Pertanyaan Tersulit Saat Ini

Hasil gambar untuk pertanyaan

Finally gue sampai dikosan teman gue setelah pulang dari wisata malam di Kota Tua. Sejujurnya gue bingung ngapain teman gue ngajak ke Kota Tua, dan benar saja kita hanya muter-muter dan pulang. Tapi setidaknya gue bisa sedikit melepas penat setelah Senin sampai Jumat gue kerja, Sabtu pagi sampai sore kuliah. Ya walau sejujurnya keliling kota tua bikin pegel juga tjoyyy, Pengen banget malah. Belom lagi Transjakarta yang ternyata padat juga. Malah semakin malam tampak semakin ramai. Mungkin karena malam Minggu kali, ya. 

Tapi, melihat keadaan di bus transjakarta malam ini gue semakin bersyukur. Pasalnya di bus transjakarta tujuan harmoni – lebak bulus yang sedang gue tumpangin buat pulang, gue melihat beberapa orang masih menggunakan seragam kerja dan terlihat begitu kelelahan salah satunya seorang bapak-bapak yang sedang terduduk lesu dibangku depan gue. Salut sama orang-orang yang saat orang-orang libur dan berkumpul bersama keluarga atau pergi jalan-jalan mereka masih harus kerja bahkan sampai tengah malam. Pertanyaannya masih belum bersyukur, Cup?

Tapi bukan pertanyaan itu yang jadi pertanyaan tersulit bagi gue. Bukan juga pertanyaan pacar lo siapa? Skripsi apa kabar? Atau pertanyaan paling banyak bikin orang-orang baper, kapan nikah? Bukan, bukan pertanyaan itu yang tersulit bagi gue. Tapi “MAU MAKAN APA?” sengaja gue gedein dan gue bold tulisannya biar kalian merasakan pertanyaan tersusah bagi gue. Kenapa begitu?

Sejujurnya gue juga gak ngerti kenapa tiap ditanya mau makan apa gue langsung bingung. Kejadian bingung mau makan apa ini terjadi setiap hari dikantor gue. IYA SETIAP HARI sampai OB gue Wance (nama aslinya irwan) kesel sama gue. Haha. Hasilnya sering banget gue gak makan siang karena gak tau mau makan. Biasanya Obrolannya kaya gini,

Wance : Cup, Mau makan siang apa?
Gue :  Apa ya Wance?hmm..... yang enak apaan?
Wance : Ya lo maunya apaan?
Gue : Adanya apaan aja?
Wance : Ada ayam bakar, nasi padang, soto padang, terserah lu.
Gue : Yah bosen itu-itu mulu, yang lain.
Wance : Atau Mau bakso?
Gue : Gak mau ah. Yang lainnya pada makan apa?
Wance : Bapak Nasi Padang, Bang Yuda Ayam Bakar, Ka Ica Sop, lu apa?
Gue : Yah gatau nih.
Wance : Auk ah lu beli aja sendiri gue beliin punya yang lain aja. Nungguin lo keburu mati yang lainnya.
Gue : ---__--- dan akhirnya gue gak makan siang. Makin kurus lah gue -_-

Begitulah hari-hari yang gue lalui. Jam setengah 12 siang adalah jam keramat bagi gue karena gue akan menghadapi pertanyaan tersulit itu. pertanyaan yang ngalahin pertanyaan kapan skripsi? kapan nikah? atau kapan kapan yang lainnya. Tapi gak sering sih, kira-kira 4 kali dalam 5 hari lah gue bingung soal pertanyaan mau makan apa. Sisanya gue jawab dengan cepat kok, malah sebelum ditanya gue udah jawab. Ucup gituloch!!!  


Kalau pertanyaan tersulit kalian apa? Boleh dong di share di kolom komen. 

Comments

  1. hahaha. sama bang, pertanyaan tersulit itu mah. Ujung-ujungnya jawabnya terserah atau nggak ngikut dah saking bingungnya

    ReplyDelete
  2. Ini gue banget, kalo mau makan bingung makan apa :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha banyak juga ya yang merasakan seperti yang gue rasakan

      Delete
  3. 4 kali dalam 5 hari, berarti nggak bingungnya sehari doang... xD

    Saya belom sampe tahap bingung itu sih, Bang Cup, beberapa teman emang udah memasuki tahap itu, bingung mau makan apa. saya masih di level, makan nggak ya... buat ngehemat2... tapi ya makin kurusnya sama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya nih sehari doang gak bingung.

      anak kosan banget yaaaaa?? haha

      Delete
  4. Saya justru sebaliknya. Aa aja dimakan--ya selagi emang itu makanan.

    Hmmm pertanyaan tersulit. Apa ya...
    Siapa nama adik ipar Bu Juned?

    ReplyDelete
  5. semenjak kena lambung pertanyaan ini juga sulit sih
    bingung yang boleh apa
    tapi pertanyaan paling sulit juga pas bulan besar kemarin : udah berapa lusin mantan lo yang nikah?

    ReplyDelete
  6. Bang kali aja bisa saling kunjung blog

    ReplyDelete
  7. Wih... keren banget makanannya dibeliin OB

    ReplyDelete
  8. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)