Posts

Showing posts from 2019

Ke Jepang Gratis Berkat Omongan Baik

Image
Gak berasa udah setahun aja sejak gue jalan-jalan ke Jepang gratis tahun lalu. Iya, ke Jepang dan gratis, GRATIS. Tapi percayalah dibalik semua itu tentu ada perjuangan panjang yang cukup melelahkan yang harus gue lakukan. Bukan hanya sekedar asik leha-leha dan tiba-tiba dapat hadiah gratis ke Jepang. Itu mah temen gue, dapat jalan-jalan gratis ke Jepang setelah makan di Sushi tei. Enak kan abis makan, kenyang eh dapat doorprize jalan-jalan ke Jepang gratis. Kalau gue? Beuhhh….
Tapi sejujurnya gue itu pernah bilang bakalan dapat hadiah ke Jepang gratis juga karena kesal sama temen gue ini. Haha. Namanya Mira, kita tahun 2016 sekantor bareng. Senior gue dikantor tapi gak pernah memperlakukan gue sebagai junior malah sebagai partner kerja. Kalau gue lagi riweh sama kerjaan dia pasti bantuin, tapi kalau dia riweh sama kerjaannya gue malah gangguin. Udah gitu gue manggil dia dengan sebutan nama aja ga pake embel-embel Kak, mba atau teteh. Sedangkan teman angkatan gue semuanya manggil sen…

DUNIA FANTASI - DUNIA KARTUN - DUNIA KEAJAIBAN DAN KEGEMBIRAAN KELUARGA

Image
Siapa sih yang gak suka ke dufan? Kayanya semua orang yang diajakin ke dufan pasti pada semangat, deh. Malah saking semangatnya malam sebelumnya suka susah tidur, ya. Seriusan ini gue dulu sih, waktu pertama kali ke dufan susah tidur malamnya saking semangatnya. Ada yang sama ga sih? Butuh temen nih biar ga norak sendirian. Hehe...
Btw, Sabtu kemaren akhirnya gue ke dufan setelah terakhir kira- kira 2-3 tahun lalu. Dufan yang sekarang lebih keren dan berbeda banget dari terakhir gue kesana. Mulai dari depan aja udah beda.  Biasanya kita akan lewatin lorong panjang buat menuju ke gerbang utama dufan. Tapi sekarang kita udah langsung disambut sama maskot dufan pas melewati gerbang barunya. Gara-gara ini gue jadi tau kalau maskot dufan itu ternyata bukan cuma bekantan Dufan dan Dufi aja tetapi juga ada Kabul (Katak Gembul), Bije (Bison Jenaka),  Tanit (Tapir Genit), Kombi (Komodo Gembira),  Cili (Kancil Licik),  dan Barus (Babi rakus). Siapa yang juga baru tau sekarang maskot-maskot duf…

IBID LIVE AUCTION – SOLUSI IKUT LELANG KENDARAAN TANPA DATANG

Image
Ibid mungkin masih terdengar asing ditelinga banyak orang, kalau Ubud baru deh tuh terkenal ya kan?hehehe. Siapa yang gak kenal Ubud, salah satu kota di Bali yang terkenal sebagai pusat tarian dan kerajinan tradisionalnya dan juga jadi salah satu destinasi wajib buat orang-orang yang liburan ke Bali. Nah kalau Ubud jadi salah satu destinasi wajib liburan di Bali, kalau Ibid jadi salah satu platform yang wajib diakses oleh orang-orang yang ingin mencari produk-produk otomotif yang dilelang.
Emang Ibid itu apa sih, Cup?
Balai Lelang Serasi (IBID) merupakan balai lelangyang melelang produk-produk otomotif baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Berdiri sejak tahun 2007 dibawah naungan bendera Grup Astra melalui anak perusahaan PT Serasi Auto Raya (SERA). Melihat dari bendera yang menaunginnya tentu saja Ibid ini tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya, apalagi Ibid ini telah menjadi balai lelang dengan tingkat kinerja terbaik sektor kendaraan Dirjend kekayaan Negara Kemenkeu RI tahu…

JADI JENIUS KARENA JENIUS #Hari2Jenius

Image
“Duh, Transfernya beda bank lagi. Kan kena biaya transfer antarbank jadinya” “Duh, ATM nya gangguan jaringan pula. Tarik tunai di ATM Bank lain kan kena biaya” “Duh, Ini tabungan tiap bulan kepotong biaya adminnya gede banget”
Kalimat diatas merupakan keluhan-keluhan yang sering saya ucapkan terkait tabungan yang saya miliki sebelum akhirnya saya ketemu dengan tabungan yang bisa menjawab semua keluhan saya. JENIUS.Yoi, Jenius namanya. Jenius Merupakan salah satu produk digital perbankan dari BTPN (bank Tabungan Pensiun Nasional). Seperti namanya, tabungan ini benar-benar jenius. mari ikut cerita pengalaman saya setelah hampir 2tahun menggunakan Jenius.
Dari awal buka tabungan Jenius, sudah sangat dimudahkan. Tinggal download aplikasi di playstoreataupun appstore, lalu melakukan registrasi. Setelah registrasi kita bisa langsung aktivasi rekening yang sudah kita bikin dengan memanggil staff Jeniusnya. Iya, staff Jeniusnya yang akan nyamperin kita loh. Sekarang lebih gampang lagi, setelah …