#1, Perjalanan Para Public Relations

Jakarta, 26 April 2012 ( Pukul 23:11 )

Sebenarnya besog saya ada kuis untuk mata kuliah Psikologi Komunikasi dan Komunikasi Organisasi namun, rasanya saya lebih tertarik untuk berada di depan laptop daripada berkutat dengan slide matakuliah yang cukup membuat saya mengantuk.

26 April 2012 Pukul 08.00 - 12.00 Workshop Fotografi
Saya dan anak - anak sekelas sangat menyukai workshop, karena dengan adanya workshop kami akan terbebas dari kuliah yang cukup melelahkan selain itu dengan adanya seminar / workshop yang di adakan di Aula BSI Salemba 22 kami akan bisa berkumpul bersama, bukan berarti di kelas kami tidak berkumpul tetapi jika berkumpul untuk kegiatan seminar/workshop seperti ada feel tersendiri.

Pagi ini semua telah janjian kumpul di depan kampus pukul 06.30 WIB tapi seperti yang sudah lumrah terjadi pada jam Indonesia (ngaret) dan baru mulai perjalanan menuju tempat workshop pukul 07.30. Acara workshop kali ini terasa sedikit sepi karena ada beberapa anak yang tidak datang selain itu Lintang, ka Nita dan Rere naik angkutan umum. Alhasil yang berangkat bareng ada 7 motor dengan 14 orang anak. tetapi Anhar Rasfati (Aan) datang menyusul seorang diri.

Kejadian pertama yang terjadi pada hari ini yaitu Fauji bersama Maul dan Amel bersama Indah tertinggal di belakang. akhirnya kita harus menunggu mereka.
Saat Menunggu yang tertinggal di belakang

Hastin, Hodob, Ria dan Anyu ngeksis dulu selagi nuggu





Lumayan lama menunggu dan sempat membuat saya bosan tetapi akhirnya mereka datang juga. dan berlanjutlah perjalanan menuju BSI Salemba 22. Perjalanannya lancar tetapi Sony yang ada paling depan sempat mengajak keliling jakarta terlebih dahulu. perjalanan yang seharusnya dekat jadi jauh tapi semua terima (mau nga mau harus ikut ) walau sempat mengatakan " ko lewat sini sih, jadi muter - muter dehhhhh ".Meskipun terjadi kendala tetapi alhamadulillah kita semua sampai dengan selamat dan tidak terlambat. 

Acara workshop kali ini bagi saya membosankan,entah kenapa yang jelas saya tidak tertarik untuk mendengarkan pembicara yang asik bercuap - cuap di depan.

Seminar Adalah Ajang berkumpul yang seru

PR 41.2a.12 selalu eksis

Bosan menunggu Workshop nya selesai foto2 dulu lah

Pulang dari Workshop seperti biasa pasti selalu jalan - jalan dan kali ini kita kembali main ke taman menteng. Awalnya seru tapi berubah jadi membosankan. asli sangat sangat melelahkan. tapi alhamdulillah di ending kisah hari ini jadi happy ending bagi saya. ketawa - ketiwi bersama Hodob, Anyun, Hastin, Ria, Mancung, Sony dan semuanya selain itu makan tahu gejrot bareng serta menjadi penonton dan penyemangat Sony karena kalah suit sehingga harus meminum kuah tahu getjrot 2 piring adalah sebuah moment yang seru. Kisah hari ini akan selalu terekam di dalam memori saya :D

Dedicated For : Mahasiswa Public Relations BSI Ciledug G2 (41.2A.12)

Comments