Posts

Showing posts from November, 2017

Kesadaran yang Sungguh Terlambat

Image
Haloha...... Ucup is coming back... Mau tjurhat banget nih.
Seperti yang gue bilang dipostingan gue sebelumnya kalau sekarang gue selain jadi buruh bank, gue juga jadi mahasiswa alias anak kuliahan. Hari-hari gue yang biasanya santai seketika berubah sejak gue memutuskan menimba ilmu untuk masa depan yang lebih cerah. #aihmatee
Gimana ya, tugas kuliah itu tiap minggu ada aja. Yang bikin makalah, yang suruh analisis jurnal, yang suruh bikin laporan observasi atau apalah tugas-tugas yang tak ada hentinya itu. Awal kuliah gue sempet terpikir buat ganti kampus ajalah, cape banget. Soalnya gue kira kuliah karyawan itu agak longgar dikit lah. Gak taunya sama aja, gaada bedanya. Tapi karena gue udah bayar cukup mahal, ngerasa rugi aja kalau harus keluar. Nyari duit gak gampang cuiiiiii, lagian kampusnya juga akreditasnya bagus. Jadi sesuailah buat gue yang nantinya bakalan jadi PNS. AAMIIN................................
Akhir-akhir ini kerjaan kantor juga lagi gak bersahabat banget. Target lag…