Admin

Akun ini dikelolah oleh Admin bernama Rahman Yusuf yang lebih sering dipanggil Ucup. Saat ini sedang bekerja di Salah Satu Bank BUMN sebagai Customer Service. kalau mau nabung atau investasi boleh kakaaa...
Hobby baca buku, nyanyi dikamar mandi. Senang berteman dan suka banget ketemu sama teman-teman baru. Suka sama tokoh kartun Nobita, suka sama bakwan, mie goreng, soto, mpek-mpek kalau sama Kamu juga aku suka kok *eh.

Info lebih lanjut bisa tanya-tanya langsung aja atau kita bisa meetup mungkin? tenang gue bukan MLM kok jadi gabakalan prosepek kalian :D  kalau cuma mau via sosmed aja boleh juga kok cek aja akun sosmed nya di Kontak

Nice to know you, guys
Regard



Rahman Yusuf 

Comments

  1. Halo bang! Salam kenal, muehehehe.

    Sangat mengena bung yang bagian 'bukan MLM, jangan takut di prospek', karena gue udah kena dua kali.........hm.............................................................-buang nafas-

    Ya dah, sampai berjumpa lagi hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)