3 M

Halo…

Mungkin kalian bertanya-tanya dan terheran-heran akan judul postingan gue yang teramat simple dan pendek ini. Sudahlah jangan terlalu kalian pikirkan, gak penting deh, ciyussssss.  

Jadi gini, sesuai dengan tulisan gue dipostingan Gembel Naik Kelas dimana gue pengen bikin segmen baru di blog gue, segmen ini bercerita mengenai kegiatan absurd gue dan 2 teman gue, entah itu nonton, jalan-jalan ataupun hal lainnya. Mungkin gue mau menjelaskan terlebih dahulu apa itu 3M, kenapa diambil nama 3M, serta mengenai segmen gue nantinnya, dan lain sebagainya yang dirasa penting buat gue tulis, hehehe.

Namanya 3M. Ini bukan sekuel dari film 5 CM ko, bukan… 3M yang gue maksud ini adalah Man, Mug, Moo. Itu adalah nama panggilan kecil buat kita bertiga, meskipun sebenarnya nama itu cukup jarang kita pergunakan tapi nama itu udah jadi ciri khas diantara kita bertiga. selain itu masing-masih jumlah hurufnya pun tiga. Perkenalkan satu persatu personil 3M

Man, panggilan ini diambil dari nama gue, RahMAN Yusuf. Walaupun gue lebih sering dipanggil Ka' Ucup, tapi panggilan Man pun tak luput terucap dari mulut dua wanita gue ini, biasanya saat mereka lagi kesel sama gue atau buat menegur gue kalau bertinggah aneh. Selain itu MAN juga bisa diartikan laki-laki. Yap, gue adalah satu-satunya laki-laki diantara 2 wanita cantik dan sekseh gue ini *muntah*.

Ini hanya Fiktif... gak-gak kembar kokk :)

Mug, ini adalah panggilan buat Hastin Hapsari (@hastinhs). Asal muasal panggilan Mug ini bukan dari namanya tapi dari #Ahsudahlah gak enak gue bilanginnya, biar kalian sendiri yang menjawab nantinya. hehehe. Lagian ini hanya nama kecil buat kita bertiga, ini anak juga biasa dipanggil Hastin. Sama hal nya seperti gue, panggilan Mug berlaku kalau kelakuannya mulai menyebalkan, atau keteledorannya mulai menjadi, atau saat kepolosannya mulai bangkit, kayanya bukan polos sih, lebih tepatnya dodol. Karena dodol dan polos itu mendekati kan?
Penampakan, Mug
Moo, agak susah buat gue untuk menjelaskan ini anak, telalu panjang sejarahnya. Eka Dhika Priyanti atau biasa dipanggil Eka tapi lebih sering lagi dipanggil Hodob (@ekaaDpriyanti). Kok Hodob? Entahlah, kalian Tanya sendiri pada empunya nama. Berbeda dengan gue dan Hastin, dimana panggilan Man dan Mug digunakan saat masing-masing kita bertingkah aneh. Kalau Eka beda, dia teramat sangat jarang dipanggil Moo. Karena kata Moo itu gak ada sangkut pautnya sama dia, itupun juga dia sendiri yang menciptakan nama Moo, dia sendiri pula yang ingin dipanggil Moo. Hih!!! Semua karena Eka ngepens pake bangettttttttt sama Agnes Monica atau lebih dikenal dengan nama Agnezmo. Sebenarnya gue mau nulis Mbem, soalnya dia pernah tiba-tiba tengah malam nge PING gue dan BBM emot sedih. Gue pikir dia punya masalah yang teramat sangat besar, eh tau-taunya Cuma BBM.

Eka : “Ka, gue sedih banget nih.. “

Gue :  “Kenapa lo, Dob?”

Eka : “Masa nyokap gue bilang pipi gue tembeman sekarang” *emot nangis*

Entahlah, gue speechless waktu terima BBM itu, kalau dia ngomong langsung depan congor gue saat itu rasanya pengen gue sembur dia pake air kembang 7 rupa. Kenapa harus air kembang 7 rupa? Entahlah, itu yang telintas diotak gue saat mau nulis ini.

Penampakan, Moo alias Eka alias Hodob Alias Mbem :p
Nah, jadi begitulah sekilas info tentang 3M. kenapa 3M? soalnya mau pake trio kwek-kwek takut dimintain royalti sama Dea Ananda, Afandy dan Leoni. Lagian nama 3M cukup kece dan mengundang penasaran orang-orang *halah bahasanya*

Moo, Man, Mug
Darimanakah 3M ini? 
Kita bertiga adalah temen satu kampus, satu jurusan dan satu kelas pula. Sejak awal masuk kuliah kita udah saling kenal tapi belum seintim dan seakrab sekarang. Kedekatan kita berawal dari masalah yang kita hadapi masing-masing, bertemu dan saling berbagi cerita. Dari sini kita mulai saling merasa nyaman sama kedekatan kita. Entah itu buat ngobrol, jalan bareng sampai curhat. Tentunya gue senang bisa kenal dan dekat dengan mereka berdua. Now, I feel I love them, mereka berdua udah kaya adek gue sendiri *srotttt* *lap ingus*.

Gue rasa, cerita kita bertiga layak buat gue tulis dan gue post di blog gue ini. Seperti kutipan yang pernah gue baca “Menulis itu merapikan kenangan”. Kenangan akan kebasurdan kita bertiga baik itu saat nonton, jalan-jalan,makan, nongkrong, dan sebagainya memang sebaiknya kita rapikan biar nantinya kenangan-kenangan kita gak akan pernah terhapus sehingga tidak akan terlupakan.

Harapan gue dari setiap tulisan tentang cerita 3M selain jadi sebuah kenangan bagi kita bertiga juga ada hikmah yang bisa petik oleh para pembaca sekalian. Misalnya dicerita Gembel Naik kelas mungkin hikmahnya “ Kesabaran itu  pasti berujung manis” atau “minta tolonglah saudaramu (cowo) dengan imbalan memperkenalkannya dengan teman perempuanmu, pasti mauuuuu dehhh”. Oke yang kedua itu ajaran gak bener tapi yang paling mudah. Wahahaha…

Selain itu gue pengen banget bisa konsisten ngeblog, makanya gue bikin segmen ini supaya bisa lebih rajin ngeposting. Rencananya cerita 3M ini bakalan gue posting Dua minggu sekali (Maksimal sebulan sekali) pada setiap hari Rabu-nya. Pengennya sih seminggu sekali, tapi kayanya bakalan susah serta takutnya akan jadi membosankan. Lagian juga ga mungkin tiap minggu kita bertiga bisa ngumpul terus. pokonya Do’akan semoga gue bisa konsisten dan gak males ngeblog lagi. Masih ada beberapa segmen yang udah terpikir buat gue bikin juga, tapi nanti dulu deh, coba jalani yang ini dulu. Hehehe…


Baiklah, segitu dulu informasinya, tunggu 3M punya cerita ya…… sekian *hormat*

Comments

  1. Itu hodob kebalikan dari bodoh ya? :p
    Gue tunggu kelakuan kalian semua. Awas aja kalo sampe sama kayak manusia pada umumnya. Huehueuhe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiks.. sepertinya gue malah gak konsisten nih :'(

      Delete
  2. Wah, jadi penasaran nih. Ditunggu kelanjutannya :v

    ReplyDelete
  3. Semoga ga terjadi incest di 3M ini, biar trionya langgeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Gila lu, jahat banget, Rip. :D

      Delete
    2. iya nih.. jahat banget arip, malah di do'ain... -.-

      Delete
  4. bang ucup, berarti sekarang abang udah seintim sama mereka? :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)