Smartfren Asced W1, Windows Phone Berteknologi Canggih

Siapa yang tak kenal PT Smartfren telecom, tbk, perusahaan operator penyedia jasa telekomunikasi  berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi dan mobilitas terbatas (fixed wireless access) serta memiliki cakupan jaringan terluas di Indonesia. Ngomong – ngomong tentang Smartfren, perusahaan yang menggunakan tag line  “Jaringan Anti Lelet” ini beberapa waktu lalu meluncurkan sebuah produk baru yakni Asced W1.

Asced W1 merupakan produk Smartfren yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 dimana sistem operasi dari Windows Phone ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding sistem operasi lainnya, seperti Windows Phone Live Apps yang didukung lebih dari 100 ribu aplikasi, Live Tile serta yang menjadi salah satu ciri khas dari Windows Phone sendiri yakni permainan Xbox Live.

Dari segi tampilan Smartphone ini hadir dengan desain yang khas dimana terdapat tulisan “Huawei” di atas bagian muka sehingga bagi yang melihatnya paham kalau smartphone ini besutan Huawei. Selain itu juga terdapat tulisan serta logo Smartfren dan Windows Phone yang tersemat di casing belakangnya.

Sumber : http://www.smartfren.com/ina/ascend-w1/

Asced W1 menggunakan LCD dengan teknologi IPS berukuran 4inci. Resolusi yang dihadirkan 800 x 400 piksel dengan kepadatan 233 piksel perinci. Jika ditanya tentang kinerja dan performanya, Asced W1 menghasilkan kinerja yang cukup bagus, dengan prosesor 1,2GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 dengan RAM yang disematkan sebesar 512 MB. Untuk penyimpanannya sendiri Asced W1 memiliki kapasitas 4 GB dimana kapasitas ini bisa ditambah dengan adanya slot micro SD hingga 32 GB.

Spesifikasi Lengkap
Sumber : http://www.smartfren.com/ina/ascend-w1/

Mengulik soal harganya sendiri, Smarphone ini bisa dibilang standart. Dengan Rp. 1.999.000 kalian bisa membawa pulang smartphone canggih ini, ditambah dengan Gratis paket 30 hari, 1.5GB data, 60 sms, 20 menit nelpon ke operator lain serta nelpon sepuasnya ke semua Smartfren. Bagaimana tertarik membawa pulang smarphone berteknologi canggih ini?

Sumber : http://www.smartfren.com/ina/ascend-w1/
Ngomong – ngomong soal teknologi saat ini terdapat situs web yang membahas mengenai semua hal yang berkaitan dengan teknologi serta perubahannya di kehidupan sehari - hari , situs web tersebut yaitu Trenologi. Trenologi bisa menjadi sumber informasi terknologi untuk generasi muda Indonesia karena Trenologi memiliki  misi menyebarkan pengetahuan mengenai teknologi kesemua lapisan masyarakat di seluruh penjuru Indonesia. Jika ingin tahu lebih banyak tentang Trenologi serta informasi – informasi mengenai teknologi bisa mengakses ke http://www.trenologi.com/

Trenologi
Sumber : http://www.trenologi.com/
Tulisan ini diikut sertakan dalam lomba miniblogging persembahan Smartfren dan Trenologi. jika teman - teman ingin ikut berpartisipasi dalam lomba ini silahkan Klik Disini. Semoga bermanfaat dan selamat berkompetisi :)


Comments

  1. canggih... sayang memorinya kecil yah.. yah, mungkin sebanding sama harganya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.... iya harganya sebanding koo... tapi bagi ane tetap ajaaaa mahal... semoga menang dehh jadi dapet free :)

      Delete
  2. Good luck Cup. :)) btw, itu kalo sekilas mirip lumnia yak. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih... :)

      iya emang mirip, orang dia juga pakai windows phone koo..

      Delete
  3. hello kamu dpet Liebster Award dr aku ->> http://fathiyaaz.blogspot.com/2014/06/liebster-award.html hihi salam kenal ya ;p

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)