Posts

Showing posts from September, 2019

DUNIA FANTASI - DUNIA KARTUN - DUNIA KEAJAIBAN DAN KEGEMBIRAAN KELUARGA

Image
Siapa sih yang gak suka ke dufan? Kayanya semua orang yang diajakin ke dufan pasti pada semangat, deh. Malah saking semangatnya malam sebelumnya suka susah tidur, ya. Seriusan ini gue dulu sih, waktu pertama kali ke dufan susah tidur malamnya saking semangatnya. Ada yang sama ga sih? Butuh temen nih biar ga norak sendirian. Hehe...
Btw, Sabtu kemaren akhirnya gue ke dufan setelah terakhir kira- kira 2-3 tahun lalu. Dufan yang sekarang lebih keren dan berbeda banget dari terakhir gue kesana. Mulai dari depan aja udah beda.  Biasanya kita akan lewatin lorong panjang buat menuju ke gerbang utama dufan. Tapi sekarang kita udah langsung disambut sama maskot dufan pas melewati gerbang barunya. Gara-gara ini gue jadi tau kalau maskot dufan itu ternyata bukan cuma bekantan Dufan dan Dufi aja tetapi juga ada Kabul (Katak Gembul), Bije (Bison Jenaka),  Tanit (Tapir Genit), Kombi (Komodo Gembira),  Cili (Kancil Licik),  dan Barus (Babi rakus). Siapa yang juga baru tau sekarang maskot-maskot duf…