Posts

SAYANGI KELUARGA DENGAN #TIDAKMUDIK #TIDAKPIKNIK #DIRUMAHAJA

Image
Sumber : doc pribadi Hollaaa manteman... Apakabar semua? Semoga selalu sehat, ya. Sebagai mana kita ketahui saat sekarang ini Dunia sedang diserang oleh wabah covid-19 atau Corona Virus Disease 2019 atau lebih sering disebut virus corona. Semua orang dihampir seluruh negara sedang khawatir akan wabah ini karena meskipun kecil namun penyebarannya sangat cepat sehingga  semakin banyak yang terjangkit virus ini. Corona sendiri merupakan virus yang berasal dari Wuhan-China dimana penyebarannya melalui droplets yaitu tetesan air liur atau lendir saat batuk dan bersin dan kontak fisik. Corona saat ini tidak bisa dianggap enteng, harus serius dalam penanganannya karena virus ini sudah cukup banyak merenggut nyawa. Untuk di Indonesia sendiri per hari ini sabtu 4 April 2020 total orang yang positif corona 2,092 dimana setengahnya yaitu 1071 ada di wilayah Jakarta dan saat ini Jakarta sudah masuk kategori red zone untuk kasus covid-19 ini. Dan domisili gue adalah Jakarta. Takut

Ke Jepang Gratis Berkat Omongan Baik

Image
Gak berasa udah setahun aja sejak gue jalan-jalan ke Jepang gratis tahun lalu. Iya, ke Jepang dan gratis, GRATIS. Tapi percayalah dibalik semua itu tentu ada perjuangan panjang yang cukup melelahkan yang harus gue lakukan. Bukan hanya sekedar asik leha-leha dan tiba-tiba dapat hadiah gratis ke Jepang. Itu mah temen gue, dapat jalan-jalan gratis ke Jepang setelah makan di Sushi tei. Enak kan abis makan, kenyang eh dapat doorprize jalan-jalan ke Jepang gratis. Kalau gue? Beuhhh…. Tapi sejujurnya gue itu pernah bilang bakalan dapat hadiah ke Jepang gratis juga karena kesal sama temen gue ini. Haha. Namanya Mira, kita tahun 2016 sekantor bareng. Senior gue dikantor tapi gak pernah memperlakukan gue sebagai junior malah sebagai partner kerja. Kalau gue lagi riweh sama kerjaan dia pasti bantuin, tapi kalau dia riweh sama kerjaannya gue malah gangguin. Udah gitu gue manggil dia dengan sebutan nama aja ga pake embel-embel Kak, mba atau teteh. Sedangkan teman angkatan gue semuanya mang

DUNIA FANTASI - DUNIA KARTUN - DUNIA KEAJAIBAN DAN KEGEMBIRAAN KELUARGA

Image
Siapa sih yang gak suka ke dufan ? Kayanya semua orang yang diajakin ke dufan pasti pada semangat, deh. Malah saking semangatnya malam sebelumnya suka susah tidur, ya. Seriusan ini gue dulu sih, waktu pertama kali ke dufan susah tidur malamnya saking semangatnya. Ada yang sama ga sih? Butuh temen nih biar ga norak sendirian. Hehe... Btw, Sabtu kemaren akhirnya gue ke dufan setelah terakhir kira- kira 2-3 tahun lalu. Dufan yang sekarang lebih keren dan berbeda banget dari terakhir gue kesana. Mulai dari depan aja udah beda.  Biasanya kita akan lewatin lorong panjang buat menuju ke gerbang utama dufan. Tapi sekarang kita udah langsung disambut sama maskot dufan pas melewati gerbang barunya. Gara-gara ini gue jadi tau kalau maskot dufan itu ternyata bukan cuma bekantan Dufan dan Dufi aja tetapi juga ada Kabul (Katak Gembul), Bije (Bison Jenaka),  Tanit (Tapir Genit), Kombi (Komodo Gembira),  Cili (Kancil Licik),  dan Barus (Babi rakus). Siapa yang juga baru tau sekarang mask