Pos

Gara-Gara Tangan Narsis Jadi Sombong

Gambar
Rabu Siang itu gue lagi agak sedikit sibuk dikantor sehingga gak perhatiin HP. Pas udah bisa pegang HP ternyata ada pesan dari abang gue
"Cu, lo masuk Silet noh. Ciee. Gue sama nyokap tadi nonton silet dan ada lo lagi selfi di nikahan Yoda Idol. Tapi cuma beberapa detik aja.  Hahaha"
Btw,  dirumah gue Arsitiai adalah stasiun TV paling sering ditonton dari sejak jaman dahulu kala. Dari mulai TV nyala sampai TV mati lagi. Bukan apa-apa sih, karena remote TV nya gaada dan males gonta ganti channel dari tombol di TV nya. Makanya nyokap gue jadi hobby nonton silet. Kalo nyokap gue main instagram trus follow lambe_turah udah deh tu, nyokap gue selangkah lebih maju dari emak-emak yang lain kali ya.  Tapi selangkah lebih maju dalam hal pergosipan. Duh... 
Selain abang gue, salah satu temen kantor gue yang lagi cuti melahirkan ternyata sempat mengabadikan momen gue masuk TV. Duh ini pasti lagi nyusui anak sambil nonton gosip deh.  Oh negeriku.
Dan seketika rusuhlah grup Customer Serv…

Yang Begini Nih yang harus di Basmi dari Muka Bumi

Kok kesannya serem amat judul postingan gue kali ini, Ya? Haha. Tapi beneran deh gue emang sangat kesal sama orang-orang ini. Kalau di sinetron ada scene orang lagi berantem dan ngomong “Makanya otak itu dipake, jangan taro didengkul”. Nah, orang-orang inilah yang paling pantas dikatain dengan kata-kata itu. Orang-orang ini adalah Para perokok yang ngerokok sambil naik kendaraan entah itu motor atau mobil terus buang abu dan puntung rokoknya sembarangan.
Gue gak ngerokok dan jujur aja gue gak pernah masalah sama perokok, gue punya banyak teman yang ngerokok dan engga pernah masalahin atau nasehatin mereka. Lah, wong mereka beli pake duitnya sendiri terus soal penyakit mereka tanggung sendiri nantinya. Jadi gue gak pernah masalahin karena gue gak punya hak apapun ngelarang orang ngerokok. Kecuali, minta duit buat beli rokok ke gue baru deh tanduk gue muncul dan bakalan dapat ceramah agama yang panjangnya ngalahin undang-undang dasar.
Tapi orang-orang yang ngerokok sambil bawa kendaraan, …

Huru Hara Hari Minggu, Ssst... Ada Yang Baru Loh!!

Gambar
Pagi ini gue bangun dengan sedikit perasaan males.  Selain karena kaki ini pegel banget gara-gara semalam abis jalan kaki dari Sarinah sampai Stasiun Sudirman. Iya kalian gak salah baca.  Gue Jalan Kaki dari Sarinah sampai ke Stasiun Sudirman.
Semua berawal dari kumpul-kumpul seru bareng blogger-blogger kece yang bikin gue jadi semangat nulis lagi,  yang bikin semangat ngurusin blog ini lagi.  Uhuy, terima kasih kalian. Nah,  Pas mau pulang ada yang ngusulin jalan kaki aja siapa tau bisa foto-foto kece di HI.  Semua semangat karena ada kata "foto-foto" tapi hasilnya ZONK. Kita semua lupa kalau semalam lagi ada earth hour jadi lampu kota pada dimatiin. Hamsyong deh,  niatnya ga bener sih.  Haha Indah sekali malam mingguku. 
Jadilah pagi ini kaki gue pegel karena jarang olahraga sekalinya olahraga malah gini banget Ya Allah. Padahal mau leyeh-leyeh aja hari ini Tapi karena ada tugas negara jadinya gue mau gak mau harus beranjak dari kasur yang sungguh terasa semakin empuk dan…