Posts

Showing posts from February, 2018

Sebuah Doa dan Harapan di Tahun dan Usia Baru

Image
Ebusetttt udah 2018 aja dan belum ada satupun postingan di blog ini ini. Kemana aja gue selama ini? Jawabannya adalah malas lagi dan lagi. Ampun lah gue sama kelakuan gue ini. Baiklah abaikan sementara tentang kemalasan ini. Gue mau cerita banyak. Udah lama engga soalnya.
Sebelumnya gue mau mengucapkan terima kasih untuk tahun 2017 yang sungguh banyak cerita-cerita hidup yang bisa gue ambil pelajarannya dan di tahun 20017 ini juga akhirnya gue bisa jadi anak kuliahan lagi walau tiap gajian cuma bisa numpang lewat doang jadinya. Meskipun penghujung 2017 gue sungguh lah tidak terlalu baik yakni gue tepar selama seminggu. Yuhuuu gue yang jarang sakit ini akhirnya tepar parah seminggu. Gak makan-makan karena gak bisa nelen makanan karena radang ternggorokan yang nyiksa banget.
Alhasil badan gue yang udah kurus ini makin-makin lah keliatan tulang belulangnya. Belum lagi gue ke dokter bukannya dikasih obat malah dapat ocehan dari dokter yang aneh bin ngeselin minta di tampol bolak-balik pake…