Rejeki Itu Gak Kemana, Brosist

Bentar gue ambil napas dulu….
****************************************************
Aaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk….

Itu teriakan gue paling histeris di tengah malam sampai-sampai abang gue yang lagi asik sama ilernya kebangun, tapi abis itu tidur lagi. Tanpa komentar apapun. Hih!!!

Jadi selasa kemaren entah ada angin apa tiba-tiba tab mention gue rame. Tumben banget. Tapi ramenya gajelas gitu. Waktu itu gue kebangun jam 11 malem, liat mention banyak banget tapi Cuma retweet-an dan favoritin tweet gue.

Gue baru ingat, jam 7 tadi gue nonton sarah sechan, bintang tamunya Jupe. Mereka lagi bahas film terbaru Jupe yang berhubungan sama caleg-caleg gitu. Waktu gue buka twitter, adminnya @sarahsechan_NET lagi ngetwit gini…





Dan Jupe Retweet mention gue abis itu udah deh, rame tuh mention ampe tumpeh-tumpeh… sampai gue yang lagi terlelap kebangun. Berisik soalnya.

Diantara mention-mention itu terseliplah “Smartfren followed you” . Nahlo, kenapa akun ini follow gue ya? Awalnya gue pikir mungkin dia salah pencet, jadi gue cuek aja tapi tetap kepikiran juga sih. *Plak* ababil banget gue.
Beberapa saat kemudian ada Direct Message yang ternyata dari akun smartfren. Isinya


Awalnya gue sempat bingung sama isi DM tersebut. Tapi gue baru inget kalau tanggal 26 maret itu di Epicentrum XXI akan ada Gala Premier Film The Raid 2 Berandal. Gue sempat lupa kalau gue pernah ikutan kuis yang diadakan sama smartfren. Jadi masih gue bingung dan gak gue bales. Sampai-sampai gue di mention sama akun smartfren buat nyuruh liat DM.

Gue coba scroll timeline nya smartfren. Teryata ada pengumuman kalau yang menangin tiket premier The raid 2 berandal juga akan dapet 1 Andromax Z jangan-jangan gue juga menang, pikir gue. Tanpa babibu gue langsung bales DM. dan dugaan gue bener. Gue menang tiket premier the raid 2 berandal + 1 Andromax Z, yakni handphone smartfren keluaran terbaru. Badan gue langsung gemeter, panas dingin soalnya masih berasa mimpi. Setelah gue ngasih nomor HP via DM, gue langsung ditelepon. Gila, gue ditelepon jam 12 malem buat ngumumin kalo gue menang. Absurd banget...

Uyeeee... I'm Lucky
Sebenarnya gue pemenang pengganti sih, soalnya pemenang pertamanya itu gabisa hadir. Padahal di syarat kuisnya itu harus hadir saat penyerahan hadiah, jika tidak bisa, maka hadiah dianggap gugur dan diganti dengan pemenang lain. Alangkah beruntungnya gue. yang gue tau, nama pemenangnya itu Wisnu. Makasih, Wisnu atas ketidak bisa hadiranmu. Mungkin sebenarnya itu emang udah rejeki gue, tapi musti muter ke Wisnu dulu, yakan?? heheheh. SOTOY!!!

Malam itu gue jadi gak bisa tidur. Baru ketiduran jam 6 pagi. Fiuh…

***

Jam 10 pagi, gue ditelpon lagi sama orang smartfrennya buat mastiin gue bener-bener bisa datang. Pasti datanglah, udah bisa nonton  gala premier The Raid 2 Berandal, gratis bisa ketemu main cast nya langsung pula. Ditambah lagi dapet hendpon. Siapa yang gak mau coba. Mihihihii…

Jam 11 siang gue ditelpon sama mas Rangga dari crew merantau film. Buat ngingetin gue tentang premier film ini plus dibilangin nanti semua pemenang kuis di twitter ngumpul dulu. Gue mah iya-iyain aja.

Jam 2 siang gue ditelpon sama mba siapa lupa, dari smartfren buat ngingetin (LAGI) mengenai premier film nanti malam. Busetttttttttt hari ini gue berasa apaan gitu. Emangnya gue pikun apa, diingetin mulu. Tapi demi hadiah, gue iya-iyain juga.

***

Akhirnya gue sampe XXI Epicentrum, ketemu mas Evan salah satu PR nya Smartfren dan ketemu dua pemenang lainnya Olive dan Adrian. Kita ngobrol-ngobrol tentang kemenangan kita. Kobisa yak kita menang? Lo pertanyaannya apaan emang? Terus lo jawab apa? Liat gak ada tuh yang mention smartfren ampe beratus-ratus, niat banget dia ya? Gue udah ganteng belom *dikeplak*

Selain mas Evan kita juga ketemu Mba Duan, Mas Yudits dan Mas Kiki yang juga dari smartfren. Baik-baik banget mereka. Mereka suka moto-motin kita. Muehehe. Udah berasa artis juga nih.

Olive, Mas Evan, Mba Duan, Mas Yudist, Adrian 

Setelah ketemu mas Rangga crew dari merantau film dan kita dikasih undangan, kita dipersilahkan masuk melewati red carpet. Iya RED CARPET. Gue langsung norak. Rasanya pengen guling-gulingan di red carpet itu, tapi gue buru-buru sadar dari ketidakwarasan gue.

Kita sempat foto-foto sama beberapa cast nya, tapi sayang gue gabisa foto sama Jullie Estelle dan Oka Antara. Yaudahlah ya, yang penting dapet Andromax Z.

Sama Donny Alamsyah Cast The Raid 1
dan sedikit di The Raid 2
sama Joe Taslim cast The Raid 1

Sama Main Cast The Raid 1 & 2 Berandal : Iko Uwais
Gue merasa beruntung banget bisa nonton gala premier film the raid 2 berandal bersama para pemainnya. Siapa sih yang ngak ngerasa beruntung bisa duluan nonton itu film plus sama pemainnya pula. Saat orang-orang harus nunggu 2 hari setelah premier baru bisa nonton itu film, gue malah udahan. Yang paling penting dapet Andromax Z, bro…mueheheh

Nerima Hadiah sebelum Film ditayangkan

Terima Kasih Merantau Film, Terima Kasih Smarfren
Gue udah sering banget ikut-ikutan kuis, tiap ikut kuis selalu semangat buat menang, tapi justru ga pernah menang sama sekali. Kuis kali ini justru gue gak terlalu peduli menang atau kalah. Lagian kuis kali ini Cuma disuruh jawab pertanyaan twitter aja. Pertanyaannya waktu itu, “siapakah pemeran Female Assasin dalam Film The raid 2 Berandal?”. Gue pun hanya ngetwit 2 kali. Pertama Daftar ikutan kuis, lalu langsung jawab pertanyaannya. And I’m Luckyyyy….

Berkat 2 Twit inilah.....
Rezeki itu emang kita gak tau datangnya dari mana. Intinya kita harus sabar. Gue pengen banget punya Android sehingga gue sering banget ikutan kuis di twitter, tapi gak pernah menang. Waktu punya duit cukup buat beli Android, terpaksa niat itu gue batalin karena ada hal lain yang lebih gue butuhin saat itu. Alhasil gue masih disuruh bersabar sama Allah. Dan kesabaran itu sekarang membuahkan hasil. Gue malah dapet  Hp yang lebih bagus dari yang pengen gue beli dulu. Setelah dapet HP, gue juga di transferin pulsa 50 ribu sama sahabat gue @afauji09 buat isi paket. Alhamdulillahirabbil’alamin….

Allah itu Maha Mengetahui. Yang pasti kita harus tetap berusaha dan berdo’a. jangan lupa tetap jadi hamba yang bersabar karena Allah pasti akan memberikan sesuatu yang indah pada akhirnya.
Sekian dulu postingan gue, semoga ada hikmah yang bisa kalian petik. Sebelum gue menghentikan jari-jari indah gue menari-menari di keybord ini gue mau bilang. Barusan gue dapet mention dari akun @BloggerEnergy yang bilang kalo gue beruntung mendapatkan satu buah buku gaul #AsemManisCinta. Alhamdulillah…. Sepertinya bulan maret ini sedang berpihak sama gue deh. Selamat malam…..

*UHUK*

Comments

  1. selamat bang ucup dapet rejeki bertubi-tubi. :)

    ReplyDelete
  2. Azek, nonton duluan, dapet hape lagi. ( 'o')9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah i'm lucky.. Alhamdulillah.. Akhirnya gue merasakan menang juga vin.. Rasanya itu....

      Delete
  3. Alhamdulillah kak. Allah nggak selalu ngasih apa yang kita mau, tapi Allah pasti akan ngasih apa yang kita butuhkan :)

    Bersyukurlah setiap kali jantungmu berdetak :D

    ReplyDelete
  4. aih. dobel banget untungnya. selamat ya, Cup

    ReplyDelete
  5. Kayaknya sponsor android ucup lebih seruuu dehhh....
    Congratulation...
    bisa lah kenalan sama andromax nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha..makasi bi...
      Kumpulkeblog ntar kenalannya yooo...hehe

      Delete
  6. OMAYGAAAAAAT. Bahagia banget, udah nonton gratis, ketemu juga sama pemainnya eh... dapet hape segala xD IKO UWAIS ;____;

    ReplyDelete
  7. Selamat ya Bang! Bener-bener acak itu SmartFren milih pemenang, hahaha.

    ReplyDelete
  8. Perasaan udah pernah komen di sini. KEMBALIKAN KOMENTAR SAYAAA *datang-datang rusuh*

    Mau dong cup hapenya. Lagi butuh ganjelan pintu nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jahatnya, hp gue mau dijadiin ganjelan pintu.. :(

      Delete
  9. Wuihhhhh mauu. Gw prnah ikut quis 2x gagal. Trus gk pernah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan menyerah.. Gue aja entah kuis yang keberapa ini.. :)

      Delete
  10. Cupp.. semalam mimpi apa? kok bisa dapet untung bertubi-tubi gitu?. Jadi pengen -_-

    ReplyDelete
  11. selamat kak ucup. btw, bagi2 dong smartphone-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih... Yakali HP nya dipotong-potongin -.-

      Delete
  12. Wih rejeki emang gak kemana ye, Cup!
    Mana datengnya bertubi-tubi lagi :D

    ReplyDelete
  13. iihhhh mauandromax-nya dong, sama gue mau iko uwaisnya. boleh ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andromax nya jangan donggg.. Kalo iko uwais nya gidah ambil.. Rebutan sana sama audy.. Haha

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)