Huru Hara Hari Minggu, Ssst... Ada Yang Baru Loh!!


Pagi ini gue bangun dengan sedikit perasaan males.  Selain karena kaki ini pegel banget gara-gara semalam abis jalan kaki dari Sarinah sampai Stasiun Sudirman. Iya kalian gak salah baca.  Gue Jalan Kaki dari Sarinah sampai ke Stasiun Sudirman. 

Semua berawal dari kumpul-kumpul seru bareng blogger-blogger kece yang bikin gue jadi semangat nulis lagi,  yang bikin semangat ngurusin blog ini lagi.  Uhuy, terima kasih kalian. Nah,  Pas mau pulang ada yang ngusulin jalan kaki aja siapa tau bisa foto-foto kece di HI.  Semua semangat karena ada kata "foto-foto" tapi hasilnya ZONK. Kita semua lupa kalau semalam lagi ada earth hour jadi lampu kota pada dimatiin. Hamsyong deh,  niatnya ga bener sih.  Haha Indah sekali malam mingguku. 

Blogger Pejuang Jalan Kaki Sarinah - Sudirman
Kecuali Yoga yang pake kacamata dibelakang
Jadilah pagi ini kaki gue pegel karena jarang olahraga sekalinya olahraga malah gini banget Ya Allah. Padahal mau leyeh-leyeh aja hari ini Tapi karena ada tugas negara jadinya gue mau gak mau harus beranjak dari kasur yang sungguh terasa semakin empuk dan gak mau ditinggalin ini. Huhu.. 

Sampai dikantor untuk tugas negara yakni Weekend Banking suasana masih sepi *yaiyalah sepi, orang pada masih leyeh-leyeh lo malah kerja, cup*. Gue masih nungguin partner gue yang ternyata udah ngajuin cuti melahirkan. Yaelah,  bengong sendirian deh ampe jam 3. Ada teller sama unit transaction processing sih tapi di ruangannya masing-masing. 

Karena hari ini kantor sepi dan gaada nasabah juga,  jadinya gue mau pulang jam 2 aja.  Selain karena mau nonton trinity the naked traveller juga mau ketemu temen. Tapi yang terjadi jam 11 operation head gue datang.  Yaelah gajadi balik cepet deh. 

Jam 3 mau kabur diam-diam malah hujan deres banget.  Duh,  kayanya lagi disuruh jadi anak baik ajah ini mah.  Untungnya jam 4 hujannya reda dan  si pak bos pulang juga.  Akhirnya gue bisa pulang juga setelah pak bos pulang.  Cek jadwal bioskop masih ada film triniti jam 17.05 seketika langsung tancap gas ke Bintaro Plaza.  

Yoi gue harus bela-belain ke Bintaro buat bisa nonton Trinity The Naked Traveller soalnya hanya tinggal beberapa bioskop aja yang masih tayang, salah satunya bintaro plaza dan itu yang terdekat saat ini. Jadi, Harus banget hari ini juga gue nontonnya karena takut besok udah pada gak tayang lagi.

FYI,  gue nonton sendiri.  Ngajakin teman banyak ga mau.  Malah ada yang kalo diajakin nonton film indonesia selalu nolak. Katanya rugi ah nonton film Indonesia.  Kadang suka kesal sama orang-orang seperti ini.  Tapi ah sudahlah mungkin mereka ga pernah nonton film Indonesia jadi gatau kalau sekarang Produksi film Indonesia gak kalah bagus sama film luar. Kecuali film horror nya ya gue gatau soalnya emang gak suka film horror. Tapi btw,  Film horror nya Masih pamer paha dada paha dada ga sih *eh.  Intinya gue mah orang Indonesia, jadi gue suka film Indonesia.  Soalnya kalau bukan kita yang nonton siapa lagi? 
Sendirian aja,  Bung??  *fukfuk*
Filmnya Kece, euy.  Gak sia-sia jauh-jauh dari Kebon Jeruk ke Bintaro biar bisa liat neng Maudy jalan-jalan yang bikin mupeng banget.  Oh Indonesia itu Indah sekali dan banyak banget tempat yang harus dikunjungi nih. Film yang makin bikin bangga jadi orang Indonesia. Udah pada nonton belom??  Moga-moga aja masih ada dibeberapa bioskop biar kalian bisa nonton juga. 

Kelar nonton, gue sempetin ke gramedia buat liat-liat buku sebentar, udah lama gak ke surga. Tapi berhubung ga nemu buku yang dicari *sebenarnya lagi tiris juga* jadinya buru-buru keluar dari gramedia padahal ada diskon.

Sebetulnya cape dan lagi hemat juga tapi udah terlanjur janji ketemuan sama teman kuliah dan gue udah di whatsappin sejak masih asik didalam bioskop. Jadilah dari Bintaro gue ke sebuah cafe daerah Ciledug.

Seperti biasa,  obrolan kala ketemu teman kampus adalah cerita-cerita masa kuliah. Ketawa-ketiwi mengenang masa lalu,  cerita tentang kerjaan yang berakhir dengan pertanyaan siapa yang akan jadi kandidit kedua merried setelah yang pertama sony tahun kemaren. Pertanyaan yang jawabannya cuma satu "doakan saja"

Personilnya makin hari makin dikit kalo ngumpul

Jam 10 akhirnya pulang setelah puas ngobrol dan makan.  Niatnya sampai rumah mau langsung tidur karena cape banget.  Tapi sampai rumah malah ada tamu dan tamunya nginep dirumah. Jadinya kamar gue dibajak dan gue tidur di ruang TV. Niat mau tidur cepat jadi gagal karena sampai jam 11 si kaka masih ngobrol sambil nonton diruang TV. Oh sungguh hari Minggu yang indah dan melelahkan.  Lelah badan dan hati *eh

Eh ehh ngomong-ngomong setelah kalian baca cerita gak penting gue ini dari awal kalian ngerasain perubahan gak sih sama blog ini??  Apa hayooooooo?? 
Templatenya, teruss?? 
Okee header blognya udah bukan Catatan Siucup lagi.  Terus yang lain yang teramat penting apaan??  Nyerah nih yaa, Nyerah yaa.. 

Eng ing eng... Liat dongg nama blognya apa?  Udah bukan blogspot dong tapi udah rahmanucup.com uhuyyyy *sombong dikit ahh*

Setelah cukup lama pengen pakai domain, akhir Jumat kemaren jadi juga. Semua karena grup Blogger Jabodetabek dan Bantuan dari Vira yang mau bantuin beliin domainnya terus Feby dan Reza yang coba bantuin pasangin domain tapi gagal yang akhirnya dipasangin sama Yoga.  Terima kasih kalian yang sungguh baik. Sini peluk dulu.

Doakan ya gais setelah hari ini blog gue gak sesepi hati ini ya.  Hati biar lah sepi yang pentung blog nya engga.  Ehh gimana-gimana deh. 
Pokoknya mau mulai aktif ngeblog lagi, sayangkan udah pake domain tapi ngisi blog setaun sekali.  

Baiklah dimulai hari ini blog rahmanucup.com resmi dimulai *tepuk tangan*


Comments

  1. selalamaaaaaat untuk blog barunya, selalu ditungu tulisan kamu loh. kapan kapan ketemu lagi sambil bahas blog yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih uni. Iya boleh bangety ajarin jd blogger profuktif kek uni dongsss

      Delete
  2. Selamat domain barunya... Perlu ya digaris bawahi kalau gue gagal :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih bieyoll best best best friend foreverrr :)

      Delete
  3. UWOOOOOOOH JADI GARA-GARA INI NANYA-NANYA TEMPLATE LAGI CUUP? *ngubek-ngubek file di komputer*

    ReplyDelete
  4. Wuih, mantap bang Ucup. Domain baru, semangat baru ya. Semoga makin rame karena sudah dot com. Uhuy!

    ReplyDelete
  5. Jalan jauh jga kalo rame kan tetep seru. Kapan2 kumpul lagi lah..

    ReplyDelete
  6. Asik ya, Mas. Bisa jalan-jalan gitu..he
    Semoga makin berkah atas domain barunya mas :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca. Silahkan memberikan komentar di Comment Box. Komentar kalian merupakan semangat bagi penulis :)