggg… 

Comments

  1. telat banget kak.........ini kalo kuliah, udah TB ama dosennya di coret dr absen kalo telatnya sebulan gini mah hahahha

    banyakin lg cerita tentang kerjaannya dong kak, aku selalu penasaran dari pengalaman kerja orang yang beda-beda :D

    salam kenal ya kakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duhh duhh Ampun bu dosennn~~

      Haha da akumah apa atuh ihh kerjanya cuma ala-ala doang :D

      Delete
  2. Hae ucuuuup akhirnya lahir juga satu postingan baru di 2016, aseli kangen banget bw ke blog lu cup hehe O(∩_∩)O


    Semoga lu selalu ada waktu luang yang yaah untuk menyapa blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihiwww iya pirr dah lama bingitss gak update biasa alia di syuting muluk muahaha

      Iya nih udaha buat selalu sempetin update~~ dibantu yakkk

      Delete
  3. banyakin ceritanya lg yah. seru dengan cerita2 nya

    ReplyDelete
  4. Aliandooo masih sibuk aja dengan urusan kerjaanya nih.

    Rumah baru, harapan baru di tahun 2016. Dan happy brithday alindo makin sukses di karirnya, cepet dapet jodoh, dan semoga bisa membagi waktu antara kerja, main dan menulis di blog ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duhh Aamiin... makasih Wida~~
      Suksea juga buat kamu yaaa :)

      Delete
  5. Ciyeehhh Ucup ganti template baru. Uhuyy. Ciyee ulang tahun juga. Selamat yaaa! :D

    Alhamdulillah, Cup. Dapet kerjaan di bank. Meskipun kudu dikomplain orang-orang terus. Daripada saya nih, nganggur aja. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieeee. Makasih yoga~~

      Iya nih saya mah apalah apalah kena komplenan mulu :(

      Delete
  6. Yak siapa lagi orang yang temennya ulang tahun bukannya ngasih kado malah minjem duit? *kabur naik gojek* :(

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. such an AMAZING blog!!

    hey, would you visit mine back and leave any mark on it ^^ thank you!
    http://www.chippeido.co.vu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)