Posts

ALL OF GAMERS CAN’T WAIT TO PLAY WISGR

Image
As a student, I live in the dormitory. There is nothing special in my dorm, just a cupboard, bed, and fan. So, that makes me got a bully form my friends. To be honest, I used to spend my time in my dormitory. Hence, I mostly spend that time by playing a game, both in my computer and mobile phone. I searched super Mario bros in playstore, and yeah, gotcha! I got it. So, I played it everyday.
When I was playing Super Mario Bros, there was a little sound like “TahuBulat, Di Gorengdadakan. Anget-anget, lima ratusan.” Suddenly, I remembered that there a game namely TahuBulat. So, I searched it in the PlayStore.
Oh my God, I I never thought that there are so many people download this game. Where have I been? Then, fantastically, this game that has been created by Indonesian developer is successfully reaching international market. That is so amazing. Indonesian developer really got benefit by TahuBulat momentum. So, not just food called TahuBulat, the game also successfully got many attentio…

Sebuah Doa dan Harapan di Tahun dan Usia Baru

Image
Ebusetttt udah 2018 aja dan belum ada satupun postingan di blog ini ini. Kemana aja gue selama ini? Jawabannya adalah malas lagi dan lagi. Ampun lah gue sama kelakuan gue ini. Baiklah abaikan sementara tentang kemalasan ini. Gue mau cerita banyak. Udah lama engga soalnya.
Sebelumnya gue mau mengucapkan terima kasih untuk tahun 2017 yang sungguh banyak cerita-cerita hidup yang bisa gue ambil pelajarannya dan di tahun 20017 ini juga akhirnya gue bisa jadi anak kuliahan lagi walau tiap gajian cuma bisa numpang lewat doang jadinya. Meskipun penghujung 2017 gue sungguh lah tidak terlalu baik yakni gue tepar selama seminggu. Yuhuuu gue yang jarang sakit ini akhirnya tepar parah seminggu. Gak makan-makan karena gak bisa nelen makanan karena radang ternggorokan yang nyiksa banget.
Alhasil badan gue yang udah kurus ini makin-makin lah keliatan tulang belulangnya. Belum lagi gue ke dokter bukannya dikasih obat malah dapat ocehan dari dokter yang aneh bin ngeselin minta di tampol bolak-balik pake…

Kesadaran yang Sungguh Terlambat

Image
Haloha...... Ucup is coming back... Mau tjurhat banget nih.
Seperti yang gue bilang dipostingan gue sebelumnya kalau sekarang gue selain jadi buruh bank, gue juga jadi mahasiswa alias anak kuliahan. Hari-hari gue yang biasanya santai seketika berubah sejak gue memutuskan menimba ilmu untuk masa depan yang lebih cerah. #aihmatee
Gimana ya, tugas kuliah itu tiap minggu ada aja. Yang bikin makalah, yang suruh analisis jurnal, yang suruh bikin laporan observasi atau apalah tugas-tugas yang tak ada hentinya itu. Awal kuliah gue sempet terpikir buat ganti kampus ajalah, cape banget. Soalnya gue kira kuliah karyawan itu agak longgar dikit lah. Gak taunya sama aja, gaada bedanya. Tapi karena gue udah bayar cukup mahal, ngerasa rugi aja kalau harus keluar. Nyari duit gak gampang cuiiiiii, lagian kampusnya juga akreditasnya bagus. Jadi sesuailah buat gue yang nantinya bakalan jadi PNS. AAMIIN................................
Akhir-akhir ini kerjaan kantor juga lagi gak bersahabat banget. Target lag…